Tuesday, August 13, 2019

Daftar Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November 2018, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya

Bulan November segera tiba, pastinya kau para KDrama lovers sudah tidak sabar menunggu Drama Korea apa saja yang akan tayang di bulan November depan. Jika dibulan sebelumnya drama-drama Korea menampilkan banyak sekali bintang-bintang yang bertalenta, maka di bulan November ini juga tidak kalah kerennya dari bulan sebelumnya. Di bulan November ini banyak sekali bintang Korea ibarat Song Hye Kyo, Park Bo Geum dan lainnya yang akan menemani kamu. Drama Korea yang akan tayang pada November terdiri dari banyak sekali genre, mulai dari drama, fantasy, romance, family, mystery, detektif, trhiller sampai horor. Gimana? Pastinya kalian ingin tau drama Korea apa saja yang akan tayang bulan November ini bukan? Yuk kita simak daftar drama Korea November 2018 selengkapnya berikut ini.


 


1. I Picked Up a Star On the Road – 1 November 2018





Judul : I Picked Up a Star On the Road

Judul Lain : 나는 길에서 연예인을 주웠다 / naneun gileseo yeonyeineul juwueossda

Genre : Comedy, Romance,

Episode : 14

Sutradara : Kwon Hyeok Chan

Penulis Naskah : Lee Nam Kyoo, Moon Jong Ho, Oh Bo Hyun

Jadwal Tayang : Kamis

Pemain : Sung Hoon, Kim Ga Eun, Lee Do Yeon, Han Eun Sun, Heo Joon Suk, Yoon Kyung Ho, Jung Mi Mi, Ji Ho Sung, Park Soo Ah.


Sinopsis :


Drama comedy romantis perihal seorang gadis yang pada suatu hari menemukan seorang bintang dunia di jalan pada suatu hari.


 


2. Leave It To The Destiny – 5 November 2018


 pastinya kau para KDrama lovers sudah tidak sabar menunggu Drama Korea apa saja yang aka Daftar Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November 2018, Lengkap Dengan Trailer dan Sinopsisnya


Photo via : https://forums.soompi.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Judul : Leave It To The Destiny

Judul Lain : It’s My Life / 비켜라 운명아

Genre : Romance, Melodrama, Family

Episode : 120

Sutradara : Kwak Ki Won

Penulis Naskah : Park Kye Hyung

Jadwal Tayang : Senin – Jumat

Pemain : Seo Hyo Rim, Park Yoon Jae, Jin Ye Sol, Kang Tae Seong, Kang Seong Min


Sinopsis :


Yang Nam Jin (Park Yoo Jae) ialah laki-laki muda biasa, ia tinggal di pedesaan bersama ibunya. Yang Nam Jin ialah orang yang cerdas dengan kepribadian positif. Dia kebetulan mempunyai kesempatan yang sanggup mengubah hidupnya.


 


3. Mama Fairy and the Woodcutter – 5 November 2018





Judul : Mama Fairy and the Woodcutter / Tale of Gyeryong Fairy

Judul Lain : Gyeryongsunnyeojeon / 계룡선녀전

Genre : Fantasy, Romance

Episode : 16

Sutradara : Kim Yun Cheol

Penulis Naskah : Dol Bae (web comic), Yoo Kyung Sun

Jadwal Tayang : Senin dan Selasa

Pemain : Moon Chae Won, Yoon Hyun Min, Seo Ji Hoon, Ko Du Shim, Kang Mi Na, Ahn Kil Kang, Hwang Young Hee, Kim Min Kyu, Jeon Soo Jin.


Sinopsis :


Serial “Tale of Gyeryong Fairy” berpusat di kala periode Goryeo, Sun Ok-Nam (Kang So-Ra) ialah seorang peri. Dia turun ke dunia ini dan mandi di penderasan di Gunung Gyeryong. Sementara beliau mandi, seorang penebang kayu mengambil pakaian peri dan menyembunyikannya. Karena ini, Sun Ok-Nam tidak sanggup kembali ke Surga.


Dia kemudian menikahi si penebang kayu dan mereka mempunyai dua anak bersama namun suaminya meninggal alasannya terjatuh dari tebing. Sun Ok-Nam mencoba menemukan pakaian peri-nya, tapi beliau masih belum sanggup menemukannya. Membutuhkan pakaian peri, ia memutuskan untuk menunggu suami untuk bereinkarnasi.


