Thursday, October 24, 2019

Tips Meningkatkan Volume Bunyi Handphone Asus

Ada satu kekurangan yang sangat terasa ketika saya memakai ASUS Zenfone 5 sehari – hari, terutama ketika menonton video YouTube atau memutar musik MP3 yaitu rendahnya volume suaranya walaupun sudah dimaksimalkan. Heran saya masalahnya dimana, padahal tidak ada yang rusak.


Setelah mencari tahu di internet ternyata ini sanggup jadi ada solusinya. Gunakan versi firmware terbaru. Lakukan system update untuk mendapatkannya. Setelah saya memperbarui versi firmware untuk ASUS Zenfone 5 saya ke ASUS_T100F_WW_user_2.22.40.54_20150527_44 hasilnya ada sedikit peningkatkan batas maksimal volume audionya. Sedikit lho ya.


Nah… cara yang kedua ialah yang paling ampuh buat saya, di setiap handphone ASUS ialah satu aplikasi default yang berurusan dengan bunyi yaitu Audio Wizard. Fungsinya semacam equalizer, optimalisasi profil audio tergantung anda sedang memakai ponsel untuk apa.


Ada satu kekurangan yang sangat terasa ketika saya memakai  Tips meningkatkan volume bunyi handphone ASUS


Opsinya sih dalam keadaan mati awalnya, saya eksklusif mengaktifkan Smart Mode dan eksklusif terasa bedanya. Audio lebih lantang didengarkan. Tapi kadang – kadang ngadat juga, saya terpaksa merestart aplikasi YouTube gres benar – benar berubah.


Dari pengalaman saya cukup melaksanakan kedua hal diatas sudahlah cukup untuk mencicipi peningkatannya dari sebelumnya. Sudah saya ujicobakan juga di ASUS Padfone S. Tapi bila masih kurang juga volumenya anda sanggup mencoba aplikasi untuk memboosting audionya, yang ini belum saya dapatkan nama app yang niscaya berhasil atau stabil. 🙁



Sumber gurupintar.com