Sunday, October 20, 2019

Cara Cek Tarif Pengiriman Dari Taiwan Keluar Negeri

Diantara semua pertanyaan yang masuk ada satu yang berkesan sebab saya sendiri tidak mengharapkannya ialah berapa ongkos kirim paket dari Taiwan ke Hong Kong. Kalau melacak paketnya di Taiwan sih masih bisa. Takutnya ribet sebab terkendala duduk perkara bahasa sih.


Nah… sehabis saya mencari tahu dan ragu apakah dapat memahami tulisannya nanti, eh ternyata di Taiwan Post (Chunghwa Post) ada versi bahasa Inggrisnya. Selamat deh. 😛 Silahkan saluran halaman Postage Rates Enquiry International Parcels and EMS Items.


 


Diantara semua pertanyaan yang masuk ada satu yang berkesan sebab saya sendiri tidak meng Cara cek tarif pengiriman dari Taiwan keluar negeri


Anda akan diminta mengisikan tujuan pengiriman, jenis layanan pengiriman (defaultnya EMS), asuransi (kalau ada), berat dan volume (wajib diisikan). Kemudian klik Search.


Nanti anda akan dialihkan ke halaman gres berisikan tabel tarifnya dan akan ditata menurut jenis layanannya: EMS, International Air Parcel, dan sebagainya.

Diantara semua pertanyaan yang masuk ada satu yang berkesan sebab saya sendiri tidak meng Cara cek tarif pengiriman dari Taiwan keluar negeri


Contoh isi tabelnya untuk pengiriman paket dari Taiwan ke Hong Kong untuk 1 kilogram:









































CategorySpecial ChargesPostage ChargesTotal
International Air Parcels

Express

NT$0


Insurance NT$0NT$275NT$275
International Surface Airlifted ParcelsNot AvailableNot AvailableNot Available
International Surface ParcelsInsurance NT$0NT$270NT$270
EMS DocumentInsurance NT$0NT$440NT$440
EMS MerchandiseNT$500NT$500

Oh ya, mata uangnya Dollar Taiwan (NT$). Makara jangan hingga salah menghitung kursnya.


Semoga bermanfaat. 🙂



Sumber gurupintar.com