Thursday, July 12, 2018

10 Lagu Mancanegara Terpopuler Juli 2019 Versi Blog Unik

Sebulan telah berlalu semenjak lagu A Whole New World yang dinyanyikan oleh Zayn & Zhavia Ward memuncaki tangga lagu mancanegara terpoluler versi Blog Unik. Kira-kira dibulan Juli ini, A Whole New World masih bertahan diposisinya atau malah didepak dengan lagu-lagu lain? Pasalnya ada beberapa lagu gres yang sangat terkenal baru-baru ini menyerupai Senorita dll. Nah untuk tahu hasilnya, yuk kita intip 10 tangga lagu mancanegara terpopuler di bulan Juli 2019 versi Blog Unik berikut ini!


10. Diposisi paling bontot dihuni oleh lagu Lily milik Alan Walker. Di lagu ini Alan Walker menggandeng K-391 And Emelie Hollow untuk berkolaborasi bersama. Lagu Lily mengajarkan kita untuk selalu hati-hati terhadap dunia fana dimana insan seringkali dibutakan oleh kenikmatan dunia. Sehingga menyebabkan mereka akan menghalalkan segala cara untuk mencapai kebahagiannya.





9. Satu tingkat diatas Lily, ada lagu Speechless yang dinyanyikan oleh Dan and Shay, sukses menempati posisi ke 9. Lagu Speechless ini terinspirasi dari program ijab kabul kedua penyanyi tersebut masing-masing. Mereka mengaku tak bisa berkata-kata ketika menyaknyikan pasangan mereka masing-masing berjalan di altar pernikahan.





8. Berikutnya diposisi ke 8 ada lagu berjudul Never Really Over yang dinyanyikan oleh Katy Perry. Never Really Over ditetapkan sebagai lagu utama dari album keenam Perry yang akan datang. Never Really Over sendiri mengisahkan wacana seseorang yang ingin memulihkan suasana hatinya sesudah sempat mencicipi patah hati yang mendalam.





7. Turun drastis dari posisi puncaknya bulan lalu, A Whole New World harus puas menghuni posisi ke 7 dibulan ini. Seperti yang kita tahu A Whole New World memang merupakan soundtrack dari animasi Aladdin. Lagu yang dibawakan lagi oleh Zayn & Zhavia ini kembali terkenal dan booming bersamaan dengan rilisnya film live action Aladdin. Saking populernya bahkan setiap negara mempunyai cover lagu ini dengan bahasa mereka masing-masing guys! Lagunya sangat romantis dan menciptakan pendengarnya ingin ikut bernyanyi.





6. Sudah beberapa bulan semenjak dirilis, lagu Boy With Luv yang dinyanyikan oleh idol grup Korea BTS masih terkenal dikalangan sampaumur pencinta Kpopers. Meskipun dibulan ini posisinya turun ke posisi ke 6 namun Boy With Luv masih menjadi lagu favorit yang banyak di request oleh penikmat musik. Nggak heran lagu satu ini memang lezat didengar dan menciptakan siapapun menjadi bersemangat ketika mendengarnya. Di lagu ini BTS menggandeng penyanyi Amerika Serikat yakni Halsey untuk berduet menyanyikan lagu Boy With Luv.





5. Diposisi ke 5 ada lagu gres berjudul Someone You Loved. Lagu ini dinyanyikan oleh musisi gres berjulukan Lewis Capaldi. Di lagu ini menceritakan wacana seseorang yang menyesali cintanya yang hilang. Melewatkan hal yang ia nikmati ketika ia bersama pasangannya yang spesial, padahal ia yakni seseorang yang dicintai.





4. Lagu lain yang berjudul Speechless sukses menempati posisi ke 4 dalam tangga lagu mancanegara terpopuler versi Blog Unik. Lagu ini dinyanyikan oleh Naomi Scott si putri Jasmine dalam film Aladdin. Lagu ini juga merupakan salah satu ost dalam film tersebut. Lagu ini terbilang unik, alasannya yakni lagu ini merupakan lagu original yang tidak ada di film animasinya sebelumnya.





3. Diposisi ke 3 ada lagu berjudul I Don’t Care. lagu ini dinyanyikan oleh kerja sama Ed Sheeran dan Justin Bieber. Lagu yang dinyanyikan dua musisi terkenal dunia ini memang sukses menghipnotis para penikmat musik untuk terus mendengarnya.





2. Siapa sih yang belum dengerin lagu yang berjudul Senorita? Yup lagu ini memang sedang booming lantaran bisa memikat pendengar ketika pertama kali mendengarnya. Lagi ini dinyanyikan oleh Shawn Mendes dan Camilla Cabello. Lagu ini menceritakan wacana hubungan pasangan yang tengah dimabuk cinta.





1. Diposisi puncak ditempati oleh lagu yang berjudul Bad Guy. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi muda Billie Eilish. Di usia terbilang muda, Billie Eilish telah mempunyai karir yang cemerlang sebagai penyanyi. Single terbarunya berjudul Bad Guy sekarang telah ditonton sebanyak 102 juta kali pada situs YouTube. Wow! Selamat ya buat Billie Eilish dengan single Bad Guy-nya!








class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Sumber http://blogunik.com