Sunday, August 26, 2018

Cara Logout /Keluar Whatsapp Dan Line Tanpa Menghapus Akun

Saat ini aneka macam bermunculan aplikasi dialog selain telegram. Sekarang ada WhatsApp dan Line yang juga populer. Adapun cara logout whatsApp dan line tanpa hapus akun, ialah tips sederhana kalau anda mempunya 2 akun. Jika dulu yang paling terkenal ialah aplikasi bbm akan tetapi dikala ini aplikasi ini harus bersaing dengan pendatang gres dimana pendatang ini juga mempunyai kelebihan masing-masing baik itu dari tampilannya yang sangat keren atau sangat ringan ketika digunakan. Oleh lantaran itu tidak heran kalau aplikasi pendatang penggunanya juga sangat banyak. Aplikasi-aplikasi tersebut antara lain ialah Whatsapp dan Line dimana kedua aplikasi ini mempunyai pengguna yang juga tidak kalah banyak dengan aplikasi bbm. Kelebihan dari aplikasi Whatsapp sendiri ialah sangat ringan ketiga dipakai sehingga menciptakan pengguna sangat nyaman sekali. Selain itu aplikasi ini juga sanggup pribadi memasukkan semua kotak nomor anda menjadi kontak Whatsapp sehingga anda tidak perlu lagi memasukannya satu-persatu.


Akan tetapi ada kekurangan yang ada pada aplikasi Whatsapp yaitu aplikasi ini tidak menyediakan fitur logout sehingga sebagian besar pengguna Whatsapp kebingungan ketika ingin mengganti akun. Ada beberapa kemungkinan mengapa seseorang ingin mengganti akun salah satunya lantaran ada sesuatu yang mendesak dari seseorang yang anda kenal dan kebetulan tidak membawa ponsel. Otomatis akan meminjam ponsel anda untuk melaksanakan login ke akun Whatsappnya. Pada kasus ini anda tidak perlu menghapus aplikasi Whatsapp hanya untuk logout dari akun Whatsapp anda. Ada beberapa cara logout /keluar whatsapp dan Line tanpa menghapus akun yang sanggup anda lakukan. Jika anda memakai cara ini maka anda tidak perlu lagi memakai cara lama, yaitu anda menguninstall aplikasi Whatsapp hanya untuk logout.


Bagaimana, apakah anda ingin mengetahui cara logout /keluar Whatsapp dan Line tanpa menghapus akun sehingga anda tidak perlu menghapus aplikasi Whatsapp. Berikut ini caranya yang sanggup anda lakukan.


Cara Logout WhatsApp tanpa Menghapus Akun


1. Pertama-tama yang harus anda lakukan ialah anda harus masuk ke Pengaturan pada android anda masing-masing. Setelah itu anda pilih Aplikasi.


Saat ini aneka macam bermunculan aplikasi dialog selain telegram Cara Logout /Keluar Whatsapp dan Line Tanpa Menghapus Akun

2. Berikutnya anda pilih saja Manager Aplikasi. Lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.


Saat ini aneka macam bermunculan aplikasi dialog selain telegram Cara Logout /Keluar Whatsapp dan Line Tanpa Menghapus Akun

3. Lalu anda cari aplikasi Whatsapp dan pilih aplikasi tersebut.


Saat ini aneka macam bermunculan aplikasi dialog selain telegram Cara Logout /Keluar Whatsapp dan Line Tanpa Menghapus Akun

4. Setelah anda memilihnya, silahkan anda klik Hapus Data.


Saat ini aneka macam bermunculan aplikasi dialog selain telegram Cara Logout /Keluar Whatsapp dan Line Tanpa Menghapus Akun

5. Pada tampilan berikutnya anda akan mendapat peringatan menyerupai pada gambar dibawah. Silahkan anda pertimbangkan kembali untuk menghapusnya, kalau anda sudah yakin maka pribadi saja anda klik Hapus.


Saat ini aneka macam bermunculan aplikasi dialog selain telegram Cara Logout /Keluar Whatsapp dan Line Tanpa Menghapus Akun

6. Berikutnya anda coba untuk membuka aplikasi Whatsapp, silahkan anda perhatikan apakah anda sudah keluar dari Whatsapp atau belum.


Itulah cara logout /keluar Whatsapp tanpa menghapus akun yang sanggup anda lakukan pada ponsel android anda masing-masing, dengan memakai cara ini maka anda tidak perlu lagi melaksanakan uninstall pada aplikasi Whatsapp hanya untuk logout dari akun Whatsapp.


Cara Logout Line tanpa Menghapus Akun


Lalu bagaimana dengan aplikasi Line untuk melaksanakan logout, caranya sama saja dengan cara yang sudah dibahas diatas tadi. Jika anda ingin logout dari akun Line anda silahkan gunakan cara diatas yang sanggup diterapkan juga pada akun Line anda.


Aplikasi Whatsapp dan Line mempunyai kemiripan dimana kedua aplikasi ini tidak menyediakan fitur logout sehingga orang awam yang gres memakai Whatsapp dan Line dibentuk kebingungan untuk keluar dari akunnya. Kemungkinan besar untuk anda yang belum tahu, cara logout /keluar whatsapp dan Line tanpa menghapus akun, mungkin uninstall dulu sebelum memakai id Whatsapp, Line yang baru.


Nah itulah tutorial dari cara logout /keluar whatsapp dan Line tanpa menghapus akun yang sanggup anda simak. Bagaimana berdasarkan anda wacana tutorial ini, apakah sangat sulit untuk dipahami atau bagaimana. Saya kira tidak sulit untuk dipahami lantaran sudah ada gambar yang mendukung tutorial ini, semoga gampang dimengerti untuk orang awam sekalipun. Dan jangan lupa tunjangan share, like, tweetnya ya teman-teman, lantaran tunjangan tweet, like, dan share teman-teman berkhasiat buat pengembangan website ilmuonline.net ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com