Tuesday, August 13, 2019

Cara Cek Status Pesanan Jd.Id

Yak, sehabis kita belanja dan membayar tagihannya di JD.id maka sudah sewajarnya kita ingin tahu bagaimana nasib order kita. Sedang diproses kah? Atau malah sudah dikirimkan? Dalam hal ini JD.id cukup informatif, selain memperlihatkan notifikasi lewat Email juga SMS. Tapi akan lebih mendetail jika kita memantaunya sendiri.


Tanpa basa – bau lagi untuk mengecek status pesanan anda pribadi saja buka halaman ini: http://o.jd.id/order/orderList.do, login dengan username anda dan didalamnya akan mendapat daftar order dan kini sudah pada tahap apa. Ini secara sekilasnya.

id maka sudah sewajarnya kita ingin tahu bagaimana nasib order kita Cara cek status pesanan JD.id


Anda dapat melihat detail prosesnya dengan klik pada nomor pesanan dan akan muncul grafis yang akan membantu kita memahami apa yang sedang terjadi pada barang yang kita beli. Seingat aku Pesanan Diterima > Menunggu Pembayaran > Menunggu Pengiriman > Telah Dikirim > Telah Diterima.

id maka sudah sewajarnya kita ingin tahu bagaimana nasib order kita Cara cek status pesanan JD.id


Anehnya, aku tidak pernah mendapat apa nomor resinya. Tapi cukup cepat pengiriman barang dari Jakarta ke Malang, cukup 2 hari sudah aku terima. Menggunakan ekspedisi JET Express (JX), sempat aku kira ini logistik internal JD.id alasannya sama – sama diawali karakter J-nya dan mengikuti tren situs eCommerce lainnya. Haha. 😀


Semoga bermanfaat. 🙂



Sumber gurupintar.com