Sunday, August 19, 2018

Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Juli 2019

Nggak terasa bulan Juli sebentar lagi nih guys. Bagaimana berdasarkan kalian film bioskop yang sudah hadir di bioskop tanah air pada bulan Juni lalu? Pastinya keren dan seru abis bukan?


Nah kali ini Blog Unik akan memberikan daftar film yang akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juli 2019. Seperti bulan-bulan sebelumnya, film di bulan Juli juga akan diramaikan dengan film Indonesia dan film Hollywood dengan banyak sekali genre, dari komedi, romance, action hingga horor.


Dari semua film yang tayang di bulan Juli, ada satu judul yang menarik perhatian yaitu film animasi berjudul Lion King. Film ini merupakan remake dari film animasi Lion King di tahun 1994. Menarik untuk menyaksikan apakah film remake Lion King di 2019 ini bisa mengalahkan pendahulunya.


Selain itu, sangan hingga ketinggalan juga untuk menyaksikan agresi tubruk Iko Uwais di salah satu film Hollywood yang tayang di bulan Juli berjudul Stuber, dimana Iko akan bermain bersama bintang film Dave Bautista yang merupakan pemeran Drax the Destroyer di film Avengers.


Ok, kalau begitu eksklusif saja kita simak ulasan daftar film bioskop di bulan Juli 2019 berikut ini.


1. Say I Love You – 4 Juli 2019


Nggak terasa bulan Juli sebentar lagi nih guys Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Juli 2019


photo via : cinemaxxtheater.com


Film bioskop di bulan Juli akan kita awali dengan film berjudul Say I Love You. Film Indonesia bergenre drama romance ini dibintangi oleh Dinda Hauw, Alvaro Maldini dan Verdi Solaiman. Film ini menceritakan ihwal seorang pelajar berjulukan Sheren yang dibintangi oleh Dinda Hauw yang bersekolah untuk mengejar mimpinya. Namun ia juga tak hanya mengejar impian tapi juga berjuang demi cinta. Dirinya yakni seorang yang energik, penuh wangsit dan penuh harapan yang rahasia dikagumi Robet (Aldy Maldini) yang yakni seorang cowok yang tengil dan selalu bikin masalah. Bersama dengan Sayydah (Rachel Amanda), Olfa (Nadira Octova), Yohana (Ashilla Zahrantiara), dan Ridwan (Teuku Ryzki), Sheren mencoba membangun kembali reputasi sekolah mereka sehingga sekolah lain tidak akan meremehkan mereka. Sheren punya ikatan yang berpengaruh dengan sekolah yang telah memberinya sejuta impian dan harapan. Sayangnya, tidaklah gampang bagi Sheren maupun Robet untuk memperjuangkan cinta mereka. Karena hukum ketat yang diberlakukan oleh sekolah. Wow! Cerita yang menarik bukan? Nah rencananya film ini akan tayang pada tanggal 4 Juli 2019.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">






2. Anak Muda Palsu – 4 Juli 2019


Nggak terasa bulan Juli sebentar lagi nih guys Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Juli 2019


photo via : bioskoptoday.com


Selanjutnya ada film komedi  dengan judul Anak Muda Palsu. Yup film satu ini yakni film bioskop Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Tumming, Abu dan Reo Ramadhan. Film ini dijamin akan membuatmu tertawa ngakak lantaran alur dongeng nya yang lucu dan sederhana yang pastinya sering dialami oleh anak kuliahan yang ngekost.


Film bioskop yang rencananya akan tayang tanggal 4 Juli 2019 ini menceritakan ihwal 4 orang mahasiswa semester selesai di Universitas Hasanuddin. Mereka yakni Tumming (Tumming), Abu (Abu), Illank (Reo Ramadhan), dan Darwis (Hisyam Hamsir). Keempat mahasiswa ini sedang resah memikirkan kuliah mereka yang tak kunjung selesai.Meski berbeda-beda Fakultas tapi tinggal di daerah kos yang sama. Bersahabat semenjak mahasiswa gres dan berjanji untuk wisuda bersama-sama.


