Tuesday, August 14, 2018

√ 10 Fitur Terbaru Microsoft Office 2016 Unik Dan Menarik Yang Perlu Anda Ketahui

Fitur Terbaru Microsoft Office 2016 – Kelengkapan fitur serta gampang ketika dipakai ialah penyebab utama Microsoft Office menjadi populer di seluruh masyarakat dunia terutama pengguna komputer. Kini Microsoft Office hadir dengan versi terbarunya yaitu Microsoft Office 2016. Demi meningkatkan produktivitas pengguna komputer, Microsoft Office 2016 hadir dengan membawa banyak fitur terbaru yang tidak ditemukan di Office sebelumnya. Pengguna komputer akan semakin dimanjakan dengan banyak sekali macam penambahan aplikasi yang disertakan dalam Microsoft Office 2016.


Baca Juga : Cara Membuat Halaman Landscape Portrait Sekaligus Dalam Satu File Office Word


Asal Anda tahu bila Microsoft Office 2016 ketika ini bukan sekedar aktivitas kantoran saja. Selain itu aktivitas ini terutama Microsoft Office 2016 mempunyai banyak fitur serta trik terbaru demi untuk menyederhanakan kiprah Anda di depan komputer. Demi mengintegrasikan dengan kondisi ketika ini maka Microsoft Office 2016 sanggup dihubungkan dengan akun sosial media secara langsung. Microsoft Office 2016 hadir semakin cerdas, unik, dan tentunya menarik.


 Kelengkapan fitur serta gampang ketika dipakai ialah penyebab utama Microsoft Office men √ 10 Fitur Terbaru Microsoft Office 2016 Unik Dan Menarik Yang Perlu Anda Ketahui


Software buatan perusahaan Microsoft ini juga hadir semoga sanggup mendukung penuh pada operasi sistem Windows 10 Mobile. Sehingga Microsoft Office 2016 sangat baik dipakai di perangkan Windows 10 Mobile.


Pengguna komputer juga akan dimanjakan dengan tampilan Microsoft Office 2016 yang sanggup diubah-ubah. Microsoft Office 2016 mempunyai empat pilihan theme yaitu black, dark gray, light gray, dan white. Microsoft Office 2016 juga sanggup di sinkronkan dengan perangkat lainnya. Misalnya Anda menyimpan dokumen Office 2016 pada cloud, maka nantinya dokumen Anda sanggup diakses di perangkat lain baik melalui komputer, WebAps, smartphone, dan tablet. Maka daripada itu sekarang Microsoft Office 2016 telah melaksanakan perbaruan tampilan WebAps pada Office Word, Office Excel, Office OneNote, dan Office PowerPoint.


Berikut 10 Fitur Terbaru Microsoft Office 2016 Yang Unik Dan Menarik


Selain fitur-fitur yang sudah sebagian saya singgung diatas, Microsoft Office 2016 juga mempunyai fitur lainnya yang tak kalah unik dan menarik. Apa saja fitur terbaru Microsoft Office 2016 itu? Inilah informasi selengkapnya :


1. Integrasi OneDrive


Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa Microsoft Office 2016 telah didesain penuh untuk diintegrasikan dengan cloud storage. Tentunya fitur ini akan sangat bermanfaat bagi Anda untuk kegiatan mengembangkan dokumen secara online dengan orang lain. Untuk penggunaan SkyDrive, nanti akun Anda sanggup ditemukan pada pojok kiri atas. Cara kerjanya ketika Anda menyimpan dokumen baik itu presentasi ataupun worksheet maka secara default dokumen akan disimpan pada akun SkyDrive. Walaupun begitu nantinya Anda sanggup mengubahnya menjadi ke Local Disk.


2. Co-Authoring


Apa itu Co-Authoring? Dengan fitur ini maka memungkinkan pengguna sanggup bekerja bersama orang lain dalam mengerjakan sebuah dokumen (Word, Excel, dan PowerPoint).


3. Integrasi Dengan Skype


Di Microsoft Office 2016 kita sanggup melaksanakan perubahan dokumen secara kerja sama dengan adanya fitur integrasi Skype. Dengan begitu tentunya kita sanggup mengedit dokumen yang sama-sama dikerjakan tanpa harus menyimpan ataupun mengembangkan dokumen. Jika Anda pernah memakai Google Drive, maka fitur ini seolah-olah dengan aplikasi tersebut. Anda meski mempunyai akun Skype semoga sanggup menghubungi orang lain untuk mengaplikasikan fitur ini.


4. Planner


Dengan fitur Planner ini maka memungkinkan pengguna untuk mengatur ulang dashboard serta menciptakan untuk mengelola proyek. Fitur Planner akan bekerja untuk memberitahukan seseorang ketika ada modifikasi dalam rencana atau plan yang sebelumnya telah dibuat.


5. Smart Lookup


Fitur ini sanggup kita manfaatkan untuk mencari istilah dalam dokumen yang sedang kita kerjakan memakai mesin pencari Bing. Cara kerjanya ialah Anda cukup menyorot istilah yang ingin Anda ketahui dan nanti pencarian cerdas Bing akan menghadirkannya ke dokumen Anda. Informasi apa saja kita sanggup mencarinya memakai fitur Microsoft Office 2016 yang disebut dengan Smart Lookup ini.


6. Sunrise Calendar


Dengan Sunrise Calendar kita sanggup mengintegrasikan sosial media yang akan membawa kita ke Kalender Outlook. Cara kerja fitur ini ialah Sunrise Calendar akan mengambil semua data dari media sosial. Ketika teman Anda menciptakan sebuah aktivitas di media umum misal Facebook, maka Sunrise juga akan otomatis menambahkan aktivitas tersebut ke kalender.


7. Clutter


Fitur ini dirancang khusus untuk membantu kita dalam mengakses email lebih cepat lagi. Dengan adanya fitur Clutter ini maka kita tidak akan terlewatkan dari email penting satupun yang dikirim orang lain.


8. Data Loss Prevention


Fitur ini akan mengurangi resiko hilangnya data diam-diam Anda. Dokumen Office Word, Office PowerPoint, Office Excel, dan Outlook akan kondusif dengan adanya fitur IT Administrator yang fungsinya untuk memilih kebijakan pembagian dokumen.


9. Tell Me


Bagi Anda yang suka lupa dengan perintah-perintah di Office maka dengan hadirnya fitur Tell Me akan merasa terbantu. Karena cara kerja fitur ini ialah untuk menemukan fitur Office secara sempurna dan cepat. Kita cukup mengetikkan perintah yang dimaksud pada kotak “Tell Me” maka secara otomatis Anda akan diarahkan pada jawabannya. Anda sanggup menemukan kotak Tell Me di potongan atas Ribbon.


10. Wunderlist


Pengalaman Anda akan bertambah ketika memakai Microsoft Office 2016 dengan adanya fitur Wunderlist. Fungsi fitur ini ialah untuk membantu kita dalam memelihara daftar yang nantinya akan kita kerjakan (to-do list). Selanjutnya daftar tersebut tentunya sanggup kita bagikan (share) kepada orang lain melalui media sosial.


Untuk selengkapnya sanggup Anda lihat pada halaman website resminya pada link apa saja Fitur Terbaru Microsoft Office 2016. Dan mungkin hanya itu saja artikel wacana pembahasan fitur teranyar Microsoft Office 2016. Semoga artikel ini ada keuntungannya dan hingga bertemu lagi di artikel keren lainnya.



Sumber http://info-menarik.nett