Thursday, August 9, 2018

Cara Menghapus Akun Twitter Selamanya

Cara menghapus akun twitter selamanya. Apakah kau salah satu pengguna Twitter Gaes ? Yup, tentu sebagian besar dari kau pernah mencoba sosial media berlogo burung biru ini. Di kala internet yang sangat pesat ibarat kini ini, makin banyak jenis media umum yang dapat dinikmati oleh para pengguna internet dengan kelebihannya masing-masing. Sebelum kehadiran Instagram, Twitter lebih dulu melesat sebagai media umum yang sangat diminati oleh banyak kalangan baik artis, tokoh masyarakat maupun masyarakat umum. Tampilannya yang praktis dan penggunaannya yang gampang memang sangat dinikmati oleh para penggunanya. Apalagi kau tidak akan menemukan iklan-iklan tak terperinci di timeline Twitter. Intinya sih di Twitter hanya perihal kau dan orang yang kau follow, hehehe.


Para artis juga lebih menentukan memakai Twitter alasannya ialah Twitter mempunyai kemungkinan yang sangat kecil untuk diretas, jadi dapat dibilang sistem keamanan di Twitter memang bagus.


Namun seiring waktu kepopuleran Twitter mulai tergerus oleh kehadiran Instagram. Banyak pula pengguna Twitter yang beralih ke Instagram atau media umum gres lainnya. Apalagi kini makin banyak ujaran kebencian yang di publikasikan lewat Twitter, tentu sebagian besar orang jadi kurang nyaman dalam memakai Twitter.


Jika sudah ibarat itu mungkin kau akan menentukan untuk mengucapkan selamat tinggal untuk selamanya kepada Twitter (Ceilah) dan menghapus akun Twitter kamu. Nah, kali ini saya akan sharing perihal cara menghapus akun Twitter selamanya. Bisa juga diaplikasikan nih buat kau yang ingin menghindari mantan di Twitter atau ingin menghapus akun Twitter di jaman alay semoga gak tertangkap tangan alaynya. Tutorial cara menghapus akun Twitter selamanya dibawah ini bsia kau lakukan di PC. Jika memakai Smartphone, tampilan akan pribadi ditujukan ke tampilan ponsel jadi kau tidak dapat menemukan opsi Deactivate my Account.


Cara Menghapus Akun Twitter Selamanya


Selengkapnya yuk ikuti langkah-langkahnya berikut


#LANGKAH 1


Log in dulu ke akun Twitter kau ibarat biasa.


 Apakah kau salah satu pengguna Twitter Gaes  Cara Menghapus Akun Twitter Selamanya


#LANGKAH 2


Selanjutnya klik pada foto profil kau untuk menampilkan sajian Profile & Setting. Lalu klik pada “Setting and Privacy”


 Apakah kau salah satu pengguna Twitter Gaes  Cara Menghapus Akun Twitter Selamanya


#LANGKAH 3


Kemudian akan muncul tampilan ibarat gambar dibawah ini. Scroll kebawah sampai kau menemukan pilihan “Deactive My Account” kemudian klik.


 Apakah kau salah satu pengguna Twitter Gaes  Cara Menghapus Akun Twitter Selamanya


#LANGKAH 4


Tunggu sebentar, kemudian akan muncul tampilan ibarat dibawah ini. langkah selanjutnya klik pilihan “Deactive @username” jikalau kau sudah benar-benar yakin ingin menghapus akun Twitter.


 Apakah kau salah satu pengguna Twitter Gaes  Cara Menghapus Akun Twitter Selamanya


#LANGKAH 5


Kemudian akan muncul tampilan undangan Password. Tulis password Twitter kau kemudian klik pada pilihan “Deactivate Account”.


 Apakah kau salah satu pengguna Twitter Gaes  Cara Menghapus Akun Twitter Selamanya


Perlu kau ketahui bahwa akun kau akan otomatis terhapus secara permanen dalam waktu 30 hari. Twitter memberi waktu 30 hari barangkali kau berubah pikiran ingin membukannya lagi.


Nah, itu beliau cara menghapus akun Twitter selamanya. Sekarang kau dapat bernafas alasannya ialah tweet alaymu tak akan tertangkap tangan oleh teman kau yang suka kepo. Atau kau dapat terhindar dari teror si mantan yang terus menghubungimu lewat Twitter. Heheh. Say Good Bye to Twitter..


Demikian artikel perihal cara menghapus akun Twitter selamanya. Semoga dapat bermanfaat bagi kau yang berniat menghapus akun Twitter. Jangan lupa share artikel perihal cara menghapus akun Twitter selamanya diatas melalui akun sosial media kamu. Tetap gunakan media umum dengan bijak ya sobat, pelajari dulu bagaimana menjadi pengguna sosial media yang baik sebelum kau jatuh terlalu dalam dan karam di sosial media. Dukung pemerintah dalam misi Internet Positif. Terima kasih sudah membaca.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com