Friday, October 25, 2019

Solusi “The Aktivitas Can’T Start Because Msvcr130.Dll Is Missing From Your Computer.”

Dan… di selesai ahad ini aku sedang ingin bermain game tapi datang – datang sehabis proses instalasinya kok gagal dijalankan. Yang ditampilkan cuma pesan error: “The jadwal can’t start because MSVCR130.dll is missing from your computer. Try reinstalling the jadwal to fix this problem.”. Wah… kok ada file hilang dalam Windows.


Setelah aku mencari tahu untungnya solusinya termasuk mudah. Kaprikornus file yang diharapkan ini berasal dari Visual C++ Redistributable Packages for Visual Studio 2013 dan dapat did0wnl0ad eksklusif dari situs Microsoft: https://www.microsoft.com/en-us/d0wnl0ad/details.aspx?id=40784.


 di selesai ahad ini aku sedang ingin bermain game tapi datang  Solusi “The jadwal can’t start because MSVCR130.dll is missing from your computer.”


Dimana vcredist_x86.exe untuk Windows 32-bit, vcredist_x64.exe untuk 64-bit, dan vcredist_arm.exe yaitu untuk versi mobile (Windows RT).  Install saja versi yang cocok dengan Windows anda dan restart. Kalau yang dicari MSVCRP130.dll, MSVCRT130.dll dan sebagainyya cara mengatasinya juga sama, satu paket jadwal kok ini.


Semoga bermanfaat.



Sumber gurupintar.com