Wednesday, August 22, 2018

Kelebihan Dan Kekurangan Line Dibanding Aplikasi Messenger Lain

Tahukah kau kelebihan dan kekurangan LINE dibanding aplikasi messenger lain semacam WhatsApp, BBM ? Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi LINE, sebuah aplikasi yang memungkinkan anda sanggup mengirim teks, mengirim pesan suara, panggilan suara, mengirim gambar, mengirim video maupun mengirim file-file lainnya. Aplikasi LINE sendiri sanggup dipakai di aneka macam perangkat akan tetapi sangat terkenal sekali dipakai pada ponsel android.


Aplikasi LINE juga terbilang sangat terkenal dimana mempunyai banyak sekali pengguna sebagai tolak ukura dari kepopulerannya aplikasi ini, iklan yang sangat genjar yang dilakukan di aneka macam negara menciptakan aplikasi LINE menjadi salah satu aplikasi yang sangat laku di 42 negara. Tentu ini yaitu pencapaian yang manis untuk sebuah aplikasi dialog dimana ketika ini sudah banyak pendatang baru.


Tahukah kau kelebihan dan kekurangan LINE dibanding aplikasi messenger lain semacam  Kelebihan dan Kekurangan LINE Dibanding Aplikasi Messenger Lain


Walaupun aplikasi ini sangat terkenal dan banyak yang menggunakannya itu artinya dari segi kekurangan aplikasi ini sangat minim. Bagi anda yang belum memakai aplikasi LINE tentu sangat ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan dari LINE dibandingkan dengan aplikasi lainnya.


Kelebihan dan Kekurangan LINE


Berikut ini penjelasan dari kelebihan dan kekurangan LINE yang perlu kau ketahui.


Kelebihan Dari Aplikasi LINE



  1. Grup LINE sanggup menampung sampai 100 member, jumlah ini lebih dari cukup lantaran intinya anggota grup hanyalah anggota dari orang-orang yang anda kenal menyerupai komunitas dan lain sebagainya.

  2. Aplikasi ini juga sanggup dipakai untuk menelepon orang lain tanpa harus membayar dengan pulsa. Anda cukup terhubung ke internet sudah sanggup menikmati layanan free call ini.

  3. LINE juga memakai nomor telepon sebagai nomor identitas dari akun anda. Makara anda tidak perlu menciptakan lagi, tinggal memakai nomor ponsel anda sebagai nomor kontak LINE.

  4. Untuk duduk perkara Add friend anda sanggup memakai QR code yang sanggup anda buat dengan gratis di aplikasi LINE.

  5. Dalam memakai pesan teks anda sanggup memakai emoticon dimana emoticon yang tersedia disini sangat banyak sekali untuk anda gunakan sehingga anda tidak akan kekurangan ekpresi.

  6. Fitur yang sangat bermanfaat pada LINE yaitu fitur Black List ID sehingga jikalau anda tidak menginginkan kontak yang tidak anda inginkan sanggup di block.

  7. Aplikasi ini juga sanggup dipakai di PC sehingga bagi anda yang belum mempunyai android anda sanggup memakai di komputer atau laptop.


Kekurangan Dari Aplikasi LINE



  1. Dalam mengirim maupun mendapatkan data pada aplikasi LINE belum stabil, tidak sebaik aplikasi lainnya menyerupai WhatsApp.

  2. Ketika memakai fitur Call akan berjalan baik jikalau minimal memakai data 3G/HSDPA.

  3. Ukuran aplikasi yang cukup besar sehingga mensugesti kinerja dari aplikasi LINE dan juga aplikasi lainnya yang terinstall pada ponsel android anda. Jika ponsel anda mempunyai kapasitas yang cukup terbatas alangkah baiknya anda hapus dulu aplikasi yang ada di ponsel anda yang jarang digunakan.


Baca juga artikel menarik lainnya :



Itulah kelebihan dan kekurangan LINE dibanding aplikasi messenger Lain yang sanggup anda ketahui. Diharapkan sesudah anda mengetahui kelebihan dan kekurangan LINE, anda sanggup lebih bijak dalam memakai aplikasi ini dalam berkomunikasi. Mampu memanfaatkan kelebihan dari fitur LINE semaksimal mungkin dan mencoba mencari solusi dari kekurangan yang ada pada aplikasi ini.


Walaupun ada beberapa kekurangan dari aplikasi ini akan tetapi dari segi kelebihan LINE dibanding aplikasi lainnya masih lebih baik. Oleh lantaran itu tidak heran jikalau akhir-akhir ini banyak orang yang memakai aplikasi LINE dibandingkan dengan BBM yang lebih awal terkenal di Indonesia khususnya. Itu menandakan bukan hanya fitur pada aplikasi LINE yang sangat menarik akan tetapi tampilan dari aplikasi ini sangat menarik dan lebih modern dibandingkan dengan aplikasi lainnya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com