Friday, June 22, 2018

Rekomendasi Toko Masakan Ringan Bagus Terbaik Dan Terenak Di Bandung

Bandung nggak cuma populer dengan kelezatan seblak, batagornya dan masakan khas Bandung lainnya guys! Maka dari itu, ketika kau berkunjung ke Bandung dan ingin berburu masakan yummy di Bandung, maka jangan hanya merasakan masakan khas lokalnya saja. Pasalnya pastry dan bakery di Bandung juga mempunyai cita rasa internasional yang wajib kau coba lho! Meskipun bukan seratus persen masakan khas Bandung, namun nggak ada salahnya kau mencoba aneka macam jenis olahan bakery dan pastry yang menggoyang pengecap ketika berada di Bandung. Namun dalam mencari bakery dan pastry yang enak di Bandung, kau nggak sanggup mengunjungi sembarang toko kue, alasannya yakni nggak semua toko masakan ringan manis di Bandung menyajikan roti dan masakan ringan manis yang memanjakan lidah. Untuk itu, berikut rekomendasi toko masakan ringan manis terbaik dan terenak di Bandung yang sanggup kau kunjungi ketika berada di Bandung. Check it out guys!


1. Mom’s Artisan Bakery


Bandung nggak cuma populer dengan kelezatan seblak Rekomendasi Toko Kue Terbaik dan Terenak Di Bandung


photo via instagram.com/momsbakeryindonesia


Bukan sembarang toko masakan ringan manis maupun toko roti, pasalnya Mom’s Artisan Bakery atau sanggup disebut Mom’s Bakery ini merupakan kedai roti berkonsep roti sehat yang sudah cukup usang beroperasi di Bandung. Di toko masakan ringan manis Bandung ini dikenal dengan artisan bakery nya yang dibentuk home-made dengan whole wheat, kacang-kacangan, sayuran dan bebas ragi. Alih-aling memakai butter, Mom’s Bakery lebih menentukan memakai olive oil pada roti tawarnya.


Di toko masakan ringan manis Mom’s Bakery ini, kau sanggup menentukan sendiri bahan-bahan yang kau ingin diisi pada makananmu. Ada banyak pilihan roti buat sandwichnya ibarat Sourdough, Ciabatta, Croissant, Baguette, Charcoal dll. Untuk topingnya, juga disediakan banyak pilihan ibarat roast chicken/beef, smoked salmon/beef, tuna, avocado, cranberry, dll. Disediakan juga bermacam-macam jenis dressing yang enak ibarat mayonaise, thousand island, caesar, bbq, olive balsamic, dll. Menariknya kau sanggup menentukan sampai 2 jenis dressing sekaligus.


Selain sandwich dan salad, Mom’s Artisan Bakery juga menyajikan aneka macam pilihan cake home-made yang unik dan cantik. Dari mulai cheesecake, red velvet, carrot cake sampai macaron juga ada. Ada juga apple pie, brownies dan cinnamon bun. Semuanya dibentuk dari materi yang rendah kalori sehingga tak akan mengganggu kegiatan dietmu.


Lokasi Mom’s Artisan Bakery



  • Jl. Progo No.18, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115


2. Cizz Cheesecake & Friends


Bandung nggak cuma populer dengan kelezatan seblak Rekomendasi Toko Kue Terbaik dan Terenak Di Bandung


photo via instagram.com/cizzcake_ & instagram.com/marikitajajan_




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Toko masakan ringan manis terbaik dan juga terenak yang terletak di Bandung selanjutnya yakni Cizz Cheesecake & Friends. Sesuai namanya, sajian andalan dari toko masakan ringan manis terenak di Bandung ini yakni cheese cakenya. Selain rasanya enak, masakan ringan manis di restoran ini juga dikenal dengan harga yang terjangkau, nggak heran kalau toko masakan ringan manis terbaik di Bandung ini selalu ramai dikunjungi oleh pembeli.


Ada aneka macam macam variasi cheese cake yang dijual, ibarat avocado cheese cake, blueberry cheese cake, oreo cheese cake, dan masih banyak lagi. Selain cheese cake, ada juga pilihan masakan ringan manis lainnya ibarat Black Forest, Tiramisu, Truffle Torte, Double Ciz Tart dan aneka masakan ringan manis kering yang lezat.


Lokasi Cizz Cheesecake & Friends



  • Jl. Laswi No.1A, Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40271

  • Setiabudhi Supermarket Lt. 1, Jl. Dr. Setiabudi No.42 – 46, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141


3. Amanda Brownies


Bandung nggak cuma populer dengan kelezatan seblak Rekomendasi Toko Kue Terbaik dan Terenak Di Bandung


photo via instagram.com/amandabrownies


Mungkin nama Amanda Brownies sudah nggak abnormal lagi ditelinga kalian, pasalnya toko masakan ringan manis satu ini memang sudah terkenal, bukan hanya di Bandung namun di beberapa kota-kota besar di Indonesiapun toko masakan ringan manis terbaik di Bandung ini cukup terkenal.


