Saturday, May 5, 2018

√ Tampilan Terbaru Google Maps Dengan Fitur Canggih Yang Semakin Memukau

 Aplikasi pada smartphone memang sudah tidak perlu diragukan lagi kelengkapannya √ Tampilan Terbaru Google Maps Dengan Fitur Canggih Yang Semakin Memukau


Tampilan Google Maps Terbaru – Aplikasi pada smartphone memang sudah tidak perlu diragukan lagi kelengkapannya. Banyak fitur canggihnya yang sanggup dikatakan sebagai robot pengganti semua acara manusia. Mulai dari berkomunikasi face to face tanpa harus berdekatan, dan juga menemukan alamat dengan super cepat. Inilah Google Maps dengan tampilan terbarunya. Lebih menarik, canggih, dan fleksibel. Tampilan Google Maps terbaru ini menjadi bukti revolusi terbaru dari teknologi.


Aplikasi Google Maps Terbaru


Menggunakan teknologi dengan bijak tidaklah cukup, alasannya ialah pembaharuan selalu dibutuhkan. Entah pembaharuan dalam bentuk apa saja, sehingga pembaharuan harus dilakukan kapan saja. Tujuan pembaharuan ini ialah mendongkrak fungsi dari sebuah teknologi. Jika fungsinya ditambah, maka akan mempermudah pengguna dalam mengoperasikannya.


Google Maps ialah salah satu jenis fitur aplikasi yang ada di dalam smartphone. pada jenis handphone biasa memang belum ada, alasannya ialah Google Maps ini didukung dengan koneksi internet dan GPS. Kita akan sanggup menemukan letak dari suatu wilayah dengan sangat cepat lewat Google Maps ini. Bahkan kalau tersesat pun kita sanggup bertanya kepada Google Maps wacana di mana letak kita kini ini.


Baca Juga : Perusahaan Teknologi Tercerdas Di Dunia, Selain Google, Facebook dan Apple


Aplikasi Google Maps ini selalu ada di dalam smartphone yang kita beli. Sudah menjadi aplikasi yang wajib ada. Jikalau memang belum ada, kita pun bebas untuk mengunduhnya di Play Store. Ada banyak versinya, sehingga kita sanggup menentukan mana versi yang cocok dengan tipe smartphone yang kita miliki.


Untuk wujudnya, aplikasi ini terinspirasi dari map atau peta datar yang biasa kita lihat di buku pelajaran, di peta dinding, di buku atlas, atau yang lainnya. Agar memudahkan, kini melihat peta tidak harus mengantongi peta, melainkan sanggup pribadi dilihat di dalam smartphone canggih yang tidak pernah mangkir mendampingi kita di mana saja.


Revolusi Tampilan Google Maps Terbaru


Perkembangan jaman yang juga sangat cepat, perubahan-perubahan pun dilakukan. Perubahan-perubahan untuk kemajuan. Salah satunya ialah perkembangan di dunia teknologi ini. Perubahan tampilan pada aplikasi smartphone yang keuntungannya sanggup dirasakan dengan lebih baik lagi.


Sama dengan aplikasi lainnya, aplikasi Google Maps ini juga mempunyai fitur-fitur pendukung yang canggih. di mana fitur-fitur inilah yang selanjutnya akan menciptakan pengguna menjadi lebih gampang dalam menggunakannya. Untuk kelengkapan fiturnya, Google Maps yang terbaru menampilkan beberapa fitur embel-embel terbaru, diantaranya ialah Driving, Explore, Transit, serta Navigation.


Pada setiap fitur gres yang terdapat pada tampilan Google Maps terbaru tersebut mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Utamanya ialah untuk memperlihatkan gosip wacana lokasi yang akan dituju. Seperti pada fitur Transit yang akan memperlihatkan beberapa area terdekat yang akan dilewati dan sanggup dipakai sebagai area transit atau mampir atau berhenti sebentar. Area yang dimaksud ialah berupa pom bensin, masjid, atau memang daerah transit khusus yang disediakan oleh Polantas.


Kecanggihan dari aplikasi Google Maps ini tidak berhenti hingga di situ saja, melainkan juga pada penampilan desain fisiknya. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa penampilan aplikasi Google Maps ini sanggup dibentuk tampilan satelit, medan, Google earth, dan lain-lain. Kini aplikasi Google Maps ini menambahkan tampilan dengan menambahkan ikon-ikon gres untuk identitas lokasi. Sehingga akan menciptakan pengguna menjadi lebih gampang untuk mengenali lokasi tersebut.


Kemudahan penggunaan ikon terbaru yang ada pada tampilan Google Maps terbaru ini menimbulkan para pengguna lebih gampang menemukan daerah sesuai dengan kata kunci yang diketikkan pada kolom Search. Ikon dilengkapi juga dengan warna yang akan pribadi terlihat menonjol untuk pribadi mempertegas daerah yang akan dituju. Untuk restoran atau café atau daerah makan akan dipertegas dengan warna oranye. Oranye ini akan pribadi muncul dengan mempertebal kontrasnya ketika pengguna mencari daerah makan.


Tampilan Google Maps terbaru ini akan memperlihatkan ketegasan ikon yang berbeda-beda pada setiap lokasi yang berbeda pula. Sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Versi terbaru ini dirasa lebih canggih dan lebih berkualitas.


Baca Juga : Cara Terbaru Membuat Untuk Mendapatkan Google Plus Api Key Tahun 2016


Pengalaman memakai aplikasi Google Maps menjadi lebih menyenangkan dan lebih berarti. Tampilan Google Maps terbaru yang menciptakan pengguna menjadi lebih gampang bepergian tanpa takut tersesat. Tidak perlu waktu usang lagi untuk menemukan alamat atau lokasi yang dituju.


 



Sumber http://info-menarik.nett