Friday, October 25, 2019

Cara Belanja Di Mataharimall

Mumpung saya telah mendapat 2 buah kupon belanja MatahariMall senilai Rp. 50.000 jadi ingin sekaligus mencoba bagaimana katalog barang dan kualitas layanan MatahariMall. Saya sedang tertarik membeli Xiaomi Mi Band untuk menemani dikala berolahraga dan nanti disandingkan dengan handphone ASUS Zenfone 5 saya.


Segera saja jalan masuk situs MatahariMall.com dan cari barang yang diinginkan, atau sekedar browsing saja satu – satu dari katalognya. Disini saya pribadi menemukan produk Mi Band warna hitam seharga Rp 245.000. Ternyata pengirimannya juga gratis. Tanpa pikir panjang pribadi saya klik Beli saja.


 jadi ingin sekaligus mencoba bagaimana katalog barang dan kualitas layanan MatahariMall Cara belanja di MatahariMall


Nanti akan muncul jendela popup bahwa barang tersebut sudah dimasukkan dalam keranjang belanja dan alasannya saya tidak tertarik barang – barang lainnya jadi klik Lanjutkan Ke Pembayaran.


 jadi ingin sekaligus mencoba bagaimana katalog barang dan kualitas layanan MatahariMall Cara belanja di MatahariMall


Nah… disini anda akan diminta menciptakan akun MatahariMall , tapi jika tidak ingin mendaftar sanggup bayar sebagai tamu. Disini saya melaksanakan pendaftaran akun setelahnya, saya sangat menganjurkan semoga status pesanan sanggup dengan gampang dilacak.


Kemudian akan ada 2 pilihan pengiriman barang yang dibeli, antara dikirimkan ke alamat anda atau diambil sendiri di tokonya. Saya menentukan dikirim ke rumah, tokonya di Jakarta soalnya. Isikan data alamat akseptor selengkap dan seakurat mungkin di formnya. Tidak ada pilihan jasa ekspedisinya, mungkin JNE.


 jadi ingin sekaligus mencoba bagaimana katalog barang dan kualitas layanan MatahariMall Cara belanja di MatahariMall


Selanjutnya ialah review order, pastikan tidak ada kesalahan pada produk yang dibeli, alamat pengiriman dan harganya. Bila anda mempunyai aba-aba voucher maka sanggup diisikan disini. Selesai? Klik saja Bayar Sekarang. Karena saya menggunakan kupon maka dipotong lagi Rp. 50.000, jadi totalnya nanti yang dibayarkan ialah Rp. 195.000.


 jadi ingin sekaligus mencoba bagaimana katalog barang dan kualitas layanan MatahariMall Cara belanja di MatahariMall


Terakhir ialah pilihan metode pembayaran. Ada 3: Cicilan 0% menggunakan kartu kredit, pembayaran tunai menggunakan kartu kredit, atau Bank Transfer.


 jadi ingin sekaligus mencoba bagaimana katalog barang dan kualitas layanan MatahariMall Cara belanja di MatahariMall


Silahkan anda lunasi tagihan pesanan anda dan jangan lupa lakukan konfirmasi pembayarannya jika transfer.


Sekarang saya menunggu berapa usang proses verifikasi pembayarannya dan kapan dikirimkan barangnya oleh tokonya. Semoga saja cepat dan tanpa ada masalah.

Sekarang saya menunggu berapa usang proses verifikasi pembayarannya dan kapan dikirimkan barangnya oleh tokonya. Semoga saja cepat dan tanpa ada duduk kasus alasannya ini mendekati selesai minggu.



Sumber gurupintar.com