Sunday, February 4, 2018

√ Diam-Diam Sukses Mastimon Selama Menjadi Blogger

 menjadi populer alasannya ialah penghasilan ia yang mencapai jutaan ribu rupiah perharinya dari  √ Rahasia Sukses Mastimon Selama Menjadi Blogger

Sudah dari beberapa tahun kebelakang, mungkin 2 tahun, nama Timon Adiyoso menjadi populer alasannya ialah penghasilan ia yang mencapai jutaan ribu rupiah perharinya dari blog mastimon.com

Pasti ada seorang panutan bagi para blogger Indonesia. Layaknya Diam Umbara yang dulu sangat dikenal oleh blogger Indonesia alasannya ialah penghasilannya yang besar juga hingga - hingga ia membagikan ebook gratis dengan judul Kitab Petunjuk Jalan Sekte Karungan.

Kembali lagi ke Timon Adiyoso, yang merupakan warga Samarinda dan sudah berkeluarga. Mastimon ialah panggilan yang kerap digunakan, khususnya oleh blogger Indonesia. Sebelum terjun ke dunia blogging, ia pernah bekerja di sebuah perusahaan.

Sebelumnya, mastimon.com ialah blog yang membahas seputar pengalaman pribadi dan beberapa topik lainnya yang ada kaitannya dengan teknologi masa sekarang dan blogging.

Jujur saya ialah silent reader, baik di Facebook maupun blog ia ketika ia membagikan pengalaman cara menjadi blogger sukses dengan penghasilaan jutaan ribu rupiah perharinya.

Dan di artikel ini saya ingin membagikan diam-diam sukses ia berdasarkan pandangan saya pribadi. Mungkin apabila teman - teman mencari "Mastimon" di Google akan muncul banyak artikel yang membahas dia. Dan saya tidak tahu apakah artikel ini akan muncul di page one atau tidak, supaya saja muncul supaya blogger lainnya dapat mengetahui diam-diam sukses tersebut yang mungkin dapat menjadi motivasi.

Tapi sebelum itu, mari kita lihat peningkatan blog ia berdasarkan grafik Alexa dibawah ini

 menjadi populer alasannya ialah penghasilan ia yang mencapai jutaan ribu rupiah perharinya dari  √ Rahasia Sukses Mastimon Selama Menjadi Blogger

Dari grafik tersebut sudah dapat ditebak bahwa trafik blog ia mencapai ratusan ribu pengunjung perharinya atau mungkin lebih. Saya sendiri tidak berani menanyakan lebih terperinci berapa trafik blog ia secara langsung, alasannya ialah memang kurang kenal juga. Saya hanya kenal di dunia maya saja, tapi berharap dapat berkenalan secara langsung.

Satu Rahasia Sukses Mastimon

Berbagai tips seo baik on page maupun off page mungkin sudah menjadi hal yang familiar untuk menjadi seorang blogger sukses. Tapi disamping itu satu pelajaran yang dapat saya ambil dari dongeng sukses Mas Timon Adiyoso, yaitu rajin, teladan, kerja keras.

Ada tiga ya wkwk, tapi semua itu mengatakan bahwa ia ialah seseorang yang terus semangat dalam membangun bisnisnya. 

Saya pernah menanyakan hal yang sama berulang kali kepada ia melalui Facebook. Semua pertanyaan niscaya ujung - ujung nya kembali lagi ke rajin menulis artikel.

Dia beranggapan bahwa dengan rajin menulis, mesin pencari akan lebih mengenal blog kita dan akan mendapat kelebihan tersendiri apabila Google sudah kenal.

Tidak kenal maka tidak sayang

Mungkin begitu yang ada di pikiran dia. Dan problem meningkatkan secara optimal lainnya menyerupai backlink, saya rasa ia tidak terlalu menghabiskan waktu untuk memikirkan hal tersebut. Namun hal yang terus ia tekankan selain rajin menulis yaitu kita harus rajin juga menjaga kesehatan blog, salah satunya dengan memperbaiki link mati.

Dan perlu kau ketahui, bahwa blog mastimon pernah mangalami penurunan grafik berdasarkan Alexa sebelum meningkat menyerupai gambar diatas, bahkan ia memposting pengalaman tersebut. Tapi selang beberapa minggu, grafik tersebut kembali meningkat hingga ketika ini. Lagi - lagi "rajin menulis" ialah cara yang ia gunakan.

Dia beranggapan juga bahwa meskipun menjadi seorang blogger, dalam artian tidak terikat waktu dan tempat. Tapi ia menciptakan jadwal kerja yang konsisten setiap harinya. Beda dengan blogger pada umumnya yang biasa menulis ketika ada mau nya saja dan seringnya bermalas - malasan.

Saya juga pernah menyakan berapa artikel yang biasa diterbitkan setiap harinya. Dia menjelaskan bahwa setiap hari niscaya update artikel sebanyak 1 - 2 artikel dalam seharinya apabila tidak ada kepentingan yang harus di prioritaskan.

Dia juga menjelaskan bahwa sama sekali tidak menggunakan tool berbayar apapun untuk membantu meningkatkan performa blog. Dia hanya menggunakan tool gratisan untuk menganalisa kata kunci yang akan dipakai, menyerupai Ubersuggest atau bahkan tidak sama sekali.

Lalu bagaimana langkah ia ketika ada update algoritma Google ? ini ialah pertanyaan terakhir saya kepada dia, dimana blog ini mengalami penurunan beberapa keyword berharga. Tapi lagi - lagi dengan simplenya ia menjawab "Tetap update artikel, Google emang gitu...".

 menjadi populer alasannya ialah penghasilan ia yang mencapai jutaan ribu rupiah perharinya dari  √ Rahasia Sukses Mastimon Selama Menjadi Blogger

Makara kesimpulannya "Rajin Menulis" ialah cara yang Mas Timon Adiyoso gunakan untuk menghasilkan blog berkualitas dengan penghasilan yang besar. Sebisa mungkin kita harus meninggalkan rasa malas dan keluar dari zona nyaman untuk membarakan semangat dan coba buat jadwal menulis yang cocok dengan diri kalian menyerupai apa yang Mastimon lakukan.

Mungkin itulah pandangan pribadi saya dan terima kasih banyak kepada Mastimon, alasannya ialah sudah menjadi motivator bagi para blogger Indonesia untuk mencapai kesuksesan.

Sumber http://www.siddiqrn.net/