Tuesday, August 27, 2019

Menampilkan Hasil Pencarian Addon Lebih Banyak Di Mozilla Firefox

Kalau anda pernah mencari suatu ekstensi pada Mozilla Firefox maka niscaya tahu jikalau alhasil tidak ditampilkan seluruhnya, paling cuma 5-15 nama addon yang akan muncul dalam daftarnya. Ini memang cuma hal kecil tapi cukup mengganggu juga jikalau alhasil penelusurannya kurang lengkap dan harus klik See all 714 results, dan malah dialihkan ke situs resmi Add-ons Firefox.


Kalau kita enggan meninggalkan jendela browser untuk menambahkan ekstensi maka sebetulnya kita dapat mengatur berapa banyak hasil pencarian yang akan ditampilkan dalam hasil pencariannya. Praktis kok, tinggal ubah satu setting saja solusinya.


Kalau anda pernah mencari suatu ekstensi pada Mozilla Firefox maka niscaya tahu jikalau hasiln Menampilkan hasil pencarian addon lebih banyak di Mozilla Firefox


Langsung saja anda ketik alamat about:config dan ENTER. Nanti akan muncul peringatan bahwa konfigurasi yang diakses dapat merusak Firefox, jikalau kita cuma mengganti pengaturan satu hal yang dibahas ini maka kondusif – kondusif saja. Klik Ok I’ll be careful! untuk melewatinya.


Kalau anda pernah mencari suatu ekstensi pada Mozilla Firefox maka niscaya tahu jikalau hasiln Menampilkan hasil pencarian addon lebih banyak di Mozilla Firefox


Kemudian ketikkan extensions.getAddon.maxResults dalam kotak filter, ubah nilainya sesuka hati anda. Bisa klik kanan pilih Modify atau double-click untuk mengganti isinya. Ganti hasil pencarian cuma 10 atau sekalian setting jadi 100. Selesai dan restart browsernya.


Semoga bermanfaat. 🙂



Sumber gurupintar.com