Wednesday, August 22, 2018

√ Bagaimanakah Imbas Stres Pada Kehidupan S3k?

Pengaruh stres pada kehidupan sec sanggup menciptakan menurunnya gairah sec. Pasalnya, ketika stres  seseorang akan merasa tertekan, gelisah, melaksanakan dan melihat segi negatif dari segala sesuatu. Dengan demikian tidak peduli rangsangan apa yang diberikan pasangan, tetap tidak ada ledakan gairah dalam badan Anda.


Go DokDi zaman yang super sibuk ini, siapa yang tidak mengalami stres? Tekanan pekerjaan di kantor, cicilan rumah yang mencekik tiap bulannya, dan biaya pendidikan anak yang semakin melambung hanyalah beberapa dari banyak penyebab stres yang sanggup kita temukan.


Apakah Anda mengalaminya? Jika iya, berhati-hatilah. Karena stress sanggup memengaruhi kehidupan sec anda!


Apa saja efek stres pada kehidupan sec?


Menurunnya gairah seks saat stres


Pengaruh stres pada kehidupan sec sanggup menciptakan turunnya gairah sec, mengapa demikian? Orang yang sedang dilanda stres umumnya sering merasa tertekan, gelisah, melaksanakan dan melihat segi negatif dari segala sesuatu. Dengan demikian tidak peduli rangsangan apa yang diberikan pasangan, tetap tidak ada ledakan gairah dalam badan Anda.


s3k menjadi sesuatu yang membosankan dan tidak menarik. Sekeras apapun Anda berusaha untuk mengkondisikan diri dengan memikirkan hal-hal yang menggoda, semua itu tidak membuahkan hasil.


Disfungsi ereksi pada pria


Secara medis, efek sec pada kehidupan sec sanggup mengakibatan disfungsi ereksi pada pria. Saat laki-laki terangsang, normalnya darah akan memenuhi pembuluh di area p3enis. Dan jaringan otot sphincter akan menegang untuk menjaga fatwa darah tersebut tetap berada di p3enis.


Di ketika inilah p3enis akan meregang sempurna. Namun ketika stres menyerang, darah tidak mengalir dengan lancar. Otot sphincter pun juga tidak berfungsi dengan baik. Ereksi yang tepat tidak sanggup dihasilkan.


Penyebab keringnya vagina


Sama halnya dengan pria, stres juga memengaruhi badan wanita. Saat stres, otak akan secara otomatis melepaskan hormon cortisol. Hormon ini lalu akan menghalangi produksi hormon LH, FSH, prolactin, estrogen, dan progesteron yang berperan penting dalam proses ovulasi.


Jika Anda bertanya-tanya mengapa v@gin@ pasangan Anda kering, inilah proses yang terjadi pada tubuhnya.


Mengalami kesulitan orgasme


Mungkin Anda sanggup terangsang dan berafiliasi dengan pasangan meskipun di kala stres. Namun apakah Anda sanggup mencapai 0org0asm dengan mudah? Seperti yang disebutkan sebelumnya, gangguan stres pada pikiran sanggup menimbulkan turunnya gairah sec, baik pada laki-laki maupun wanita.


Dan bagi wanita, yang umumnya membutuhkan waktu lebih usang dari laki-laki untuk mencapai 0org0asm, akan sangat sulit mencapainya dalam kondisi stres.


Bagaimana cara mengatasinya?


Poin di atas ialah beberapa efek stres pada kehidupan sec.Tentunya Anda dan pasangan tidak ingin terjebak dalam situasi tersebut, bukan? Maka dari itu, diperlukan suatu jalan keluar bagi permasalahan ini, mengingat stres sanggup tiba kapan saja dan mengganggu kehidupan sec Anda.


Komunikasikan permasalahan Anda pada pasangan. Berbagi kesedihan sanggup membantu meringankan beban emosional, apalagi bila Anda membaginya dengan pasangan. Manajemen stres yang elok juga akan sangat membantu.


Hanya saja setiap orang mempunyai cara yang berbeda untuk mengatasi stres. Anda perlu menemukan cara yang tepat dan sesuai untuk mengatasi stres. Jika belum, Anda sanggup mencoba untuk berolahraga dan bermacam-macam teknik relaksasi.


Keduanya sanggup melepaskan hormon endorfin yang sanggup menciptakan seseorang merasa bahagia. Dan pastikan untuk menyuplai badan dengan nutrisi yang cukup. Selain itu, tidur yang cukup dan teratur ternyata juga bermanfaat, lho.


Sel-sel dalam badan beregenerasi ketika tidur. Jam tidur yang cukup dan teratur sanggup mengembalikan energi yang terkuras sesudah hari yang melelahkan. Makara jangan heran kalau acara sec Anda terasa lebih bergairah.


Itu tadi beberapa efek sec pada kehidupan secual dan cara mengatasinya. Semoga bermanfaat!


Baca juga:



Punya permasalahan seputar sec? Atasi dengan gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk tanya jawab seputar permasalahannya. GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.


/ZF/MA



Referensi




Sumber https://www.go-dok.comm