Saturday, November 17, 2018

√ Kebutuhan Sekunder: Pengertian Dan Pola Kebutuhan Sekunder

Kebutuhan Sekunder: Pengertian dan Contoh Kebutuhan Sekunder - Pada bahan sebelumnya, kita telah merampungkan pembahasan ihwal kebutuhan primer. Nah, pada kesempatan ini kami akan mengajak Anda untuk mengurai satu lagi jenis kebutuhan yang ada pada manusia. Kebutuhan tersebut yaitu kebutuhan sekunder. Pembahasan ihwal ini akan kita bagi menjadi dua bagian. Kita akan mengawalinya dengan pembahasan seputar pengertian kebutuhan sekunder, dimana bab ini akan menginformasikan kepada Anda mengenai apa itu kebutuhan sekunder?. Kemudian akan dilanjutkan dengan pembahasan ihwal referensi kebutuhan sekunder. Contoh ini penting untuk disajikan supaya pembaca tahu ihwal hal apa saja yang menjadi kebutuhan sekunder manusia, selamat membaca.
 Pengertian dan Contoh Kebutuhan Sekunder  √ Kebutuhan Sekunder: Pengertian dan Contoh Kebutuhan Sekunder

Pengertian Kebutuhan Sekunder

Kebutuhan Sekunder yaitu merupakan jenis kebutuhan yang diharapkan sesudah semua kebutuhan pokok primer telah semuanya terpenuhi dengan baik. Kebutuhan sekunder merupakan kebutuhan yang selalu ada di samping kebutuhan primer. Dengan kata lain, kebutuhan sekunder sifatnya tidak mendesak dan menunjang kebutuhan primer, pemenuhannya sanggup ditangguhkan dan jikalau tidak terpenuhi tidak akan mengancam kelangsungan hidup manusia. Namun, meskipun begitu, kebutuhan ini sebisa mungkin tetap diusahakan untuk dipenuhi alasannya yaitu bila tidak terpenuhi acara insan akan terganggu.

Contoh Kebutuhan Sekunder

Ada banyak referensi dalam kehidupan sehari-hari yang termasuk dalam kebutuhan sekunder manusia. Beberapa referensi dari kebutuhan sekunder seperti; hiburan, olahraga, sepeda motor, surat kabar, majalah, kulkas, dan televisi. Semua kebutuhan umumnya sangat diharapkan oleh manusia. Dengan terpenuhinya kebutuhan sekunder, insan sanggup hidup lebih baik.

Sekian uraian ihwal Kebutuhan Sekunder: Pengertian dan Contoh Kebutuhan Sekunder, semoga bermanfaat.

Sumber http://www.ilmusiana.com