Monday, February 12, 2018

√ Spesifikasi Dan Harga Huawei P30 Lite Terbaru

Spesifikasi dan Harga Huawei P30 Lite TerbaruSemua Tipe, Di segmen Harga Hp android 3 jutaan, Huawei P30 Lite akan menawarkan pengalaman jago dalam aneka macam penggunaan di kelas smartphone kelas menengah.


Huawei P30 Lite mempunyai performa yang kuat, tampilan desain yang jelas, kamera yang mengesankan, dan untuk lebih detail ihwal smartphone satu ini silahkan simak klarifikasi dari kami berikut ini.


Spesifikasi Huawei P30 Lite


 Lite akan menawarkan pengalaman jago dalam aneka macam penggunaan di kelas smartphone kelas √ Spesifikasi dan Harga Huawei P30 Lite Terbaru
spesifikasi Huawei P30 Lite

Huawei P30 Lite dengan Desain berwarna-warni dan mengkilap


Meskipun materi utamanya hanya terbuat dari plastik, metode pemprosesan yang rumit dan detail di setiap lini membuat tampilan desain Huawei P30 Lite terlihat ramping dan berkelas menyerupai mempunyai desain berbahan kaca.


Penutup bab belakang 3D melengkung menawarkan pengalaman genggaman yang gampang ketika digunakan, dikombinasi desain keseluruhan yang rapi yang memungkinkan Anda untuk memakai smartphone ini hanya dengan satu tangan. Secara khusus, pada bab belakang Huawei P30 Lite telah dicat dalam gaya gradien yang unik, dan telah memadukan banyak nada warna yang harmonis. Saat Anda melihat smartphone ini, setiap sudut akan menghasilkan nuansa warna dan imbas pencahayaan yang menarik serta berbeda-beda.


Pada bab depan hp Huawei P30 Lite telah menampilkan layar dengan notch tetesan air yang layarnya sudah mempunyai resolusi Full HD + 6,15 inci, ditambah dengan desain sudut-sudut melengkung yang serasi membuat pengalaman visual yang spasial yang melampaui batas normal. Tipe layar Panel IPS akan menghasilkan warna asli, sudut pandang lebar dan kontras yang baik.


Konfigurasi yang kuat, dan Turbo GPU mengoptimalkan kinerja grafis


Jika Anda hanya melihat konfigurasi pada smartphone Huawei P30 Lite, Anda mungkin berpikir bahwa smartphone ini harusnya mempunyai harga yang lebih mahal, tidak hanya sekitar 3-4 juta alasannya yakni sudah dilengkapi dengan prosesor Kirin 710 8 nm yang kuat, dikombinasikan kapasitas RAM 6GB dan memori internal sampai 128GB.


Selain itu, teknologi GPU Turbo yang terbaru pada smartphone huawei ini juga akan meningkatkan kinerja sumber daya perangkat keras, dan mendukung lebih banyak game terkenal ketika ini, sehingga akan memastikan pengalaman bermain game di smartphone yang lancar dengan fps yang stabil di semua game yang terkenal ketika ini ini.


Ambil foto mengesankan dengan 3 kamera 24MP + 8MP + 2MP


Huawei P30 Lite merupakan salah satu smartphone mid-range langka yang dilengkapi dengan 3 kamera belakang, termasuk kamera utama 24MP dengan bukaan f / 1.8, ditambah 120 derajat sudut lebar kamera 8MP, dan terakhir kamera 2MP untuk mengambil kedalaman lapangan. Dengan pengaturan kamera yang berpengaruh ini, akan membuat Huawei P30 Lite sanggup memenuhi sebagian besar kebutuhan fotografi smartphone yang terbaik, termasuk untuk fotografi lanskap, foto banyak orang, atau pengkaburan latar belakang dengan mode potret.


Kamera selfie 32MP dan terintegrasi teknologi AI


Kamera selfie dari Huawei P30 Lite bahkan mempunyai resolusi terbaik ketika ini, alasannya yakni dibekali dengan kamera 32MP dengan bukaan f / 2.0. Huawei juga mempunyai ajudan virtual AI yang cerdas yang mendukung analisis struktur dan karakteristik wajah untuk membuat foto selfie terlihat lebih alami.


Daya tahan baterai yang lama, dan integrasi teknologi pengisian cepat


Menggunakan kapasitas baterai 3.340 mAh yang besar dan chip prosesor Kirin 710 yang ekonomis energi, Huawei P30 Lite akan memastikan penggunaan yang usang dan nyaman selama seharian penuh. Selain itu, teknologi pengisian cepat 18W juga sudah dimiliki smartphone ini sehingga akan membantu Anda mengurangi waktu tunggu secara signifikan ketika mengisi daya baterai.


Harga Huawei P30 Lite


 Lite akan menawarkan pengalaman jago dalam aneka macam penggunaan di kelas smartphone kelas √ Spesifikasi dan Harga Huawei P30 Lite Terbaru
harga Huawei P30 Lite

Pada ketika ini, Huawei P30 Lite sudah mempunyai harga yang lebih murah dari pertama kali diluncurkan, Anda sudah sanggup membeli smartphone kelas menengah dari Huawei dengan banyak fitur dan kelebihan yang dimilikinya dengan Harga Huawei P30 Lite gres sekitar 3 jutaan rupiah.



Sumber http://www.semuatipe.coom