Sunday, September 2, 2018

√ Serunya Main Game Epic Skater Di Hp Android, Download Gratis Di Playstore

Serunya Game Epic Skater di Hp Android, Download Gratis di PlayStoreDua Hp, Epic Skater merupakan game yang ibarat dengan Subway Surfers dengan melaksanakan permainan skater, tetapi game ini berbeda dari game subway surfers hanya saja game epic skater ini melaksanakan style atau gaya lompatan dengan beberapa trik meloncat lebih tinggi, memutar lebih cepat, serta berulang-ulang melakukanya.


Arena pada game android ini mempunyai keseruan sekali, mulai dari datangnya ekspresi dominan salju yang cuek di Los Angels anda di sana juga menantikan Skate Shop. Adapun yang sanggup anda lakukan untuk game Epic Skater versi terbaru ini yang mempunyai keseruan lebih dari pada yang versi lama.



Karakter Game Epic Skater


Pada lokasi yang sudah di sediakan di game android gratis ini bertempat di kota Los Angeles, dengan mengelilingi gedung bertingkat melalui jalan-jalan menggunakan skater untuk menggiling secara cepat maupun manual. Di dalam game ini anda di wajibkan untuk mencoba menguasai ktrik lompatan mulai yang biasa sampai tingkat yang lebih sulit.


Epic Skater sanggup melaksanakan sesuatu untuk semua orang yang akan bersaing dengan bermainan sesuai yang di inginkan oleh anda bertujuan untuk mendapat skor yang lebih tinggi.


Serunya game ini anda sanggup menggunakan hp android maupun tablet android untuk memainkanya dan kalau anda menginginkan fitur ini alangkah baiknya untuk menonaktifkan terlebih dahulu pada perangkat android anda.


Fitur – Fitur Keren Game Epic Skater Android



  • Di sini pada permainan game epic terdapat lebih dari 25 trik bertujuan untuk menggabungkan menjadi combo.

  • Melakukan trik yang besar akan mendapat point anda jauh lebih banyak, tetapi kalau anda gagal akan berbalik koin yang anda miliki berkurang.

  • Di sini anda harus merelakan teman sebagai pertempuran sebagai alat untuk mendominasi leaderboard.

  • Lakukan hal yang lebih baik dari sebelumnya untuk melaksanakan beberapa trik mulai dari menggiling lebih cepat, melompat lebih tinggi, serta sanggup melaksanakan trik yang lebih ganas.

  • Untuk sanggup melipat gandakan skor yang anda miliki harus meningkatkan jauh lebih ke atas loncatan skater anda.

  • Maksimalkan game Epic Skater ini untuk menimbulkan benar-benar menguasai dengan cara meloncat skate terjauh, combo terbesar.


Download Game Epic Skater Gratis di Android Playstore


 merupakan game yang ibarat dengan Subway Surfers dengan melaksanakan permainan skater √ Serunya Main Game Epic Skater di Hp Android, Download Gratis di PlayStore
Gambar Game Epic Skater Gratis


Untuk mend0wnl0ad game ini Klik di sini >> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kongregate.mobile.epicskater.google


Demikianlah ulasan duahp.com perihal Game Epic Skater Terbaru di Android yang gres saja anda simak, supaya rujukan ini menunjukkan manfaat banyak bagi anda semua dan selamat mencoba.



Sumber http://duahp.comm