Sekarang di hari ini (masa sekarang) beliau menciptakan kopi di sebuah kafe di Gunung Gyeryong dan menunggu suaminya yang bereinkarnasi. Akhirnya, sesudah 699 tahun, beliau menerima perasaan bahwa salah satu dari dua laki-laki yang mengunjungi kafenya dari Seoul ialah suami yang bereinkarnasi. Sun Ok-Nam tidak yakin salah satu dari dua laki-laki itu ialah suaminya. Dia pergi mengikuti mereka ke Seoul untuk mencari tahu.


 


4. Happy If You Died – 7 November 2018





Judul : Happy If You Died / Feel Good To Die

Judul Lain : Jookeodo Joa / 죽어도 좋아

Genre : Romance, Fantasy

Episode : 32

Sutradara : Lee Eun Jin

Penulis Naskah : Lee Eun Jin

Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis

Pemain : Baek Jin Hee, Kang Ji Hwan, Gong Myung, Park Sol Mi, Ryoo Hyoun Kyoung, In Gyo Jin, Lee Byung Joon, Kim Min Jae, Jo Han Chul, Seo Jung Yeon.


Sinopsis :


Lee Roo Da (Baek Jin Hee) mencoba mereformasi bosnya Baek Jin Sang (Kang Ji Hwan) untuk menjadi orang yang lebih baik dan menjadi bos yang lebih baik.


Baek Jin Sang ialah bos Lee Roo Da dan beliau bekerja sebagai pemimpin tim di sebuah perusahaan. Anggota tim termasuk Lee Roo Da tidak menyukainya sama sekali. Dia jahat dan sombong kepada karyawan. Dia selalu percaya beliau benar. Pada malam 14 April, Lee Roo Da bermimpi bosnya ditabrak truk. Pagi berikutnya beliau berdiri dan menemukan bahwa itu masih tanggal 14 April.


 


6. Top Star Yoo Baek – 16 November 2018





Judul : Top Star U-Back

Judul Lain : Topseuta Yoobaeki / 톱스타 유백이

Genre : Romance, Comedy

Episode : 16

Sutradara : Yoo Hak Chan

Penulis Naskah : Lee So Jung dan Lee Si Eun

Jadwal Tayang : Jumat

Pemain : Kim Ji Suk, Jeon So Min, Lee Sang Yeob, Lee

Han Wi , Ryu Seung Soo , Lee Ah Hyun, Jung Eun-Pyo,

Heo Jin , Sung Byoung Sook, Jung Yi Rang, Ye Soo

Jung, Heo Jeong Min.


Sinopsis :


Yoo Baek (Kim Ji Suk) ialah mantan anggota grup idola. Dia kini menjadi penyanyi dan bintang film terkenal. Dia tidak mencoba menjadi laki-laki yang baik untuk menarik orang. Yoo Baek berpusat pada diri sendiri dan beliau secara brutal jujur kepada orang lain bahkan jikalau itu menyakiti mereka. Dia menciptakan problem besar untuk dirinya sendiri dan melaksanakan perjalanan ke pulau yang jauh untuk liburan. Di sana, ia bertemu orang-orang yang hangat di pulau termasuk Oh Kang Soon (Jeon So Min). Dia mengelola sebuah supermarket kecil dan juga menyelam untuk menentukan abalone dan mustard laut. Secara fisik beliau ialah perempuan yang sangat kuat.


 


7. Priest – 17 November 2018





Judul : Priest

Judul Lain : Peuriseuteu / 프리스트

Genre : Medical, Horror, Mystery, Comedy

Episode : 16

Sutradara : Kim Jong Hyeon

Penulis Naskah : Moon Man Se

Jadwal Tayang : Sabtu dan Minggu

Pemain : Yeon Woo Jin, Jung Yoo Mi, Park Yong Woo, Moon Sook, Son Jong Hak, Kang Kyung Hun, Jang Won Hyung, Cha Min Ji, Lee Gun Myung, Yoo Bi, Oh Yeon Ah, Lee Young Suk, Jang Hee Ryung.


Sinopsis :


Oh Soo Min (Yeon Woo Jin) ialah seorang imam Nasrani muda yang berbakti, penuh dengan energi. Dia ialah anggota 643 Regia. Kelompok ini melaksanakan eksorsisme secara tidak resmi. Di masa lalu, ibunya sendiri dirasuki setan. Dia tidak sanggup mendapatkan eksorsisme dan beliau risikonya meninggal. Setelah itu, Oh Soo Min diajarkan oleh Priest Moon Ki Sun (Park Yong Woo) perihal cara melaksanakan eksorsisme. Moon Ki Sun ialah orang yang membentuk 643 Regia.


