Wednesday, February 14, 2018

√ Kumpulan Kawasan Wisata Di Taiwan Yang Dihentikan Terlewatkan

Tentunya banyak sekali kawasan wisata unik di Taiwan yang sanggup anda temukan. Apabila kebanyakan kawasan mengatakan wisata alam namun tidak dengan Taiwan. Sebab negara ini mempunyai banyak sekali wisata sejarah yang wajib anda kunjungi. Wisata sejarah tersebut sanggup menambahkan banyak pengetahuan anda. Kaprikornus kalau ingin pengetahuan anda bertambah maka jangan lupa memasukkan Taiwan sebagai salah satu destinasi wisata anda nantinya. Untuk mempermudah anda kalau berkunjung ke Taiwan maka jangan lupa memakai traveloka.com dalam memilih pilihan kawasan wisata terbaik  Taiwan.

1. Kuil Xingtian

Tentunya banyak sekali kawasan wisata unik di Taiwan yang sanggup anda temukan √ Kumpulan Tempat Wisata Di Taiwan yang Tidak Boleh Terlewatkan

Kuil Xingtian ini merupakan salah satu kawasan wisata populer di Taiwan. Kuil yang berdiri pada tahun 1968 ini dibangun dalam rangka untuk mengenang salah satu kaisar yang dianggap sebagai penyelamat. Tentunya kuil ini mempunyai arsitektur khas Cina dan sudah niscaya indah sehingga wajib untuk anda lihat. Selain itu setiap sudut dari bangunan ini juga mempunyai arsitektur yang khas sehingga menarik untuk dilihat seluruh bagiannya. Terdapat juga makna dari setiap arsitektur yang dimiliki kuil ini. Kaprikornus kuil ini tidak dibentuk sembarangan. Kuil Xingtian berada di District Zhongshan, tentunya sangat disayangkan kalau anda lewatkan begitu saja.

2. Taipei Story House

Tentunya banyak sekali kawasan wisata unik di Taiwan yang sanggup anda temukan √ Kumpulan Tempat Wisata Di Taiwan yang Tidak Boleh Terlewatkan

Taipei Story House mempunyai makna tersendiri bagi warga Taiwan, tidak heran kalau bangunan ini begitu banyak dikunjungi baik oleh masyarakat lokal maupun internasional. Sebenarnya bangunan ini dibangun oleh Tan Tiau-chun, dimana ia merupakan salah seorang saudagar teh. Rumah ini pada awalnya dibangun sebagai salah satu penginapan yang dikhususkan untuk para pedagang kaya. Tidak heran lantaran bangunan ini sudah dibangun semenjak usang dan mengikuti arsitektur zaman maka menciptakan rumah ini menjadi sangat unik sekali. Dulunya bangunan ini mempunyai nama Yuanshan Mansion, dimana pada dikala ini bangunan ini dibuka menjadi museum di Taipei Expo Park. Bangunan ini sudah ada semenjak tahun 1913, dimana bentuk bangunan ini sangat unik sehingga menciptakan bangunan ini menarik banyak wisatawan.

3. Kebun Binatang Taipei

Tentunya banyak sekali kawasan wisata unik di Taiwan yang sanggup anda temukan √ Kumpulan Tempat Wisata Di Taiwan yang Tidak Boleh Terlewatkan

Apabila anda ingin mencari kawasan wisata untuk keluarga maka wajib untuk berkunjung ke kebun hewan yang satu ini, Kebun Binatang Taipe ini mempunyai nama Muzha Zoo. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh kebun hewan ini merupakan salah satu kebun hewan yang terbesar di Asia sehingga anda wajib untuk mengunjunginya. Kebun hewan ini terletak di District Wenshan. Muzha Zoo sudah di berdiri semenjak zaman kekuasaan Jepang ialah pada tahun 1914. Jenis hewan di kebun hewan ini sangat banyak, sehingga cocok untuk anda yang membawa anak dan memperkenalkan ragam hewan di kebun hewan ini. Tidak hanya melihat hewan yang ada di Taiwan saja, namun juga hewan dari banyak sekali benua yang bahkan tidak ada di Taiwan.

4. Sun Yat-sen Memorial Hall

Tentunya banyak sekali kawasan wisata unik di Taiwan yang sanggup anda temukan √ Kumpulan Tempat Wisata Di Taiwan yang Tidak Boleh Terlewatkan

Bangunan Sun Yat-sen Memorial Hall merupakan bangunan yang mempunyai banyak arti di hati masyarakat Taiwan, alasannya bangunan ini dibangun untuk mengenang Presiden pertama negara Republik Rakyat China, Dr. Sun Yat Sen. Bangunan ini simpulan pada tahun 1972, dengan mempunyai arsitektur yang megah dan khas. Apalagi letak bangunan ini berada di tengah kota sehingga sangat gampang untuk dijangkau, sehingga sangat disayangkan kalau anda tidak mengunjunginya. Selain bentuk bangunan yang unik dan menciptakan orang tertarik, keindahan kawasan ini semakin dilengkapi dengan terdapatnya taman yang dihiasi bunga warna-warni sehingga menciptakan tampilan luarnya menjadi sangat menarik. Apabila anda tertarik untuk berkunjung ke Taiwan, maka tidak ada salahnya memakai traveloka untuk mempermudah liburan anda nantinya.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi kawasan wisata yang sangat indah di Taiwan. Kaprikornus untuk liburan ini mau ke mana dulu ? Tapi sebelum bepergian siapkan segala kebutuhan baik materi, barang dan yang terutama kesehatan tubuh supaya kau sanggup berlibur dengan hati yang sangat senang. Dan jangan lupa beli kado kenang - kenangan untuk saudara, sobat atau pacar.

Sumber http://www.siddiqrn.net/