Friday, October 25, 2019

Cara Mendapat Kupon Belanja Mataharimall

MatahariMall merupakan nama gres situs ecommerce yang sedang gencar – gencarnya melaksanakan promosi di media semenjak bulan Agustus kemarin. Karena rasa ingin tau saja dan sepertinya sedang ada obral besar – besaran tentu ingin mengeceknya sendiri. Lebih baik lagi jikalau selain harganya sudah didiskon dapat dipotong memakai kupon belanja. Dan memang ada ternyata.


Caranya juga standar dengan online mall lain ibarat Lazada atau Blibli yaitu dengan mendaftarkan diri ke newsletter mereka, yang perlu dilakukan ialah mengakses situs MatahariMall.com. Kemudian tinggal mengisikan alamat email dan menentukan jenis kelamin anda dalam jendela popup yang muncul ketika pertama kali mengunjungi situsnya.


MatahariMall merupakan nama gres situs ecommerce yang sedang gencar  Cara mendapat kupon belanja MatahariMall


Tertutup secara tidak sengaja? Langsung saja geser ke bab paling bawah dan anda dapat mengisikan datanya di form pojok kanan.


Setelah itu segera cek inbox email anda tadi, dan segera saja lakukan konfirmasi pendaftaran newsletter MatahariMall.


MatahariMall merupakan nama gres situs ecommerce yang sedang gencar  Cara mendapat kupon belanja MatahariMall


Dan… ternyata vouchernya dikirimkan dalam 3 hari kerja, jadi tidak instan prosesnya. Heran saya kok tidak secepat pesaingnya, kan menunda minat belanja ini. Haha. 😀


Nanti arahan vouchernya dapat anda gunakan ketika mengisikan data order di MatahariMall, dan akan mendapat 2 buah voucher senilai Rp.50.000 jadi totalnya Rp. 100.000.


Semoga proses belanjanya tidak selama mendapat vouchernya. Bisa stres menunggunya.



Sumber gurupintar.com