Friday, July 13, 2018

Bagaimana Cara Mematikan Firewall Windows 7 8 10 Dengan Gampang ?

Firewall merupakan sebuah sistem yang sesungguhnya mempunyai peranan penting dalam menangkal atau mencegah kanal yang tidak sah atau pun berbahaya di mana biasanya berasal dari jaringan internet. Jika anda sering terhubung dengan internet, maka sesungguhnya tugas firewall akan sangat penting dan sebaiknya firewall ini senantiasa dinyalakan. Namun, ada beberapa pengguna yang mencari cara mematikan firewall windows 7, 8, 10. Hal ini sesungguhnya cukup biasa alasannya yaitu memang ada beberapa orang yang mempunyai kepentingan lain sehingga mereka tetapkan untuk mematikan firewall.


Salah satu alasan kenapa firewall dimatikan yaitu biar mempunyai kanal privat yang tidak terdeteksi. Selain itu, para pengguna melaksanakan hal tersebut untuk memperlihatkan kanal kemudian lintas data yang sesungguhnya kondusif namun terhalang dan terdeteksi sebagai gangguan oleh firewall. Jika hal ini terjadi tentu saja para pengguna akan merasa rugi sehingga mereka menentukan untuk mematikan firewall.


Pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai tips mematikan firewall windows 7 8 10 yang sesungguhnya relatif sama. Dengan pembahasan ini maka mematikan firewall akan menjadi lebih gampang dan simple. Lantas, bagaimana cara untuk mematikan firewall ini? Simak beberapa klarifikasi lengkapnya di bawah ini. Selamat membaca.


Cara Mematikan Firewall Windows 7, 8, 10 (100 % Work)


Nah, untuk mematikan firewall sesungguhnya ada beberapa cara dan masing-masing windows sesungguhnya mempunyai cara yang serupa. Hanya saja perbedaan fundamental yang terjadi yaitu adanya interface yang berbeda.


Cara Mematikan Firewall Windows 7, 8, 10 (Pertama)


Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan yaitu sebagai berikut:



  • Masuk ke sajian windows firewall dengan memakai control panel atau dengan menekan tombol windows+R kemudian ketik firewall.cpl dan klik Ok atau enter.


Firewall merupakan sebuah sistem yang sesungguhnya mempunyai peranan penting dalam menangkal  Bagaimana Cara Mematikan Firewall Windows 7 8 10 Dengan Praktis ?



  • Jika sudah, anda akan dihubungkan ke halaman yang baru. Pada sajian windows firewall, pilih saja turn windows firewall on or off.


Firewall merupakan sebuah sistem yang sesungguhnya mempunyai peranan penting dalam menangkal  Bagaimana Cara Mematikan Firewall Windows 7 8 10 Dengan Praktis ?



  • Selanjutnya, pilih turn off windows defender firewall (not recommended) pada pilihan private network setting maupun public network setting. Setelah itu pilih OK


Firewall merupakan sebuah sistem yang sesungguhnya mempunyai peranan penting dalam menangkal  Bagaimana Cara Mematikan Firewall Windows 7 8 10 Dengan Praktis ?



  • Windows firewall sudah berhasil dimatikan


Nah, beberapa poin di atas sanggup dijadikan cara mematikan firewall windows 7 8 10 yang sangat gampang dan juga simple. Namun, ada cara lain yang juga sanggup dicoba untuk mematikan windows firewall tersebut.


Cara Mematikan Firewall Windows 7, 8, 10 (Kedua)


Cara kedua yang sanggup dilakukan yaitu sebagai berikut:



  • Tekan tombol Ctrl+R kemudian kemudian ketika firewall.cpl dan enter

  • Jika sudah, pilih advanced settings

  • Setelah itu, pilih properties

  • Pada tab domain profile yang muncul, pilih off pada opsi firewall state. Setelah itu, klik apply

  • Jika sudah, beranjak ke private profile dan pilih off juga kemudian apply

  • Jika sudah, pada public profile, pilih off dan terakhir pilih OK

  • Selesai


Cara kedua tersebut juga sanggup dilakukan untuk mematikan firewall dengan gampang dan sederhana. Namun, dalam beberapa kasus, mematikan firewall tidak semudah yang dibayangkan. Ya, beberapa pengguna seringkali gagal dalam mematikan firewall. Lantas, bagaimana solusi untuk masalah satu ini?


Cara Mematikan Firewall Windows 7, 8, 10 (Ketiga)


Jika anda gagal untuk mematikan firewall windows 7 8 10 memakai kedua cara di atas, hal tersebut bukan dikarenakan caranya yang salah namun biasanya pengaturan firewall sudah diatur oleh antivirus yang sudah diinstal di perangkat anda. Sebagaimana diketahui, firewall yaitu kanal untuk mengamankan kanal dari jaringan yang berbahaya. Karena jaringan tersebut sanggup saja berisi virus, maka antivirus mengambil alih pengaturan firewall untuk memperlihatkan penanganan dan pengamanan yang lebih pada perangkat biar tidak terkotori dengan virus dari internet tersebut.


Nah, untuk mengatasinya, maka sebaiknya anda membuka antivirus. Kali ini kita akan memperlihatkan pola mematikan firewall memakai antivirus Avast Premier sebagai salah satu antivirus yang cukup banyak diunduh oleh para pengguna. Adapun tahapan mematikan firewall windows 7 8 10 dengan cara satu ini yaitu sebagai berikut:



  • Buka agenda antivirus kemudian pilih protection

  • Akan muncul beberapa pilihan fitur dari antivirus. Dalam hal ini, pilih firewall

  • Nah, kalau sudah, pilih tombol ON yang berwarna hijau dan selanjutnya pilih bagaimana anda akan mematikan firewall tersebut. Dalam hal ini, ada beberapa pilihan mematikan firewall untuk dilakukan mulai dari mematikan selama 10 menit, 1 jam, hingga perangkat restart atau selamanya. Pilih sesuai yang anda butuhkan

  • Selesai


Beberapa cara mematikan firewall windows 7 8 10 sanggup dilakukan dengan mudah. Namun, kalau anda tidak mempunyai kepentingan, lebih baik firewall tidak dimatikan.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com