Tuesday, February 13, 2018

√ Harga Oppo U3 Mp Dan Spesifikasi Kamera Foto Selfie

Harga Oppo U3 MP dan Spesifikasi Kamera Foto Selfie – Semakin meriah persaingan yang ada dalam pasar smartphone di Indonesia. Dengan banyaknya smartphone unggulan dari vendor-vendor besar lainnya mengakibatkan vendor Oppo tidak mau kalah menunjukkan yang terbaik untuk para penggemarnya. Oppo U3 menjadi bukti semangatnya untuk terus maju dan berinovasi dalam merilis smartphone-smartphone yang berteknologi tinggi.


Penasaran wacana spesifikasi oppo U3 MP dan harga oppo U3 mp pada ketika ini dipasaran. Mari simak ulasannya berikut ini.


Spesifikasi Oppo U3 MP Terlengkap


 Semakin meriah persaingan yang ada dalam pasar smartphone di Indonesia √ Harga Oppo U3 MP dan Spesifikasi Kamera Foto Selfie




  • Layar Oppo U3 MP




Oppo U3 dilengkapi dengan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai ketajaman warna yang cukup baik. Layar smartphone tersebut juga mempunyai kedalaman 16 juta warna sehingga sanggup menggoda para pengguna smartphone yang melihtnya. Dengan ukuran 5.9 inci mengakibatkan smartphone yang satu ini gampang untuk dibawa kemana-mana. Apalagi mempunyai model dengan tipe yang nyaman untuk digenggam mengakibatkan smartphone Oppo U3 banyak diminati oleh masyarakat luas. 




  • Kapasitas Memori Penyimpanan




Kapasitas yang terdapat dalam smartphone canggih ini sangat banyak. Dengan memori Internal 16 GB dan juga 2 GB RAM sanggup memudahkan anda untuk menyimpan banyak sekali file didalamnya. Bahkan beberapa video yang telah anda ambil sanggup tersimpan eksklusif dalam smartphone canggih ini.


Oppo U3 sangat cocok dipakai untuk anda yang suka menyimpan banyak sekali file atau data dalam sebuah smartphone alasannya ialah selain mempunyai kapasitas penyimpanan Internal yang banyak, smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan slot yang berkhasiat untuk anda menambahkan sebuah memori eksternal didalamnya berupa microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB.




  • Dual Kamera




Jenis multimedia yang diunggulkan smartphone Oppo U3 ialah dua jenis kamera didalamnya. Dengan kamera depan yang mempunyai ukuran cukup jernih 5 Megapixel sanggup anda gunakan untuk mengambil gambar anda eksklusif dengan melihatnya pada layar Smartphone Terbaru ini. Kamera depan ini hanya dilengkapi dengan fitur LED Flash.


Kelebihan hp oppo tipe ini terdapat dalam kamera belakang atau kamera utama dengan ukuran 13 Megapixel gambar yang telah anda ambil akan terlihat lebih jernih, dilengkapi juga dengan beberapa fitur kamera sapaerti LED Flash, Geo-tagging, Autofocus dan masih banyak lagi. 




  • Konektivitas dan Jaringan




Koneksivitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, memakai jaringan GPRS dan juga EDGE anda sanggup mengakses internet dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Anda juga sanggup mengupload atau mend0wnl0ad data dari Internet dengan kecepatan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps.


Kemudahan juga diberikan kepada anda untuk sanggup mengakses akun jejaring sosial dimanapun anda berada pada daerah yang mempunyai jaringan Wifi hotspot. Aplikasi Bluetooth juga sanggup anda manfaatkan untuk mentransfer data pada perangkat lain dengan jarak yang dekat.


Spesifikasi Singkat Oppo U3


Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan spesifikasi singkat Oppo U3.





































Dimensi LayarLayar IPS LCD capacitive touchscreen


Ukuran 5.9 inci

MemoriMemori Internal 16 GB


Memori Eksternal microSD up to 32 GB


RAM 2 GB

KameraKamera Utama 13 MP


Kamera Depan 5 MP


Fitur


LED Flash


Panorama


HDR

Sistem OperasiSistem Operasi Android Kitkat v4.4.4
ProsesorProsesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
KoneksivitasWifi Hotspot


Bluetooth v4.0


microUSB v2.0

BateraiBaterai Li-Ion 3100 mAh


 

WarnaWhite

 


Kelebihan Dan Kekurangan Oppo U3














Kelebihan Oppo U3



Kekurangan Oppo U3


Kamera Utama 13 MP


Memori Internal 16 GB


Os Android Kitkat v4.4.4

Layar Boros Baterai


Harga Oppo U3


Harga Oppo U3 Terbaru


Mengenai harga oppo U3 yang ada di pasaran sudah tidak ada lagi alasannya ialah produk tersebut sudah tidak diproduksi kembali oleh pihak Oppo. Jadi, untuk harga hp oppo ini sudah tidak sanggup ditemukan lagi dipasaran


Sistem operasi Android Kitkat v4.4.4 menjadi embel-embel daftar keunggulan dari smartphone yang satu ini. Sistem Android tersebut mempunyai banyak perubahan disetiap fiturnya, terlihat dari layar smartphone yang kini lebih transparan sehingga tampilan warnanya sama dari warna wallpaper yang digunakan. Beberapa aplikasi yang ada dalam smartphone tersebut juga didukung dengan prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53.


Demikian spesifikasi dan harga Oppo U3 biar sanggup menjadi tumpuan untuk anda menentukan smartphoneyang berkualitas unggul.



Sumber http://www.semuatipe.coom