Monday, October 21, 2019

Cara Menarik Dana Di Tokopedia

Jadi ceritanya hampir 1 ahad saya menunggu pengiriman jaket dan beberapa jersey sepakbola yang dibeli lewat Tokopedia semenjak pembayaran, tapi mendekati batas waktu pengiriman (5 hari) alhasil dibatalkan oleh tokonya. 🙁 Kok tidak dari awal – awal saja jika barangnya tidak tersedia, membuang waktu jadinya. Nah… uang saya dikembalikan dalam bentuk saldo Tokopedia dan saya ingin menariknya ke rekening bank saya daripada dibiarkan mengendap disana.


Dari percobaan saya ternyata cukup gampang proses, tinggal anda saluran halaman Deposit Tokopedia dan lalu akan ada tombol Tarik Dana di bab kanan.


 ahad saya menunggu pengiriman jaket dan beberapa jersey sepakbola yang  Cara menarik dana di Tokopedia


Nanti akan muncul jendela popup, nanti tinggal mengisikan berapa jumlah uang yang ingin ditarik, nomor rekening dan banknya (saya menariknya ke BCA) – dapat otomatis jika anda pernah melaksanakan transaksi di Tokopedia, arahan OTP (One-Time Password) yang akan dikirimkan ke nomor handphone terdaftar dan password akun Tokopedia anda. Kalau sudah klik saja Konfirmasi.


 ahad saya menunggu pengiriman jaket dan beberapa jersey sepakbola yang  Cara menarik dana di Tokopedia


Nanti penarikan dana akan masuk ke rekening anda maksimal 2 hari kecuali pada hari libur alasannya ialah hanya beroperasi pada hari kerja. Kaprikornus harap bersabar jika anda mencairkannya di selesai ahad atau hari libur.



Sumber gurupintar.com