Sementara itu, Ham Eun Ho (Jung Yoo Mi) menjadi dokter sesudah keluarganya mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan. Dia ingin menyelamatkan nyawa orang. Sekarang Ham Eun Ho bekerja di ruang gawat darurat di rumah sakit. Ham Eun Ho tidak percaya pada tuhan, tetapi beliau menyaksikan fenomena supernatural dan bertemu Pendeta Oh Soo Min. Dia menghadapi perubahan besar dalam hidupnya.


 


8. Red Moon Blue Sun – 21 November 2018


 pastinya kau para KDrama lovers sudah tidak sabar menunggu Drama Korea apa saja yang aka Daftar Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November 2018, Lengkap Dengan Trailer dan Sinopsisnya


Photo via : https://forums.soompi.com


Judul : Red Moon Blue Sun

Judul Lain : Beuleundal Peureunhae / 붉은달 푸른해

Genre : Drama, Mystery

Episode : 32

Sutradara : Choi Jung Kyu

Penulis Naskah : Do Hyun Jung

Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis

Pemain : Lee Yi Kyung, Kim Sun Ah




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Sinopsis :


Cha Woo Kyung (Kim Sun A) bekerja sebagai konselor anak di sentra anak-anak. Hidupnya sempurnya, beliau menikmati pekerjaannya, ia sudah menikah dengan seorang suami yang lembut dan kompeten dan beliau hamil anak keduanya. Kecelakaan mengubah kehidupan Cha Woo Kyung. Dia menghadapi banyak sekali insiden dan menggali kebenaran. Sementara itu, Kang Ji Hun (Lee Yi Kyung) bekerja sebagai detektif. Dia dengan tegas percaya bahwa penjahat harus dieksekusi dengan sepenuhnya hukum. Dia menyimpan rasa sakit dalam dirinya dari masa lalunya yang beliau sembunyikan.


 


9. SKY Castle – 23 November 2018





Judul : SKY Castle

Judul Lain : SKY Kaeseul / SKY 캐슬

Genre : Family, Comedy

Episode : 16

Sutradara : Jo Hyun Tak

Penulis Naskah : Yoo Hyun Mi

Jadwal Tayang : Jumat dan Sabtu

Pemain : Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, Jung Joon Ho, Choi Won Young, Jo Jae Yun, Kim Byung Chul, Kim Seo Hyung, Lee Hyun Jin, Kim Dong Hee.


Sinopsis :


SKY Castle mengikuti kehidupan 4 perempuan yang tinggal di SKY Castle yang megah. Mereka mencoba menciptakan suami mereka lebih sukses dan membesarkan belum dewasa mereka ibarat pangeran dan putri. Han Seo Jin (Yum Jung Ah) menikah dengan hebat beda ortopedi Kang Joon Sang (Jung Joon Ho). Mereka mempunyai dua anak perempuan. Han Seo Jin tampaknya mempunyai kehidupan yang sempurna, tapi beliau punya rahasia.


Lee Soo Im (Lee Tae Ran) adaalah seorang penulis buku anak-anak. Dia mempunyai kasih sayang dan pertimbangan yang mendalam untuk orang-orang. Lee So Min menikah dengan hebat bedah saraf Hwang Chi Young (Choi Won Young), mereka mempunyai seorang putra.


No Seung Hye (Yoon Se Ah) menikah dengan profesor sekolah aturan Cha Min Hyuk (Kim Byung Chul). Suaminya berbicara perihal keadlian dan kebahagiaan, tetapi beliau menyembunyikan sisi yang berbeda. Satu dengan mempunyai egoisme yang ekstrim. Mereka mempunyai dua putra. Jin Jin Hee (Oh Na Ra) berasal dari keluarha kaya, ayahnya mempunyai bangunan. Jin Jin Hee mengagumi Han Seo Jin dan mencoba menjiplak apa yang beliau lakukan.


 


10. A Promise with the Gods – 24 November 2018


 pastinya kau para KDrama lovers sudah tidak sabar menunggu Drama Korea apa saja yang aka Daftar Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November 2018, Lengkap Dengan Trailer dan Sinopsisnya


Photo via : https://forums.soompi.com


Judul : A Promise With God

Judul Lain : singwaeui yaksok / 신과 의 약속

Genre : Melodrama, Family

Episode : 48

Sutradara : Yoon Jae Moon

Penulis Naskah : Hong Young Hee

Jadwal Tayang : Sabtu

Pemain : Han Chae Young, Bae Soo Bin, Oh Yoon Ah, Lee Chun Hee.


