Friday, July 6, 2018

√ Cara Menyimpan Story Ig Orang Lain

Cara menyimpan Insta story ig Instagram orang lain via Android atau PC by DuaHP.com, Bagi yang mempunyai idola pada sosial media instagram, mengikuti kehidupan sehari-hari idola dari story ig seringkali dilakukan. Namun alasannya yaitu insta story instagram hanya dapat bertahan selama 24 jam saja menciptakan orang lain tidak dapat terlalu usang melihat story tersebut alasannya yaitu akan hilsng secara otomatis sehabis 24 jam. Oleh alasannya yaitu itulah maka sekarang muncul cara menyimpan story ig orang lain yang mudah, sederhana dan dapat dicoba oleh siapapun.



Cara Menyimpan Story IG Orang Lain Melalui Android


Cara menyimpan Insta story ig Instagram orang lain via Android atau PC √ Cara Menyimpan Story IG Orang Lain


Untuk menyimpan story ig melalui android cara yang dilakukan cukup gampang dan sederhana. Berikut ini beberapa langkah cara untuk menyimpan instastory ig ke hp android anda sebagai berikut.




  1. Download Dan Pasang Aplikasi Storysave For Instagram




Langkah cara menyimpan story ig orang lain yang paling pertama untuk dilakukan yaitu masuk ke google play atau play store kemudian d0wnl0ad aplikasi storysave for instagram. Aplikasi ini dipakai apabila pengguna ingin menyimpan instastory milik orang lain. Setelah berhasil di d0wnl0ad selanjutnya pasang pada perangkat android dan dapat pribadi digunakan.




  1. Masuk Ke Aplikasinya




Setelah aplikasi terinstall dan dipasang di perangkat android maka langkah cara selanjutnya yaitu masuk ke aplikasi yang dimaksud. Untuk masuk sendiri, pengguna akan diberikan dua pilihan yaitu melalui akun instagram dan facebook. Pengguna dapat bebas menentukan salah satu akun yang diinginkan. Masukkan username dan password dengan benar untuk dapat login.




  1. Ketikkan Nama Akun Yang Akan Disimpan Insta story instagramnya




Jika sudah masuk ke aplikasi, pengguna tinggal mengetikkan saja nama akun yang akan disimpan story ig orang lain. Cara d0wnl0ad story instagram ini cukup gampang dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Dengan mengetikkan nama akun nanti akan muncul foto maupun video yang dibentuk pada hari itu.




  1. Tekan Akun Instagram Pengguna Lain




Setelah mengetikkan nama pengguna akun instagram atau idola yang akan disimpan storynya, maka tinggal menekan pada akun pengguna tersebut kemudian tekan story yang akan disimpan. Setelah ditekan akan muncul popup yang berisi pilihan. Beberapa pilihan tersebut diantaranya repost, save dan share. Pilihlah save untuk menyimpan story ig yang telah dipilih sebelumnya. Story akan tersimpan otomatis pada galeri ponsel, pengguna hanya tinggal mengecek saja.


Cara Menyimpan Insta story ig Instagram orang lain Melalui PC


Selain memakai android, ternyata menyimpan story ig orang lain juga dapat dilakukan memakai PC. Berikut ini beberapa langkah caranya, antara lain :




  1. Download Chrome Extention




Salah satu cara menyimpan story ig orang lain melalui PC yaitu dengan mend0wnl0ad terlebih dahulu chrome extension. Kemudian login ke instagram memakai akun pengguna. Jika sudah dapat klik ekstensi chrome ig story yang ada pada bab kanan atas yaitu di address bar.




  1. Cari Story IG Yang Akan Disimpan




Jika sudah mengklik chrome extention, maka selanjutnya pengguna dapat mencari story yang akan disimpan. Ketikkan nama akun atau pengguna pada kolom search. Nanti akan muncul akun yang dicari maupun yang mempunyai nama akun yang mirip. Pengguna hanya tinggal menentukan salah satu saja.




  1. Download Story Instagram




Cara mengambil instastory orang lain ini dapat dilakukan dengan cara mengklik tombol hidangan berupa titik tiga kemudian pilih d0wnl0ad. Secara otomatis nanti baik foto atau video yang sudah dipilih sebelumnya maka akan tersimpan di PC pengguna.


Video cara menyimpan story ig orang lain


Atau anda dapat tonton video tutorial bagaimana cara menyimpan story ig orang lain di bawah ini:




Bisa Tonton pribadi videonya di Youtube Disini.


Nah itulah cara menyimpan story ig orang lain yang dapat dilakukan melalui android maupun PC. Cara yang gampang dan sederhana ini akan semakin memudahkan pengguna untuk dapat menyimpan story milik orang lain. Story akan tersimpan di galeri dan dapat dicek begitu terd0wnl0ad untuk sekadar memastikan.



Sumber http://duahp.comm