Friday, April 13, 2018

√ Harga Samsung Galaxy J8 Dan Informasi Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J8 dan Info Spesifikasi – Samsung ialah pemain utama produsen smartphone Android sampai dikala ini. Setiap produk gres yang diluncurkan, selalu saja mendapat sambutan hangat para penggemarnya, ibarat seri Galaxy J8 yang diluncurkan baru-baru ini menyasar pasar kelas mid range. Galaxy J8 menunjukkan banyak keunggulan, yang paling kentara ialah hadirnya Infinity Display yang dipopulerkan oleh Galaxy S. Samsung Galaxy J8 pun tiba dengan layar besar, bezel sempit, kamera ganda di belakang, dan teknologi pengenalan wajah.


Review Spesifikasi Samsung Galaxy J8 dan Info Harga


 Samsung ialah pemain utama produsen smartphone Android sampai dikala ini √ Harga Samsung Galaxy J8 dan Info Spesifikasi


1. Samsung Galaxy J8 Punya Desain cantik


Samsung Galaxy J8 ialah smartphone yang cantik. Smartphone Samsung tipe ini mempunyai layar 6-inci yang termasuk jumbo dengan aspek rasio 18,5: 9 yang menciptakan bodinya terkesan tinggi dan sempit. Kamera selfie 16 megapiksel diposisikan di atas layar bersama dengan earpiece metalik dan lampu kilat LED tunggal. Ruang di bawah layar kosong alasannya ialah ponsel memakai tombol navigasi di layar sebagai gantinya. Meskipun Samsung memakai merek dagang Infinity Display namun layar ponsel ini tidak mempunyai sisi melengkung ibarat yang ada pada Galaxy S9 dan S9 Plus. Samsung menentukan epilog bodi dari polikarbonat yang meski merupakan material plastik namun terasa kokoh. Ponsel berbobot 177g yang cukup berat namun bisa didistribusikan dengan baik sehingga tak akan menciptakan tangan pegal dikala menggenggamnya. Ada sensor kamera ganda dengan orientasi vertikal di bab belakang yang terdiri dari kamera utama 16 megapiksel dan kamera sekunder 5 megapiksel. Pemindai sidik jari diposisikan sempurna di bawah modul kamera, di mana jari pengguna bisa ditempatkan secara alami.


2. Galaxy J8 punya Layar Infinity


Infinity Display yang dibanggakan Samsung untuk Galaxy J8 ini ialah panel AMOLED dengan resolusi HD+. Panel AMOLED ini bisa menghasilkan output tampilan yang sangat tajam dan detil. Samsung tidak menunjukkan fungsionalitas Always On Display sebagaimana yang dibawa oleh flaghship Galaxy S terbaru. Sayang perangkat cerdas ini melewatkan sensor cahaya sekitar (ambient light) sehingga memaksa pengguna untuk selalu mengatur secara manual tingkat kecerahan layar setiap kali menggunakannya di bawah cahaya matahari langsung. Kesalahan fatal lainnya dari Galaxy J8 ini juga terlihat dari tidak adanya sensor magnetometer dan giroskop. Tanpa magnetometer, mustahil menentukan orientasi pengguna, contohnya dikala memakai Google Maps untuk navigasi.


3. Spesifikasi Samsung Galaxy J8 mantap


Pembuat smartphone asal Korea ini sukses memproduksi perangkat yang bagus baik tampilan luar maupun perangkat keras di dalamnya. Hp Samsung galaxy j series ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core clock 1.8GHz dipadu dengan RAM 4GB dan 64GB penyimpanan internal yang cukup longgar dengan sekitar 51GB tersedia untuk pengguna. Galaxy J8 menjalankan Android Oreo dengan Samsung Experience UI sebagai antarmukanya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sejumlah aplikasi Google dan Microsoft, yang hanya sanggup dinonaktifkan, tidak dicopot. Samsung juga mempunyai aplikasinya sendiri termasuk Samsung Max, aplikasi administrasi data; Samsung Mall, yang memungkinkan pengguna mencari produk di situs web e-commerce memakai pengenalan gambar; dan Samsung Pay Mini, untuk prosedur pembayaran mobile yang praktis. Ponsel cerdas ini juga mendukung tema, memungkinkan pengguna mengubah tampilannya sesuai selera mereka. Pilihan konektivitas pada Galaxy J8 termasuk Bluetooth 4.2, Wi-Fi 802.11 b / g / n, 4G, dan VoLTE. Kedua slot Nano-SIM mendukung 4G tetapi hanya satu yang sanggup dipakai secara aktif pada satu waktu, sementara yang satunya terbatas untuk jaringan 3G. Tersedia fungsi pengalihan panggilan yang akan mengalihkan panggilan ke SIM yang aktif secara otomatis. Samsung telah mengemas baterai 3500mAh ke Galaxy J8 dengan model menempel ke bodi atau non removable.


4. Harga Samsung Galaxy J8 sesuai fitur


Membawa banyak peningkatan fitur dan desain, harga Samsung Galaxy J8 banderolnya sekitar Rp.3,9 juta. Pilihan warna yang tersedia untuk ponsel ini mencakup warna keemasan, hitam dan biru. Saat ini Galaxy J8 sudah tersedia di beberapa etalase situs belanja online besar tanah air ibarat di Bukalapak, Lazada, dan Blibli.


 



Sumber http://www.semuatipe.coom