Sinopsis :


Drama ini mencerotakan perihal dua pasangan menikah yang menentukan untuk mengesampingkan adab dan moral mereka alasannya mereka menciptakan pilihan yang berani untuk menyelamatkan nyawa belum dewasa mereka yang sekarat.


 


11. Bad Detective – 26 November 2018


 pastinya kau para KDrama lovers sudah tidak sabar menunggu Drama Korea apa saja yang aka Daftar Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November 2018, Lengkap Dengan Trailer dan Sinopsisnya


Photo via : https://soompi.com


Judul : Bad Detective

Judul Lain : Nabbeun Hyungsa / 나쁜 형사

Genre : Crime

Episode : 32

Sutradara : Kim Dae Jin

Penulis Naskah : Kim Dae Jin

Jadwal Tayang : Senin dan Selasa

Pemain : Shin Ha Kyun, Park Ho San, Baro, Kim Gun Woo, Hong Eun Hee.


Sinopsis :


Woo Tae Seok (Shin Ha Kyun) ialah detektif veteran yang kesepian. Dia hanya berfokus pada pemecahan kasus. Dia bergurau di garis antara baik dan jahat. Woo Tae Seok melintasi jalan dengan seorang psikopat perempuan (Lee Seol), tetapi ia tidak sanggup menangkapnya alasannya kurang bukti, Wanita itu risikonya membantu Woo Tae Seok memecahkan masalah lainnya.


 


12. Clean with Passion for Now – 26 November 2018


 pastinya kau para KDrama lovers sudah tidak sabar menunggu Drama Korea apa saja yang aka Daftar Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November 2018, Lengkap Dengan Trailer dan Sinopsisnya


Photo via : https://forums.soompi.com


Judul : Clean With Passion For Now

Judul Lain : Ildan Ddeugeobge Chungsohara / 일단 뜨겁게 청소하라

Genre : Drama, Romance

Episode : 16

Sutradara : No Jong Chan

Penulis Naskah : Aaengo dari komik dan Han Hee Jung

Jadwal Tayang : Senin dan Selasa

Pemain : Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang, Song Jae Rim, Yoo Sun, Lee Do Hyun


Sinopsis :


Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang) mempunyai mysophobia (takut kuman) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia bertemu dengan Gil O Sol (Kim Yoo Jung), ia mempunyai kepribadian yang cerah dan beliau tidak keberatan menjadi kotor. Dengan pemberian Gil O Sol, Jang Sun Gyeol menghadapi mysophobianya dan juga jatuh cinta pada Gil O Sol.


 


13. Boyfriend (Encounter) – 28 November 2018


 pastinya kau para KDrama lovers sudah tidak sabar menunggu Drama Korea apa saja yang aka Daftar Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November 2018, Lengkap Dengan Trailer dan Sinopsisnya


Photo via : https://forums.soompi.com


Judul : Encounter / Boyfriend

Judul Lain : Namjachingoo / 남자친구

Genre : Drama, Family, Romance

Episode : 16

Sutradara : Park Shin Woo

Penulis Naskah : Yoo Young Ah

Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis

Pemain : Song Hye Kyo, Park Bo Geum, Ko Chang Seok, Shin Jung Keun, Baek Ji Won, Moon Sung Geun, Nam Gi Ae, Kim Hye Eun, Kim Joo Hun, Kwak Sun Young, Jeon So Nee, P.O, Lee Si Hoon.


Sinopsis :


Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) ialah putri seorang politisi. Setelah lulus kuliah, ia menikahi putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Pernikahannya ialah janji nikah yang menyenangkan bagi ayah politisinya. Setelah mempunyai anak, Cha Soo Hyun terpaksa bercerai.


Kim Jin Hyeok (Park Bo Geum) ialah laki-laki muda biasa, beliau mencoba mencari pekerjaan tetap dan bekerja paruh waktu untuk sementara. Dia terus gagal dalam pendaratan pekerjaan rutin di perusahaan daerah beliau ingin bekerja. Dia memutuskan untuk melaksanakan perjalanan ke luar negeri dan disana ia bertemu dengan Cha Soo Hyun.



Sumber http://blogunik.com