Wednesday, August 22, 2018

Cara Memakai Snapchat Versi Baru

Cara memakai Snapchat versi baru. Di jaman modern ini semuanya serba gampang baik itu transportasi maupun komunikasi. Untuk duduk kasus komunikasi ketika ini serba gampang dan tentunya semakin murah. Ada banyak media untuk berkomunikasi dengan orang lain maupun orang-orang yang sebelumnya tidak pernah anda kenal. Salah satu media komunikasi yang banyak dipakai oleh sebagian besar pengguna ponsel genggam ialah Snapchat. Aplikasi Snapchat ialah salah satu aplikasi sosial media yang paling banyak dipakai oleh pengguna smartphone dikarenakan kemudahannya dalam memakai aplikasi ini.


Untuk menambah sobat di Snapchat hampir sama dengan facebook, anda harus mengirim undangan pertemanan terlebih dahulu kepada orang yang ingin anda jadikan teman. Setelah itu anda harus menunggu konfirmasi dari orang yang sedang anda tambahkan tadi. Jika orang tersebut mendapatkan undangan pertemanan anda maka secara otomatis anda akan menjadi sobat dari orang yang anda kirimi undangan pertemanan. Jika sudah ibarat itu maka anda sanggup berkomunikasi dengan lawan chat anda.


Baca juga artikel menarik lainnya :



  1. Kelebihan dan kekurangan LINE

  2. Kelebihan dan kekurangan WhatsApp

  3. Bagaimana Cek ROM Xiaomi ? Ini penjelasannya

  4. Perbedaan ROM China dan ROM Global Xiaomi

  5. 15 Tempat donwload subtitle Indonesia


Mungkin bagi anda yang masih gres dalam memakai Snapchat akan galau bagaimana cara memakai Snapchat versi baru. Bukan hanya orang yang gres dalam memakai Snapchat yang kebingungan, sebagian besar yang sudah usang memakai Snapchat versi usang akan mengalami sedikit kebingungan dalam memakai Snapchat versi baru. Ini disebabkan lantaran ada beberapa tampilan icon yang berbeda dari sebelumnya sehingga sedikit membingungkan. Bagi anda yang masih gres dalam memakai aplikasi Snapchat atau anda yang gres memakai Snapchat versi gres anda sanggup simak ulasan perihal cara memakai Snapchat versi gres dibawah ini.


Cara Menggunakan Snapchat Versi Baru


1. Friend


Agar anda sanggup terhubung dengan orang lain maka anda harus mengirim undangan pertemanan terlebih dahulu, kalau sudah dikonfirmasi dan mereka mendapatkan undangan pertemanan anda maka anda sanggup melaksanakan live chat atau mengembangkan foto maupun video. Untuk mengirim undangan pertemanan anda sanggup menambahkan kotak telepon atau dengan memakai ID Snapchat.


2. Snap


Fitur snap sendiri sanggup anda gunakan untuk mengambil foto eksklusif dari ponsel anda baik itu dengan memakai kamera depan maupun kamera belakang. Dalam fitur snap ini anda sanggup mengatur waktu tayang dari foto yang anda ambil, selain itu anda juga sanggup menambahkan efek atau mengedit foto biar lebih menarik dengan cara mengklik icon yang ada dikanan atas pada layar ponsel anda.


3. Discover


Fitur discover ialah fitur dimana anda tidak perlu lagi membuka internet atauTV untuk melihat informasi terbaru baik nasional maupun internasional. Pada fitur ini sudah disediakan berita-berita terbaru yang sanggup eksklusif anda baca. Penyedia dari informasi tersebut ialah layanan informasi ternama ibarat MTV, CNN, Dailymail, Cosmopolitan, National geografhic dan penyedia informasi ternama lainnya. Untuk melihat informasi anda tinggal menggeser layar awal dari Snapchat.


 Di jaman modern ini semuanya serba gampang baik itu transportasi maupun komunikasi Cara Menggunakan Snapchat Versi Baru


4. My Story


Pada my story foto dan video yang sudah anda upload akan terlihat disini. Semua video atau foto yang anda upload sanggup dilihat oleh sobat anda akan tetapi kalau sudah melewati 24 jam semua foto dan video yang sudah anda upload akan hilang dengan sendirinya.


5. Stories


Berbeda dengan my story, stories ialah milik sobat anda dimana semua foto dan video yang di unggahnya sanggup anda lihat. Anda sanggup memutar video tersebut berulang-ulang akan tetapi kalau sudah lewat 24 jam semua foto dan video tersebut akan hilang dengan sendirinya. Pada stories anda juga sanggup membalas foto atau video yang sudah dibagikan oleh sobat anda, cara untuk melakukannya anda tinggal mengetuk dua kali foto sobat anda yang ingin anda beri pesan.


6. Profile


Tentu anda sudah tahu apa fungsi dari halaman profile, pada profile orang lain sanggup melihat identitas anda baik itu foto profile maupun username dan score. Fungsi dari score sendiri ialah tolak ukur seberapa aktif anda dalam memakai aplikasi Snapchat, kalau anda aktif maka score anda akan semakin bertambah. Untuk membuka profile anda sanggup melakukannya dengan cara tap icon hantu diatas pada halaman awal atau mudahnya anda tinggal menggeser layar kebawah maka profile anda akan muncul.


7. Live Chat


Bukan hanya media umum ibarat facebook saja yang mempunyai fitur live chat, Snapchat juga memilikinya. Pada fitur ini anda sanggup bekerjasama dengan sobat di Snapchat secara langsung.


Itulah cara memakai Snapchat versi gres yang sanggup anda simak. Bagaimana berdasarkan anda sesudah membaca ulasan diatas. Apakah anda sudah mempunyai citra dari Snapchat versi gres ini. Mungkin bagi anda yang gres memakai aplikasi Snapchat akan sangat terbantu dengan artikel ini sehingga pertama kali dalam memakai aplikasi ini sudah mulai mengerti dari fungsi-fungsi fitur yang terdapat pada aplikasi Snapchat.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com