Wednesday, February 14, 2018

√ Mengembalikan Akun Facebook Yang Diambil Alih Oleh Orang Lain

kali ini saya ingin membuatkan ilmu yang saya sanggup dari buku abang saya, yaitu cara mengembalikan saya Facebook yang Diambil Alih Oleh Orang Lain. begini caranya:
1.  pertama-tama kalian klik Lupa kata sandi anda, alasannya ialah berdasarkan saya itu cara yang gampang praktis dan tidak membingungkan.

2. kemudian masukan data-data yang ada didalam kotak.

3. jikalau sudah ketemu lakukan ibarat diatas.

4. nah yang terakhir masukan aba-aba yang dikirim ke E-mail anda tuliskan kedalam kolom itu, kemudian klik kirim kode


Nah cara itu, cara hasil baca beberapa majalah sekolah, nah kini kita sudah tahu bagaimana menembalikan saya Facebook yang Diambil Alih Oleh Orang Lain dengan cara yang simpel, selamat mencoba

Sumber http://moonlightrocks.blogspot.com