Thursday, February 8, 2018

√ Hanya Dengan Benda Sederhana Ini Dapat Menciptakan Gadget Cling Menyerupai Baru!

 Tidak sanggup dipungkiri kalau aktivitas kita sehari √ Hanya Dengan Benda Sederhana Ini Bisa Membuat Gadget Cling Seperti Baru!


Cara Membuat Gadget Cling Seperti Baru – Tidak sanggup dipungkiri kalau aktivitas kita sehari-hari tidak pernah terlepas dari yang namanya gadget. Hal itu juga menciptakan resiko gadget kita menjadi gampang kotor, kusam, dan dekil juga meningkat. Tentunya, Anda niscaya tidak ingin kalau gadget yang Anda miliki menjadi kotor bahkan dekil, kan? Lalu bagaimana sih cara untuk menciptakan gadget tetap cling menyerupai baru?


Baca Juga : Cara Merawat Smartphone Android Tips Android Yang Bikin Smartphone Awet


Tidak sulit sebetulnya untuk menciptakan gadget tetap cling menyerupai baru. Dan Anda pun sanggup melakukannya dengan benda-benda sederhana yang sanggup Anda temukan di rumah loh! Penasaran? Ini ia ulasan benda sederhana yang sanggup Anda manfaatkan untuk merawat gadget!


4 Benda Sederhana untuk Membuat Gadget tetap Cling Seperti Baru


Sebenarnya ada banyak sekali benda-benda yang ada disekitar Anda yang sanggup Anda manfaatkan untuk merawat kebersihan gadget Anda. Akan tetapi memang masih banyak orang yang mengetahuinya. Nah, 4 benda sederhana berikut ini sanggup Anda gunakan untuk menciptakan gadget tetap cling menyerupai gres loh!


1. Kain Microfiber


Benda sederhana pertama yang sanggup Anda manfaatkan untuk menciptakan gadget tetap cling menyerupai gres yaitu kain microfiber. Siapa sangka kalau kain yang sering kita sepelekan ini justru sanggup menciptakan gadget kita selalu terlihat baru? Terutama pada bab kacanya.


Anda sanggup memakai kain microfiber ini untuk membersihkan layar dari gadget yang Anda miliki. Entah bab layar pada smartphone ataupun laptop.

Anda pun juga tidak perlu khawatir kalau kain ini sanggup merusak bab permukaan layar Anda alasannya yaitu yang terjadi justru sebaliknya, kain microfiber ini mempunyai permukaan yang sangat halus dan lembut sehingga tidak akan merusak bab layar dari gadget yang kita miliki.


2. Selotip


Benda sederhana yang sanggup Anda gunakan untuk menciptakan gadget tetap cling menyerupai gres yaitu selotip. Siapa sangka kalau selotip yang seringkali dianggap sebagai benda remeh justru sanggup menjadi benda penolong untuk membersihkan gadget kita lo! Anda sanggup memakai selotip ini untuk membersihkan bab sela-sela dari keyboard laptop Anda.

Selain itu, Anda juga sanggup memanfaatkan selotip ini untuk menjangkau bab yang sulit untuk dibersihkan dari sebuah gadget menyerupai contohnya bab speaker HP ataupun sela-sela laptop yang tidak sanggup Anda jangkau hanya dengan tangan ataupun kain.


3. Penghapus pensil


Selain sebagai perhiasan dari pensil, penghapus juga sanggup menjadi benda yang berkhasiat untuk menciptakan gadget tetap cling menyerupai baru. Terutama pada bab kabel dari gadget kita. Memang kabel menjadi hal yang sangat rawan untuk menjadi kotor, kusam, dan juga dekil apalagi kalau kabel itu mempunyai warna putih yang notabenenya akan jauh lebih gampang menjadi kotor.


Caranya cukup gampang Anda hanya perlu untuk menggosok bab kabel gadget Anda yang kotor atau kusam dengan penghapus pensil yang Anda miliki. Gosokkan selama beberapa kalli maka noda yang ada pada kabel tersebut akan gampang untuk hilang dan kabel gadget Anda pun akan terlihat menyerupai baru.


4. Roller pembersih pakaian


Roller pembersih pakaian juga sanggup Anda gunakan untuk membersihkan gadget loh! Khususnya pada benda-benda menyerupai speaker komputer ataupun speaker yang berbentuk protable. Anda sanggup membersihkan gadget tersebut dengan roller pembersih pakaian untuk mengangkat bubuk dan juga kotoran yang melekat pada gadget-gadget tersebut.


Pentingnya Menjaga Kebersihan Gadget


Selain menciptakan gadget tetap cling menyerupai baru, nyatanya ada hal yang lebih penting daripada itu yaitu yaitu menjaga kebersihan gadget. Dengan menciptakan gadget selalu terlihat gres dan higienis maka, Anda juga telah berupaya untuk membersihkan gadget yang Anda miliki dari segala bentuk kotoran dan juga basil yang menempel.


Tidak sanggup kita pungkiri kalau gadget yang selalu kita gunakan juga niscaya mengandung aneka macam macam basil setiap harinya, dan kalau tidak dibersihkan kuman-kuman tersebut sanggup berpindah tangan ke badan kita dan menciptakan kita menjadi gampang terjangkit penyakit. Bayangkan berapa banyak basil yang berpindah ke badan Anda setiap harinya. Tentunya hal ini tidak Anda inginkan bukan?


Baca Juga : 5 Cara Sederhana Membuat Laptop Tetap Prima Meskipun Laptop Jadul


Nah, itulah info mengenai 4 benda sederhana yang sanggup Anda manfaatkan untuk menciptakan gadget tetap cling menyerupai baru. Mulai ketika ini, bersihkan gadget secara teratur ya!



Sumber http://info-menarik.nett