Saturday, July 7, 2018

Daftar Lagu Indonesia Yang Sering Diputar Di Stasiun Radio Dikala Ini

Berbicara wacana dunia permusikkan Indonesia pastinya tidak akan pernah ada habisnya, setiap bulannya selalu ada saja lagu-lagu terbaru maupun penyanyi gres yang bermunculan dan mengeluarkan sebuah single ataupun album. Meskipun kebanyakan orang-orang lebih sering mendengarkan lagu-lagu barat namun lagu Indonesia bersama-sama tidak kalah bagusnya juga dari lagu barat. Lagu Indonesia sendiri mempunyai lirik lagu yang mendalam dan didukung dengan alunan musik yang indah, hal inilah yang menciptakan orang-orang tertarik untuk mendengarkannya apalagi kalau orang tersebut mengalami kisah yang sama dengan lirik lagu tersebut. Karena mempunyai lirik yang mendalam dan lantunan musik yang indah banyak orang-orang me-request lagu tersebut di stasiun radio-radio. Nah, kira-kira lagu Indonesia apa saja yang sering di putar di radio? Berikut ini daftar lagu Indonesia yang sering diputar di stasiun radio


1. Andmesh Kamaleng – Hanya Rindu





Lagu Hanya Rindu milik Andmesh Kamaleng ini merupakan salah satu lagu yang paling sering diputar di radio. Bagaimana tidak, lagu yang berjudul “Hanya Rindu” ini mempunyai arti lirik yang menyentuh dan menciptakan siapa saja yang mendengarkannya terbawa suasana. Selain itu, lagu ini ternyata diciptakan sendiri oleh Andmesh khusus untuk mendiang ibunya yang telah tiada. Ia berharap lagu ini dapat mengobati rasa rindu dirinya terhadap almarhum ibu tercinta.


2. Afgan, Isyana Sarasvati, Rendi Pandugo – Lagu Cinta





Semua orang tentunya pastinya pernah mendengar lagu milik Dewa 19 yang berjudul “Lagu Cinta”, kali ini lagu ini diaransemen ulang sejumlah penyanyi populer ibarat Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo. Tentunya lagu ini bernuansa berbeda saat dinyanyikan oleh mereka dan lagu ini tetap mempertahankan lagu aslinya hanya menambahkan sentuhan musik terkini.


3. Marion Jola dan Rizky Febian – Tak Ingin Pisah Lagi





Lagu Indonesia selanjutnya yang sering diputar di radio yaitu lagu yang berjudul “Tak Ingin Pisah Lagi”, lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi ternama dan banyak digemari oleh anak muda yaitu Marion Jola dan Rizky Febian. Lagu ini sukses menciptakan siapa saja yang mendengarnya terhanyut, bagaimana tidak lagu ini mempunyai lirik lagu yang mendalam dan dipadukan dengan bunyi seci milik Marion Jola dan bunyi khas Rizky Febian menimbulkan lagu ini sangat yummy didengarkan.


4. Jaz – Katakan





Siapa sih yang tidak mengenal penyanyi yang berasal dari Brunei Darussalam ini yaitu Jaz. Jaz menerangkan konsisteni bermusiknya dengan mengeluarkan single gres yang berjudul “Katakan”. Lagu yang berjudul Katakan ini ia kerjakan bersama Bembong Rifqy yang kerap menjadi penyanyi latar Jaz. Di lagu yang berjudul “Katakan” ini Jaz seolah mengajak para pendengar untuk mengungkapkan isi hati dan apa yang mereka rasakan pada orang lain.


5. Stephanie Poetri – I Love You 3000





Tentu saja nama penyanyi satu ini sudah tidak abnormal lagi yaitu Stephanie Poetri, Stephanie sendiri merupakan anak dari salah satu 3 Diva Indonesia yaitu Titi Dj. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitulah pepatah menyampaikan alasannya yaitu Stephanie sendiri mewarisi sang ibunda yang memang populer mempunyai bunyi yang bagus. Kali ini Stephanie merilis sebuah single “I Love You 3000” dimana lagu ini terinspirasi dari film “Avengers : Endgame”. Siapa yang menyangka, lagu tersebut mendapat respon positif dari para pendengarnya dan video klipnya dapat kalian saksikan atas.


6. Maudy Ayunda – Kamu dan Kenangan





Artis bagus satu ini memang mempunyai segudang talenta selain berakting Maudy Ayunda juga pantai bernyanyi, buktinya ia dipercayai untuk mengisi sebuah soundtrack film berjudul “Habibie Ainun3” dengan judul lagu “Kamu dan Kenangan”. Lagu ini mempunyai lirik yang mendalam dan menciptakan siapa saja yang mendengarnya terharu. “Tak ada yang lebih pedih, daripada kehilangan dirimu, Cintaku tak mungkin beralih, hingga mati hanya cinta padamu”




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



7. Virzha – Tak Seterang Biasa





Nama Virzha mulai dikenal banyak orang semenjak mengikuti ajang pencarian talenta Indonesian Idol. Dimana baru-baru ini ia merilis sebuah album yang berjudul “Kedua”, di albumnya ini ia membawakan banyak dongeng dalam hidupnya dan hampir semua lagunya ini merupakan kisah hidupnya sendiri. Salah satu lagunya yaitu berjudul “Tak Seterang Biasa” dimana lagu ini sering sekali kita dengarkan di radio-radio dan memang lagunya yummy di dengarkan.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



8. Noah – Wanitaku





Lagu yang dinyanyikan oleh Noah dan berjudul “Wanitaku” ini sempat menjadi perbincangan lantaran ingin tau siapa sosok dibalik lagu “Wanitaku” yang dibentuk oleh Ariel Noah dan Pongky Barata ini. Menariknya lagu ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar, lagu ini memerlukan waktu 3 tahun dalam pengerjaannya. Meskipun begitu, lagu yang diciptakan oleh Ariel ini memang selalu sukses.


9. Raisa – Kembali





Setelah rehat pasca melahirkan, penyanyi bagus satu ini yaitu Raisa kembali ke dunia permusikan dengan merilis sebuah lagu yang berjudul “Kembali”. Lagu ini ditulisnya sendiri bersama Mikha Angelo dimana lagu ini mengungkapkan rasa rindu seseorang terhadap orang terdekatnya yang berubah dan mengingginkan sosok lamanya kembali.


10. Virgoun – Selamat





Virgoun merupakan vokalis dari grup musik Last Child dimana ia meluncurkan sebuah singel duet bersama Audy dan menyanyikan lagu berjudul “Selamat (Selamat Tinggal). Lagu ini menceritakan sebuah perpisahan dimana perpisahan ini berujung kebahagiaan diantara kedua belah pihak. “Andai dulu ku paksakan terus bersama mu, Belum tentu kisah kita berdua berakhir bahagia, Kisah yang mendewasakan kita berdua, Meski lewat luka”


 


Itulah beberapa lagu Indonesia yang sering diputar di stasiun radio, memang kalau di dengarkan kebanyakan lirik Indonesia mempunyai arti yang dalam sehingga menciptakan para pendengarnya terbawa suasana dan ingin mendengarnya terus-menerus.



Sumber http://blogunik.com