Tuesday, October 22, 2019

Cara Cek Status Order Mataharimall

Anda sudah belanja, membayar dan melaksanakan konfirmasi pembayaran di MatahariMall. Kemudian setelahnya apa yang perlu dilakukan? Misal tidak ada duduk kasus maka kita cuma dapat menunggu barangnya diproses oleh tokonya dan dikirimkan ke rumah. Untungnya hal ini dapat dipantau dengan mudah.


Tanpa ribet lagi pribadi saja anda kanal halaman Status Order berikut, dalam keadaan login ke akun MatahariMall jikalau anda belum tentunya. Nanti akan muncul daftar transaksi yang pernah anda lakukan dan bagaimana statusnya.


 membayar dan melaksanakan konfirmasi pembayaran di MatahariMall Cara cek status order MatahariMall


Urutan statusnya jikalau dari pengamatan saya:

Pending payment completion – Menunggu pembayaran atau konfirmasinya jikalau anda sudah melunasi invoicenya.

Pending Shipment – Pembayaran telah diterima dan kini menunggu pengiriman ke alamat pelanggan.

Shipped – Barang yang dibeli telah dikirimkan. Partner ekspedisi MatahariMall dikala ini yakni JNE dan aCommerce.


Kalau anda klik Lihat Order memang akan muncul detail pesanan anda, tapi sayangnya jikalau sudah dikirimkan cuma dinotifikasi lewat email apa nomor resinya. Makara tidak ditampilkan dalam detail order anda, mungkin kedepannya dapat lebih informatif.


 membayar dan melaksanakan konfirmasi pembayaran di MatahariMall Cara cek status order MatahariMall


Oh ya, walau jam kerja MatahariMall tertulis hingga jam 11 malam tapi kok proses konfirmasi pembayarannya ternyata dapat sangat lama, berbeda dengan pengalaman awal saya belanja disana. 🙁 Sekarang kebetulan Idul Adha jadi tanggal merah, berdasarkan gosip operasionalnya pada hari libur akan aktif dari jam 9 pagi hingga 6 sore, agar saja akurat.



Sumber gurupintar.com