Monday, August 12, 2019

Pengalaman Beli Steam Wallet Di Codashop

Sudah usang saya tidak ngegame dan alasannya gres ganti laptop HP 14-af118au kan sayang bila cuma dibentuk ngetik pekerjaan. Kebetulan install Steam dan Dota2, kok pas sedang ada promo sale Imlek. Nah… game yang saya incar yaitu Football Manager 2016 didiskon 50% dan alasannya tidak ada saldonya di Steam juga kartu kredit tidak punya maka saya ingin beli Steam Wallet. Karena tidak tahu harus beli kemana dan cari – cari sekilas di Codashop kok tidak mengecewakan murah juga.


Langsung saja susukan halaman belanja Steam Wallet Codashop Indonesia. Karena harga Football Manager 2016 ini sesudah diskon jadi Rp 185.499 maka saya akan membeli Steam Wallet senilai Rp.250.000 dan harganya pada Codashop jadi Rp.285.000 untuk metode pembayaran transer BCA atau ATM Bersama dan lewat Alfamart. Selain itu selisihnya dapat cuma 5 ribu sampai 2 kali lipat harganya. Pilih dengan bijak ya.


Sudah usang saya tidak ngegame dan alasannya gres ganti  Pengalaman beli Steam Wallet di Codashop


Di bab selesai akan ada kotak pengisian email, isikan saja dan lalu klik Beli. Nanti instruksi vouchernya akan dikirimkan kesana bila sudah sukses transaksinya.


Selanjutnya yaitu pengisian nomor handphone dan pakai bank apa transfernya. Saya memakai BCA dan bila sudah anda isikan maka cara transaksinya akan dikirimkan lewat SMS. Segera kirimkan uang ke nomor rekening yang disertakan didalamnya dalam waktu 24 jam bila tidak akan otomatis dibatalkan.


Sudah usang saya tidak ngegame dan alasannya gres ganti  Pengalaman beli Steam Wallet di Codashop


Kalau sudah membayar maka tinggal tunggu dan instruksi voucher Steam Wallet akan dikirimkan ke alamat email anda tadi. Bila seharian belum ada kabarnya dapat kontak support@codapayments.com untuk konfirmasi. Setelahnya tinggal redeem saja di akun Steamnya. 🙂


Tambahan, pembayaran dengan sistem Codapay ini tidak dapat bila lewat KlikBCA. Terpaksa ke ATM untuk transfernya. 🙁 Benar – benar merepotkan tidak dapat pakai online banking.


Semoga bermanfaat. 🙂



Sumber gurupintar.com