Monday, October 28, 2019

Cara Melihat Password Wifi Yang Tersimpan Di Windows

Ceritanya di laptop aku sudah pribadi tersambung secara otomatis di rumah teman, cuma aku sudah lupa apa passwordnya. Karena aku ketika itu sedang menginstall ulang notebooknya dan sehabis memasang driver WLAN maka tentu saja aku perlu mengujicobanya apakah bermasalah tidak. Nah… aku butuh apa kata sandi hotspotnya yang sudah disimpan dan ini sanggup diketahui di Windows dengan mudah.


Yang kita perlukan yaitu jalan masuk ke command prompt dengan hak jalan masuk administrator (klik kanan pada shortcutnya dan pilih Run as administrator) Windows, juga apa nama SSID WiFinya. Kemudian jalankan perintah berikut:


netsh wlan show profile name=utekno key=clear

Jangan lupa ubah apa isi name (saya memakai utekno sebagai contohnya) ke nama hotspot yang ingin ada dapatkan passwordnya.


Nanti akan muncul info menyerupai berikut:


Ceritanya di laptop aku sudah pribadi tersambung secara otomatis di rumah sahabat Cara melihat password WiFi yang tersimpan di Windows


Yang perlu anda perhatikan yaitu pada kepingan Key Content di kepingan paling final sebab ini berisi password WiFi yang tersimpan dalam komputer. Selesai. Praktis bukan? 😀 Kalau isinya kosong berarti antara memang tidak diproteksi dengan kata sandi atau anda tidak menjalankan cmd dengan ijin jalan masuk tertinggi.


Semoga bermanfaat.



Sumber gurupintar.com