Tuesday, April 10, 2018

√ Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate 20 Lite

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 20 Lite – Huawei telah mengumumkan Mate 20 Lite jauh sebelum produk lainnya dalam seri Mate 20. Smartphone ini akan berorientasi pada segmen midrange.


Huawei telah meluncurkan jenis hp Huawei Mate 20 gres untuk segmen mid-range. Setelah beberapa bulan, perusahaan mengumumkan ponsel Mate high-end gres yang Anda lihat dijual di pasar Indonesia hari ini. Bicara wacana Mate 20 Lite – telepon yang dijamin untuk menjangkau pengguna rata-rata dengan gampang dengan harga tidak semahal saudara-saudaranya.


Spesifikasi Huawei Mate 20 Lite


 Lite jauh sebelum produk lainnya dalam seri Mate  √ Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 20 Lite


Harus diakui, penampilan Huawei Mate 20 Lite terlihat lebih unggul, tetapi cukup generik dan tidak ada yang benar-benar khas. Bagian belakang dan depan semuanya dipoles beling dikombinasikan dengan bingkai logam yang kokoh. Sejak debutnya di depan Mate 20 Anda akan melihat perbedaan antara ponsel ini. Bagian belakangnya tidak mempunyai efek gradien tren.


Untuk pengalaman langsung, Huawei Mate 20 Lite sangat pas di telapak tangan Anda dan Anda sanggup menangani aneka macam hal dengan gampang meskipun ukuran layar 6,3 inci. Karena bab belakang mengkilap dan beling melengkung, pengguna akan sanggup memegang ponsel yang cukup licin. Anda harus memakai casing belakang untuk menciptakan pegangan terasa lebih baik dan lebih aman.


Dibandingkan dengan Mate 20, bab belakang Mate 20 Lite terlihat agak aneh. Kamera-kamera sistem kamera ganda dipisahkan secara terpisah dan Huawei menempatkan area cukup baik. Di bawah kamera yaitu sensor sidik jari fisik dan beberapa gosip wacana sensor kamera. Selain versi hitam yang mengesankan, Huawei Mate 20 Lite juga hadir dalam dua warna: Sapphire Blue dan Platinum Gold.


Pada Huawei Mate 20 Lite, pabrikan beralih ke konektor USB-C yang populer. Di sebelahnya ada speaker tunggal dan jack audio 3.5mm yang terkenal di kalangan banyak orang.


Layar pada Huawei Mate 20 Lite mempunyai bezel bezel cukup besar. Rasio tampilan ponsel hanya 81%, tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan pesaing lain di segmen yang sama tetapi secara signifikan lebih tinggi daripada Mate 10 Lite. Berkat antarmuka pengguna bertema gelap, bezel ini cukup banyak tersembunyi di layar, menciptakan pengalaman menonton yang menarik.


Tampilan Huawei Mate 20 Lite cukup manis di segmen ini. Anda mempunyai layar besar, teknologi LCD dengan resolusi Full HD + dan format 19.5: 9. Anda benar-benar akan melihat semua konten yang ditampilkan di dalamnya tajam, penuh warna, sudut pandang yang baik. dan kecerahan tinggi.


Salah satu hal yang difokuskan Huawei untuk Mate 20 Lite yaitu AI. Pabrikan memakai teknologi AI untuk kisaran midrange, menambahkan lebih banyak fitur yang memanfaatkan teknologi pembelajaran mesin untuk Mate 20 Lite. Sayangnya, tidak ada perangkat keras khusus untuk mendukungnya. Huawei Mate 20 Lite memakai prosesor Kirin 710, tanpa inti NPU yang berdedikasi, sehingga perhitungan AI ditangani oleh CPU.


Untuk fitur-fitur yang mendukung AI, Huawei Mate 20 Lite menyertakan AI Shopping Assistant (menyentuh gambar produk untuk mendapat tautan belanja cepat), Komunikasi yang Disempurnakan (membatalkan bunyi mendukung AI dalam panggilan telepon ), dan AI Smart Gallery (secara otomatis mengatur foto ke dalam album). Kami harus melihat apakah fitur ini benar-benar menambah nilai pada pengalaman atau hanya iklan.


Anda sanggup menemukan fitur AI lainnya di aplikasi kamera. Kedua kamera depan dan belakang fitur pengenalan adegan didukung oleh AI untuk menentukan pengaturan terbaik sebelum Anda menekan tombol rana. Teknologi AI juga memandu pengguna untuk mendapat sudut pemotretan terbaik di setiap adegan dan efek bokeh juga dibentuk oleh AI.


Spesifikasi inti lainnya pada Huawei Mate 20 Lite yaitu 4GB RAM dan 64GB penyimpanan yang sanggup diperluas, didukung oleh baterai 3.750mAh yang besar. Anda juga mempunyai opsi lain yaitu RAM 6GB + 64GB penyimpanan. Mereka cukup menarik dibandingkan dengan Mate 10 Lite tahun lalu.


Mate 20 Lite mempunyai total empat kamera. Di bab belakang, Anda akan mempunyai sensor utama 20MP yang dikombinasikan dengan sensor kedalaman 2MP tanpa fungsi pemotretan. Fitur termasuk deteksi adegan cerdas, tata letak bakir dan video gerak lambat 480fps. Di bab depan, sensor utama 24MP dikombinasikan dengan sensor kedalaman 2MP. Self-timer akan mendukung real-time HDR Pro, efek pencahayaan Studio dan emotikon 3D.


Harga Huawei Mate 20 Lite


 Lite jauh sebelum produk lainnya dalam seri Mate  √ Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 20 Lite


Huawei Mate 20 Lite dijual ke pasar global lebih dari sebulan lalu. Harga Hp Huawei awal untuk versi 4GB yaitu sekitar 300 euro (sekitar 4,9 juta). Itu tidak terlalu murah untuk bersaing dengan banyak pemain pasar ibarat Pocophone F1 atau Honor Play. Tapi Huawei terang berharap bahwa kamera, baterai, dan fitur AI Mate 20 Lite akan membuatnya menonjol di pasaran smartphone di kelas mid-range.



Sumber http://www.semuatipe.coom