Bukanlah hal yang gampang untuk sanggup menuntaskan kuliah tepat waktu, belum lagi duduk masalah mereka dengan ibu kos yang super galak. Dan desakan dari orang bau tanah biar segera sarjana. Dari sinilah usaha mereka dimulai. Mereka berjanji harus bisa menuntaskan kuliah bersama-sama. Mereka juga harus tetap survive hidup sebagai anak kos. Nah buat kau yang masih kuliah dan jadi anak kos, wajib nonton film ini guys!





3. Spiderman : Far From Home – 5 Juli 2019


Nggak terasa bulan Juli sebentar lagi nih guys Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Juli 2019


photo via : jadwalnonton.com


Bagi yang suka film bertema super hero, tentunya film Spiderman menjadi film yang kalian tunggu-tunggu kelanjutannya. Sekuel film Spider-Man: Homecoming yang paling dinanti-nanti yaitu Spider-Man: Far From Home, membawa dongeng Peter Parker ke daratan Eropa. Peter Parker (Tom Holland) tengah mengunjungi Eropa untuk liburan panjang bersama temaan-temanya. Sayangnya , Parker tidak bisa dengan damai menikmati liburannya, lantaran Nick Fury tiba secara tiba-tiba di kamar hotelnya untuk meminta proteksi Peter mengalahkan sebuah grup villain baru. Peter dan Nick Fury terperinci akan bekerja sama dalam film sekuel ini. Selain itu, Mysterio juga tidak akan menjadi musuh utama dalam film ini melainkan sebuah grup villain yang berisi empat orang yang bisa mengendalikan elemen, The Elementals. Wah siapa nih yang udah gak sabar nontonnya? Spiderman : Far From Home ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 5 Juli 2019 lho!





4. Dua Garis Biru – 11 Juli 2019


Nggak terasa bulan Juli sebentar lagi nih guys Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Juli 2019


photo via : www.instagram.com/anggayunandareal16


Bagi kalian para remaja, film bioskop terbaru Juli 2019 ini cocok banget buat kau tonton sebagai pelajaran yang berharga. Film romance Indonesia berjudul Dua Garis Biru ini dibintangi oleh Zara JKT48 dan Angga Yunanda. Film ini menceritakan masa Sekolah Menengan Atas dari pasangan kekasih Dara dan Bima. Mungkin cinta mereka hanya sekedar cinta monyet namun mereka yakni sahabat yang saling melengkapi. Saat berdua mereka bisa jadi diri sendiri, kebodohan bisa ditertawakan, dan kerapuhan tak perlu ditutupi. Rasa nyaman lebih dari sekadar kata sayang atau cinta. Tetapi seiiring berjalannya waktu, menciptakan korelasi mereka semakin erat hingga Dara pun hamil pada usia 17 tahun. Mereka berdua harus dihadapkan pada suatu kehidupan yang diluar bayangan mereka berdua, yaitu kehidupan sebagai orangtua. Film bioskop ini rencananya akan tayang tanggal 11 Juli 2019.





5. Ikut Aku Ke Neraka – 11 Juli 2019


Nggak terasa bulan Juli sebentar lagi nih guys Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Juli 2019