Sesuai namanya, spesialisasi toko Amanda yakni masakan ringan manis brownies, dengan sajian andalannya yakni brownies kukus. Rasa masakan ringan manis browniesnya sangat khas sehingga banyak pembeli yang terus berdatangan ke toko masakan ringan manis Amanda. Banyak pilihan brownies yang sanggup dibawa oleh para wisatawan ibarat brownies original, sarikaya pandan, blueberry, choco marble, pink marble, green marble, tiramisu, dan varian lainnya. Selain brownies tersaji juga bermacam-macam pastry, ibarat pisang bolen keju, pisang bolen nanas, cheese stick, sweet stick, cheese roll, dan aneka keripik pisang serta kentang.


Lokasi Amanda Brownies



  • Jl. Rancabolang No. 29Tlp. 022 – 92754191

  • Jl. Cikawao No. 1 – 3 Tlp. 022 – 92754192

  • Jl. Terusan Jakarta No.6 Tlp. 022 – 92754193

  • Jl. Pasir Kaliki Ruko Paskal Hyper Square Blok A 43 Tlp. 022 – 92754194

  • Jl. Ir. H. Djuanda No. 167 Tlp. 022 – 92754195

  • Jl. Dr. Setiabudi No. 164 Tlp. 022 – 92278246

  • Jl. Raya Kopo Sayati No.155 Tlp. 022 – 92201822, 022 – 91752108 *)

  • Jl. Kopo Jaya No.527 Bandung ikon outlet gres small *) Relokasi dari Jl. Raya Kopo Sayati No.155

  • Jl. A. H. Nasution No. 45 Ujung Berung Tlp. 022 – 93883830

  • Jl. Raya Cibabat No.452 Cimahi Tlp. 022 – 93605099

  • Jl. Raya Jatinangor No.105 Tlp. 022 – 93883832

  • Jl. Raya Rancaekek No.131 (Dangdeur) ikon outlet gres small Tlp. 022 – 91437740


4. Toko Roti Sidodadi


Bandung nggak cuma populer dengan kelezatan seblak Rekomendasi Toko Kue Terbaik dan Terenak Di Bandung


photo via instagram.com/amiliya35 & instagram.com/ricky_fiveminutes


Ngomongin soal toko masakan ringan manis di Bandung, nggak lengkap rasanya kalau kita belum membahas Toko Roti Jadul Sidodadi. Toko Roti Sidodadi ini merupakan toko roti legendaris yang ada di Bandung.


Saat ini, Sidodadi mengatakan 30an varian roti dengan ukuran besar dan kecil. Untuk roti ukuran kecil, antara lain ada jagung, roti krenten (kismis), cokelat keju, nanas, srikaya, kornet keju, sosis, horn, smoked beef, dan lainnya. Harganya bervariasi mulai dari Rp 3.700-Rp 4.800.


Lalu, untuk ukuran roti ukuran besar yang paling banyak dibeli yakni roti frans cokelat yang dijual seharga Rp 13.000, dan roti tawar seharga Rp 16.000. Selain mengatakan aneka roti yang habis di jam 12-an, ternyata Toko Roti Sidodadi juga menyediakan jajanan pasar. Salah satu yang paling difavoritkan yakni carabikang dengan aneka warna. Rasanya gurih dan bikin nagih. Harganya juga terjangkau. Selain itu, jajanan pasar lainnya juga tak kalah menggiurkan. Ada lapis, bubur lemu, lemper, agar-agar, onde, risoles dan martabak telur.


Keunikan lain dari toko yang melegenda ini yakni kemasannya. Packaging roti terbuat dari plastik berwarna putih dengan gambar seorang wanita membawa roti tawar. Di penggalan atas gambar terdapat goresan pena nama toko roti dan alamatnya. Lalu tertera materi baku yang dipakai serta nomor perizinan.


Lokasi Toko Roti Sidodadi



  • Jl. Otto Iskandar Dinata No.255, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241


5. Baker Street


Bandung nggak cuma populer dengan kelezatan seblak Rekomendasi Toko Kue Terbaik dan Terenak Di Bandung


photo via instagram.com/bakerstbakery


Baker Street yakni sebuah cafe khusus Bakery and Brunch di Bandung, lokasinya strategis di sekitar Gedung Sate yang sudah sangat terkenal. Pertama kali kau ke toko masakan ringan manis terbaik di kota Bandung ini, kau akan disambut pintu beling putar yang keren dan elegan. Interior toko masakan ringan manis terenak di Bandung ini juga sangat instagramable. Tapi bukan toko masakan ringan manis namanya kalau tidak menyediakan aneja jenis masakan ringan manis yang super enak. Nah Baker Street ini aneka macam macam roti, cake dan pastry. Tamu pribadi sanggup menentukan dari etalase anggun dan bersih. Bagi yang ingin makan di tempat, pastry yang dipilih pilihan akan dihangatkan lagi.


