Tuesday, August 13, 2019

Cara Cek Ongkos Kirim Jt Express

Akhirnya aku tahu detail dari ekspedisi J&T ini alasannya yaitu dari pengejaannya sempat aku kira salah sebut dari JNE. Ternyata nama J&T ini berasal dari pendirinya Mr. Jet Lee dan Mr. Tony Chen dari OPPO. Dan dari situsnya seharusnya dibaca sebagai JET? Terus terperinci nama ini seakan-akan dengan JX (JET Express) dan dapat membingungkan.


Jadi jikalau anda ingin tahu berapa tarif pengiriman paket dengan J&T Express maka dapat eksklusif mengeceknya pada situs resminya: http://www.jet.co.id/cs_tarif.php maka akan menemukan kotak Tariff Checking. Isikan kota asal dan kota tujuan beserta beratnya dalam satuan kilogram. Kalau sudah klik saja Send.


Akhirnya aku tahu detail dari ekspedisi J Cara cek ongkos kirim JT Express


Tepat dibawahnya nanti akan muncul daftar harga beserta jenis layanannya. Disini aku ingin tahu berapa biayanya kirim paket dari Jakarta ke Malang untuk 1kg, ternyata Rp. 22.000. Cukup standar juga dibandingkan pesaingnya, semoga saja kualitasnya juga bagus.


Tampaknya cuma ada satu jenis layanan kirimannya ketika ini: EZ. Semestinya usang prosesnya yaitu standar/reguler. Tidak ada gosip lagi mengenai tipe yang lainnya dan berapa usang waktunya. Tapi tentu saja kita dapat melacak nomor resinya semoga tahu bagaimana nasib kirimannya ketika ini.


Semoga bermanfaat. 🙂



Sumber gurupintar.com