Wednesday, November 7, 2018

Tempat Beli Domain Murah

Mendapatkan domain murah .com .net .org dan type lain dengan harga murah memang tidak simpel buat yang gres mengenal dunia blogging, namun buat para mastah IM hal ini tidaklah sulit alasannya mereka sudah mempunyai acuan kawasan untuk membeli domain murah aneka macam macam ekstensi (.com, .org, .net, .co, dll) yang selalu menyediakan promosi harga-harga khusus setiap bulannya. Maka tidak heran jikalau domain .com sanggup di sanggup / beli dengan harga yang sangat murah (ex : $0,98, $3).


Naah buat netter yang gres berguru seputar blogging dan monetize blogging sanggup berguru bareng nih seputar kawasan beli domain murah untuk keperluan ternak blog untuk sanggup mendapat penghasilan suplemen dari monetise blog ataupun jual-beli blog (mungkin ada yang belum paham mengenai kawasan jual-beli blog/website ? sudah pernah saya jelaskan disini). Lalu biasanya dalam bentuk apa untuk mendapat / beli domain murah ini ? paling sering promo2 domain murah biasanya dalam bentuk coupun dan promo eksklusif menyerupai member baru, ataupun bulan-bulan tertentu. Namun yang paling sering ialah memakai coupon untuk membeli domain murah.


Berikut Tempat Beli Domain Murah


Godaddy.com


org dan type lain dengan harga murah memang tidak simpel buat yang gres mengenal dunia bl Tempat Beli Domain Murah


Buat para blogger “sesepuh IM” niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan kawasan beli domain murah yang satu ini, alasannya hampir di setiap bulan “bahkan minggu” selalu ada coupon godaddy gres ataupun promo gres yang menciptakan daya tarik tersendiri. Maka tidak heran 1 orang sanggup mempunyai lebih dari 100domain dalam satu account mereka, alasannya harganya yang relatif murah baik diawal order ataupun sesudah memperpanjang domain.


Kelebihan Godaddy “menurut penulis”


+ Selalu ada coupon diskon ataupun promo setiap dikala “sering nemui harga domain .com dipatok harga cumak $0,98”.


+ Bisa tranfer kepemilikan domain, tanpa dikenakan fee/biaya


+ Paling sering dipakai oleh blogger “IMers”


Kekurangan Godaddy “menurut penulis”


– Metodhe pembayaran, hanya support untuk payment processor tertentu semisal : payoner, kartu kredit, paypal yang terverifikasi dengan VCC


– Jelas tidak sanggup memakai payment bank lokal “karena ini merupakan kawasan beli domain internasional”


Namecheap.com


org dan type lain dengan harga murah memang tidak simpel buat yang gres mengenal dunia bl Tempat Beli Domain Murah


Sekilas hampir sama dengan godaddy, penyedia domain murah yang satu ini juga sering melaksanakan promosi dengan harga-harga khusus, serta coupon hampir selalu ada di tiap bulannya.


Kelebihan namecheap “menurut penulis”


+ Support banyak metodhe pembayaran, termasuk paypal yang belum terverifikasi juga bisa


+ Bisa tranfer kepemilikan domain, tanpa dikenakan fee/biaya


+ Paling sering dipakai oleh blogger “IMers”


+ Selalu memperlihatkan promo khusus di tiap bulannya, terutama buat member baru.


Kekurangan namecheap “menurut penulis”


– Not support metodhe pembayaran bank lokal “jelas, alasannya ini kawasan beli domain murah internasional :D”


Sebenarnya ada banyak penyedia domain murah yang sanggup anda gunakan, namun tidak semuanya recommend alasannya aneka macam alasan, semisal kepemilikan domain tidak sanggup di pindah tangan “dijual”, kurang familiar penggunanya sehingga jikalau sewaktu-waktu ingin menjual agak merepotkan, hanya berlaku 1tahun pertama untuk tahun berikutnya jatuhnya lebih mahal, dan beberapa faktor lain yang mengakibatkan saya hanya share dua kawasan beli domain murah yang recommend.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com