Ada juga sajian lainnya ibarat Burger, Hotdog, Salad, Fish & Chips, Steak, Sausages, nasi rames, nasi goreng, juga aneka Pasta dan Sandwich. Nah buat kau yang ingin nongkrong anggun sambil menikmati masakan ringan yang lezat, maka toko masakan ringan manis terenak di Bandung ini cocok masuk dalam list kalian.


Lokasi Baker Street



  • Jalan Cimandiri No.18, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 4011


6. Bellamie Boulangerie


Bandung nggak cuma populer dengan kelezatan seblak Rekomendasi Toko Kue Terbaik dan Terenak Di Bandung




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



photo via instagram.com/bellamie.boulangerie


Bellamie Boulangerie merupakan sebuah cafe yang di dalamnya ada toko masakan ringan manis khas Perancis serta resto dengan sajian masakan mancanegara. Di toko masakan ringan manis terbaik di Bandung ini kau sanggup merasakan aneka jenis masakan ringan manis ala Prancis ibarat aneka roti croissant, pastry dan sejenisnya, serta aneka masakan ringan manis atau cake per slice, macaroon, eclair, cookies yang tertata rapih, tampilan anggun dengan pernak pernik pajangan yang fancy.


Soal rasa, aneka masakan ringan manis dan sajian lainnya di toko masakan ringan manis enak satu ini nggak usah diragukan lagi kelezatannya. Terbukti dari pengunjung yang selalu meramaikan toko masakan ringan manis di Bandung satu ini. Buat kau yang ingin berburu masakan enak di Bandung, maka Bellamie Boulangerie sanggup dijadikan alternatif disaat jalan-jalan ke Bandung.


Lokasi Bellamie Boulangerie



  • Jl. Cihapit No.35, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114


7. Dago Bakery Punclut


Bandung nggak cuma populer dengan kelezatan seblak Rekomendasi Toko Kue Terbaik dan Terenak Di Bandung


photo via instagram.com/dagobakerypunclut


Buat kau yang ingin menyantap kue-kue enak ditemani dengan nuansa bergaya Eropa Klasik, maka Dago Bakery Punclut yakni kawasan yang Blog Unik rekomendasikan buat kamu. Dago Bakery Punclut berada di Kawasan Wisata Punclut yang lagi ngehitz di Bandung. Selain sanggup menikmati aneka macam jenis pastry dan bakery, kau juga sanggup menikmati aneka macam sajian khas sunda dan juga western. Namun yang menjadi sajian andalah di toko bakery terenak di Bandung ini yakni Pizza Meat Lover.


Selain itu, spot untuk foto juga cukup banyak sanggup ditemukan di Dago Bakery Punclut ini, mulai dari bangunan ala Eropa, ada sudut haluan kapal (untuk foto ala Titanic), bangunan ibarat Gardens by the bay, dan sudut-sudut lainnya. Tidak perlu ke luar negeri untuk mendapat foto indah di instagram.


Lokasi Dago Bakery Punclut



  • Kawasan Wisata Terpadu Punclut, Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391


8. Braga Permai


Bandung nggak cuma populer dengan kelezatan seblak Rekomendasi Toko Kue Terbaik dan Terenak Di Bandung


photo via instagram.com/bragapermaibandung


Toko masakan ringan manis dan juga restoran dengan sejuta dongeng nostalgia ini mempunyai olahan roti khas Belanda yang wajib kalian coba. Suasana klasik ala Belanda sangat terasa di toko masakan ringan manis terbaik Bandung satu ini. Bukan hanya beraneka jenis bakery dan pastry, namun kau juga sanggup menikmati bermacam-macam sajian lainnya mulai Ice cream, chocolate, pastries sampai steak wagyu yang special, pasta, nasi goreng dan lainnya. Menu andalah di toko masakan ringan manis satu ini yakni Ice cream dengan 6 variant, pastriesnya dan kue-kue ibarat Tompoesjes, Ananas Geap, Speculaas Almond, Ontbijkoek dan Booterstaf yang sangat cocok dihidangkan bersama Ice cream atau minum teh serta coklat homemade yang tetap dipertahankan keaslian rasanya dari jaman dulu sampai sekarang.


Jika kau mengunjungi Bandung, tak ada salahnya mampir ke toko masakan ringan manis terbaik dan terenak di Bandung ini untuk menikmati resep-resep peninggalan Belanda sambi menikmati suasana Bandung tempo dulu.


