Tuesday, May 1, 2018

√ Laptop Gaming Asus Fx-Laptop Gaming Pilihan Cerdas Harga Terjangkau

 Kebutuhan akan teknologi oleh insan modern sudah menjadi kebutuhan primer √ Laptop Gaming Asus FX-Laptop Gaming Pilihan Cerdas Harga Terjangkau


Laptop Gaming Asus FX – Kebutuhan akan teknologi oleh insan modern sudah menjadi kebutuhan primer. Kebutuhan utama yang tidak sanggup dikesampingkan sama sekali. Bukan hal yang tidak mungkin, sebab secara tidak langsung memang semua aktivitas insan modern sekarang sudah sanggup dicover oleh kecanggihan teknologi. Kemunculan Laptop Gaming Asus FX ini menjadi salah satu peramai perkembangan teknologi laptop dunia.


Laptop Gaming Asus FX


Sudah bukan diam-diam umum lagi kalau kepemilikan laptop bukan hanya untuk pelajar saja, melainkan juga untuk semua orang. Ini dikarenakan laptop bukan hanya sebagai alat pengolah data, angka, dan lainnya menyerupai komputer, melainkan juga sebagai alat gaming yang canggih. Bahkan super canggih, sehingga para penggila game atau gamers pun sangat membutuhkannya sebagai pemuas hobi.



Baca Juga : Cara Paling Gampang Mengecek Spesifikasi Komputer Dan Laptop Terlengkap



Melihat latar belakang kebutuhan para pengguna dan fungsi dari laptop yang sangat beraneka ragam, maka banyak brand laptop ternama yang meluncurkan produk terbarunya. Asus yaitu brand gadget ternama yang juga ikut meramaikan perkembangan gadget di Indonesia. Bukan hanya sekedar isapan jempol saja, Asus benar-benar membutikannya dengan mengeluarkan Laptop Gaming Asus FX sebagai versi laptop terbarunya.


Kelahiran Laptop Gaming Asus FX


Banyak brand laptop populer yang ada di pasaran. Pengguna diberi kebebasan untuk memilih. Memilih laptop yang canggih sekaligus murah yaitu idaman masyarakat pengguna. Bukan hal yang mustahil untuk mendapatkannya, sebab sekarang sudah bermunculan laptop-laptop canggih dengan harga yang merakyat. Kualitasnya pun tidak menurun, justru malah meningkat dan semakin berkualitas.


Asus yaitu brand laptop yang paling banyak digandrungi. Selain laptop, brand ini juga mengeluarkan jenis gadget yang lainnya, menyerupai smartphone, tablet, dan lainnya. Namun untuk pertama kalinya, Asus memang dikenal sebagai merek laptop ternama.


Untuk menandakan eksistensinya di tengah kemunculan banyak teknologi gadget, muncullah Laptop Gaming Asus FX sebagai seri terbaru laptop gaming Asus. Laptop Gaming FX ini yaitu salah satu dari beberapa seri laptop gaming milik Asus, menyerupai seri ROG dan Strix. Laptop Gaming seri FX ini merupakan penyempurna dari versi sebelumnya. Bisa dilihat dari desainnya yang merupakan desain kombinasi antara desain ROG dan Strix. Lebih elegan dan lebih eksklusif.


Karakteristik dari Laptop Gaming Asus FX


Untuk mengunggulkan serinya, banyak karakateristik yang diusung oleh Laptop Gaming FX buatan Asus ini, diantaranya yaitu sebagai berikut.



  1. Tampilan hardware yang telah disempurnakan. Lebih cantik daripada tampilan hardware yang sebelumnya. Lebih menarik dengan warna netral yakni warna hitam dengan perpaduan strip merah yang memukau. Gambaran fisik yang mewakili ketajaman fungsi gaming pada laptop ini. Desainnya berani dan tampak modern.

  2. Teknologi display yang lebih canggih. Kekuatan layar pada laptop ini memang diutamakan, sebab memang monitor menjadi komponen utama yang ditonjolkan untuk kepentingan main game. Dengan ukuran layar sebesar 17,3 inch, Laptop Gaming FX ini memperlihatkan kepuasan bagi para penggunanya. Layaknya bermain di komputer ketika di area Play Station Warung Internet.

  3. Memiliki kapasitas RAM yang cukup besar, yakni 8 GB. Ini akan sangat membantu ruang penyimpanan aneka macam jenis game. Bahkan kapasitas ini masih sanggup ditingkatkan menjadi 32 GB besarnya. Peningkatan kapasitas dari RAM ini sanggup bertahap, mulai ari 16 GB dulu gres ke 32 GB. Anti lemot dan anti loading lama.

  4. Menggunakan processor Intel Core i7 yang merupakan generasi Intel yang ke-7. Di mana jenis Intel ini memang yang didesain untuk memperkuat performa laptop gaming.

  5. Dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia yang bersei GTX1050Ti dengan Cuda Core yang ditambahkan pada konten VR di laptop Asus ini.

  6. Adanya harddisk dengan kapasitas 1Tb yang sanggup diupgrade menjadi ukuran 2TB dengan ukuran SSD 256 GB. Kapasitas ini akan mempengaruhi kapasitas penyimpanan laptop gaming ini menjadi lebih besar.



Baca Juga : Cara Cek Keyboard Laptop Dan Komputer Secara Online & Bantuan Software



Penggunaan Laptop Gaming Asus FX sebagai resolusi laptop gaming besutan Asus ini mengakibatkan bukti  perkembangan teknologi yang semakin maju. Keunggulan teknologi yang diselipkan dalam komponennya ini menjadi penyempurna seri laptop gaming besutan Asus ini. siapkan dana sebesar 10 juta hingga dengan 15 juta untuk mencicipi kecanggihan laptop gaming ini.



Sumber http://info-menarik.nett