photo via : www.instagram.com/rapifilm


Dari film bernuansa romance remaja, sekarang kita beralih ke film bernuansa horor. Film horor terbaru di Juli 2019 ini dibintangi oleh Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett,dan Cut Mini. Film yang diproduksi oleh Rapi Films ini menceritakan ihwal sepasang suami istri, Lita dan Rama. Kehidupan mereka nyaris sempurna, ketika Lita akan melahirkan bayi pertama mereka. Saat hamil tua, Rama selalu ingin melihat Lita terlihat tepat menerima rekomendasi dari dokter mahir bedah plastik ternama, untuk bisa menghilangkan tanda lahir Lita di punggung nya, biar Lita lebih percaya diri. Proses operasi pun berjalan lancar, “stretch mark” di punggung Lita hilang.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Namun kebahagiaan mereka tidak berlangsung usang lantaran Lita kerap diteror oleh mahluk halus berwujud perempuan menyeramkan. Rama membawa Pak Adam untuk membersihkan rumah mereka dari gangguan hantu tersebut, Pak Adam menjelaskan teror ini bukan dari rumah melainkan dari dalam diri Lita sendiri. Pak Adam hanya bisa memperlihatkan petunjuk bahwa tanggapan dari teror hantu tersebut ada di masa kemudian Lita, yang harus ia telusuri kembali dengan meminta klarifikasi dari Sari, ibunya yang sudah ia tinggalkan. Saat ini Sari dirawat di rumah sakit jiwa, Sari mengalami gangguan jiwa sesudah Lita meninggalkannya. Lita harus menerima petunjuk dari Sari yang sudah hilang nalar sehat nya, di satu sisi teror semakin bertambah dan merenggut nyawa orang sekitar Rama dan Lita. Mereka harus menyelamatkan nyawa mereka dan juga sang bayi. Wow! buat ingin tau kan guys? Nah film ini rencananya akan tayang tanggal 11 Juli 2019 lho! Jangan hingga kelewatan ya!





6. Iqro My Universe – 11 Juli 2019


Nggak terasa bulan Juli sebentar lagi nih guys Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Juli 2019


photo via : www.filmiqro.com


Setelah sukses dengan film ‘Iqro – Petualangan Meraih Bintang’ yang telah tayang 26 Januari 2017, Yayasan Pembina Masjid (YPM) Salman ITB, Salman Film Academy dan Bumi Prasidi Bi-Epsi, kembali memproduksi film ‘Iqro – My Universe’ yang rencananya akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai tanggal 11 Juli 2019. Film untuk anak dan keluarga yang masih mengangkat tema kebesaran Al-Quran dan pentingnya Ilmu Pengetahuan ini akan memperlihatkan kepada penonton dongeng mengenai isu-isu Science dengan sangat sederhana dibalut dengan ayat-ayat Al-Quran.


Kisahnyapun menceritakan ihwal Aqilla yang mempunyai keinginan untuk menjadi Astronot, Opanya yang seorang Astronom yakni orang yang sangat ia kagumi. Aqilla banyak mencar ilmu dan bertanya pada Opa, yang dikala ini menjabat di Planetarium Jakarta. Nah kelanjutannya kau harus menontonnya Juli nanti di bioskop kesayangan kau ya guys!





7. Stuber – 12 Juli 2019


Nggak terasa bulan Juli sebentar lagi nih guys Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Juli 2019


photo via : www.imdb.com


Nah ini ia film yang diperankan oleh Iko Uwais yang berjudul Stuber. Film keluaran dari 20th Century Fox action ini akan menghadirkan sepintas sosok Iko Uwais dalam kiprahnya sebagai penjahat. Iko tidak hanya berakting, melainkan juga menjadi koreografer perkelahian untuk adegan yang melibatkan dirinya. Film yang akan menghiasi bioskop-bioskop kesayanganmu mulai 12 Juli 2019 ini berkisah ihwal perjalanan seorang sopir taksi Uber sopan berjulukan Stu (Kumail) bersama seorang penumpang (Dave), yang ternyata yakni polisi yang sedang melacak jejak seorang pembunuh brutal (Iko). Stu terjerumus dalam situasi mengerikan, di mana ia berusaha mati-matian untuk mempertahankan akalnya, hidupnya, serta rating bintang lima sebagai pengemudi Uber.


Seharian penuh hingga malam, ia mengikuti perjalanan sang polisi dari rumah ke rumah, bertemu gerombolan penjahat, hingga bertemu penjahat utama yang dicari.Setelah terlibat perkelahian dan kalah, mereka terjebak di sebuah gudang dan justru berusaha melarikan diri dari penjahat yang dicari. Gimana, ingin tau kan dengan agresi Iko Uwais sebagai tokoh antagonis di film ini? Makanya jangan hingga kelewatan ya guys.