Lokasi Braga Permai



  • Jl. Braga No.58, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111


9. Tomodachi Pastry & Bakery


Bandung nggak cuma populer dengan kelezatan seblak Rekomendasi Toko Kue Terbaik dan Terenak Di Bandung


photo via instagram.com/tomodachipastry


Buat kau yang ingin puas makan dessert dengan harga yang terjangkau, maka kau sanggup mengunjungi toko masakan ringan manis terbaik di Bandung berjulukan Tomodachi Pastry & Bakery. Tomodachi Pastry & Bakery merupakan sebuah toko masakan ringan manis dan restoran dengan konsep Fine Dining. Tomodachi Pastry & Bakery mempunyai interior yang minimalis dan elegan, juga mempunyai kawasan makan outdoor dengan suasana yang sejuk, hening dan romantis, selain itu ada juga kemudahan untuk meeting.


Di toko masakan ringan manis terbaik di Bandung satu ini kau sanggup merasakan aneka macam macam pastry dan bakery yang rasanya sudah tak perlu diragukan lagi, selain itu, ada juga pilihan sajian western, sajian lokal Indonesia sampai sajian oriental.


Lokasi Tomodachi Pastry & Bakery



  • Jl. Taman Sakura No.2, Sukahaji, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40222


10. Bawean “Sweetheart” Bakery & Resto


Bandung nggak cuma populer dengan kelezatan seblak Rekomendasi Toko Kue Terbaik dan Terenak Di Bandung


photo via instagram.com/sasmitaedo & instagram.com/sweetyumz


Rekomendasi toko masakan ringan manis di Bandung selanjutnya yakni Bawean “Sweetheart” Bakery & Resto. Toko masakan ringan manis terbaik di Bandung ini merupakan toko masakan ringan manis yang sudah sangat bau tanah dimana mereka pertama kali berjualan pada tahun 1946. Dulu nama toko masakan ringan manis ini yakni “Sweetheart”, tapi telah diubah menjadi Bawean Bakery & Resto alasannya yakni pada tahun 1995 nama toko dengan bahasa abnormal itu cukup ditakuti.


Toko roti yang populer akan masakan ringan manis dengan olahan rhum nya ini punya bermacam-macam bakery dan pastry yang rasanya menggoyah lidah. Menu andalan dari bakery ini yakni rhum cake yang citarasa rhum nya cukup pekat serta disukai orang bau tanah alasannya yakni rasa manisnya pas dan tidak bikin enek. Selain itu, toko masakan ringan manis enak di Bandung ini juga menyediakan Gelato, Jus, Kue Kering, dan tentunya masakan restoran ibarat Steak, Pasta, dan masakan lokal sampai Asia.


Lokasi Bawean “Sweetheart” Bakery & Resto



  • Jl. Bawean No.4, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113


11. Kartika Sari


Bandung nggak cuma populer dengan kelezatan seblak Rekomendasi Toko Kue Terbaik dan Terenak Di Bandung


photo via instagram.com/elisatanuwijaya & instagram.com/claudssun


Kalau mau cari buah tangan khas Bandung berupa masakan ringan manis dan pastry, maka kau sanggup mengunjungi toko masakan ringan manis terbaik di Bandung selanjutnya berjulukan Kartika Sari. Toko masakan ringan manis di Bandung ini sudah sangat populer di kalangan wisatawan. Salah satu pastry andalan dari Kartika Sari yakni Pisang Bollen. Uniknya, toko ini menciptakan Pisang Bollen dengan aneka rasa.


Selain menjual pastry, Kartika Sari juga mengatakan aneka macam jenis masakan ringan manis kering, sebut saja Nastar, Kastengel, dan Lidah Kucing. Ada juga brownies, lapis legit, dan cake lain yang dijual di sini. Bahkan masakan ringan manis ulang tahun pun sanggup kau dapatkan disini.


Lokasi Kartika Sari



  • Jl. H. Akbar No.4, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171

  • Jl. Ir. H. Juanda No.85 – 87, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

  • Jl. Kopo Sayati No.124, Sayati, Kec. Margahayu, Bandung, Jawa Barat 40228

  • Jl. Kb. Jukut No.3C, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117

  • Jl. Buah Batu No.165 A, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265

  • Jl. Terusan Jakarta No.77E, Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40281

  • Jl. A.H. Nasution No.133 B, Cigending, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat 40611

  • JL Paralon No.7, Cigondewah Kaler, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40214

  • Jl. Kebon Kawung No.43, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171

  • Jl. Buah Batu No.74, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265


Nah itulah beberapa rekomendasi toko masakan ringan manis atau bakery terbaik dan terenak di Kota Bandung yang sanggup kau kunjungi ketika berkunjung ke Kota Kembang tersebut. Semoga bermanfaat guys!



Sumber http://blogunik.com