Monday, April 8, 2019

Daftar Rekening Bank Jakmall

Melanjutkan pembahasan saya sebelumnya dikala belanja di Jakmall yang yaitu rebranding dari Jaknot (Jakarta Notebook). Kalau anda menentukan memakai metode pembayaran lewat transfer bank maka akan ada beberapa pilihan rekening yang dapat dipilih, dan saya sertakan disini jikalau anda lupa.


Untuk sementara ini sepertinya Jakmall belum mengintegrasikan virtual account dalam sistem billingnya, jadi masih transfer pribadi ke nomor rekening yang sudah disediakan. Tentu saja sebaiknya anda mengirimkan dana ke bank yang sama dengan tabungan anda semoga tidak kena biaya manajemen transfer antar bank.

Melanjutkan pembahasan saya sebelumnya dikala  Daftar rekening bank Jakmall


Dan pribadi saja berikut daftar rekening bank milik Jakmall dikala ini:



  • BCA: 5485100056 atas nama JAKMALL DIGITAL NIAGA PT

  • Bank Mandiri: 1650006000997 atas nama JAKMALL DIGITAL NIAGA

  • BNI: 789007009 atas nama JAKMALL DIGITAL NIAGA

  • BRI: 039501000550303 atas nama JAKMALL DIGITAL NIAGA

  • CIMB Niaga: 9410100008192 atas nama JAKMALL DIGITAL NIAGA PT


Total tagihannya harap diingat ada nilai barang dengan ongkos kirim dan ditambahkan instruksi uniknya. Cek invoice anda untuk berapa nominal pastinya.


Terakhir saya mengingatkan juga harap sertakan instruksi transaksinya dalam gosip program transfernya jikalau bisa, ini biasanya jenis ATM Non-Tunai yang ada keyboard, setor pribadi ke teller alasannya yaitu dapat menuliskan dalam slipnya, atau melalui internet banking. Ini semoga pembayaran anda dapat segera diproses dan diverifikasi dengan pesanan yang telah dilakukan. Batas waktunya 1 hari saja soalnya. Dan jangan lupa dikonfirmasi lewat akun Jakmall anda.



Sumber gurupintar.com