8. Crawl – 12 Juli 2019


Nggak terasa bulan Juli sebentar lagi nih guys Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Juli 2019


photo via : cinemags.co.id


Yang suka film dengan sensasi menegangkangkan maka film Crawl yang akan tayang dibioskop tanggal 12 Juli 2019 ini wajib kau tonton. Film ini menceritakan ihwal pasangan ayah dan anak yang terjebak didalam rumah lantaran bencana banjir. ketika angin kencang besar menghantam kota kelahirannya di Florida, Haley (Kaya Scodelario) mengabaikan perintah penyelamatan untuk mencari ayahnya yang hilang (Barry Pepper). Ia kemudian menemukannya terluka parah di ruang bawah rumah keluarga mereka, keduanya menjadi terperangkap oleh air banjir. Ketika waktu habis untuk menghindari angin kencang yang menguat, Haley dan ayahnya menemukan bahwa naiknya permukaan air bukanlah hal utama yang harus ditakuti. Pasalnya seekor buaya atau mungkin lebih sedang mengincar mereka untuk dijadikan sebagai mangsa.





9. The Lion King – 19 Juli 2019


Nggak terasa bulan Juli sebentar lagi nih guys Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Juli 2019


photo via : twitter.com/LionKing2019


Inilah remake film Lion King di tahun 1994. Buat kalian udah nunggu-nunggu kapan rilisnya, mungkin kalian bisa bersabar lantaran sebentar lagi film satu ini akan hadir di bioskop tanah air mulai 19 Juli 2019. Beberapa waktu kemudian trailer perdana dari film The Lion King ini sukses mencuri perhatian para pencinta film, lantaran banyak yang tak menyangka kalau film animasi The Lion King yang dirilis pada tahun (1994) akan diubahsuaikan dan diremake menjadi film live action.


Pada film ini akan mengisahkan The Lion King yang melaksanakan perjalanan ke savana Afrika daerah raja masa depan dilahirkan. Simba mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa, dan memutuskan hati untuk takdir kerajaannya sendiri. Tetapi tidak semua orang di kerajaan merayakan kedatangan anak harimau yang baru. Scar, saudara pria Mufasa sekaligus mantan pewaris tahta, mempunyai planning sendiri. Pertempuran untuk Pride Rock dirusak dengan pengkhianatan, bencana dan drama, yang pada alhasil menghasilkan pengasingan Simba. Dengan proteksi dari sepasang sahabat gres yang penasaran, Simba harus mencari tahu bagaimana cara tumbuh dan mengambil kembali apa yang menjadi haknya.





10. Once Upon A Time In Hollywood – 26 Juli 2019


Nggak terasa bulan Juli sebentar lagi nih guys Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Juli 2019


photo via : www.reddit.com


Film bioskop selanjutnya yang akan rilis bulan Juli 2019 yakni Once Upon A Time In Hollywood. Film ini oleh dua bintang film Hollywood ternama yakni Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Alur ceritanya akan terkait pada bencana pembunuhan yang dilakukan keluarga Manson pada tahun 1969 silam. Selain Pitt dan DiCaprio, film ini juga akan dibintangi oleh Margot Robbie sebagai huruf perempuan utama.


Once Upon a Time akan menceritakan ihwal Leonardo DiCaprio sebagai Rick Dalton, mantan bintang serial TV barat, dan Brad Pitt sebagai pemeran usang Cliff Booth. Mereka berdua berjuang untuk bertahan hidup di Los Angeles pada periode 1969 meskipun di Hollywood yang tidak lagi mereka kenal. Satu orang yang mereka kenali yakni tetangga sebelah Rick, Sharon Tate (Margot Robbie), yang ditetapkan menjadi korban paling populer Charles Manson. Buat kau yang ingin tau dengan dongeng film satu ini, Once Upon A Time In Hollywood dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 26 Juli 2019. Dengan hadirnya dua nama besar di industri Film Hollywood yaitu Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt pada film ini bisa dikatakan merupakan jaminan akan kualitas film satu ini.





Nah itu ia daftar film bioskop terbaru yang akan tayang di bulan Juli 2019. Pastikan kalian catat aktivitas tayang nya baik-baik dan jangan hingga kelewatan.



Sumber http://blogunik.com