Sunday, February 4, 2018

√ Kontak Call Center Smartfren • Nomor Cs • Sosmed • Email

Kalau menggunakan kartu Provider, mungkin ada kalanya kita merasa harus menghubungi Customer Service (CS) melalui Call Center.


Misalnya kalau Anda sedang mengalami :




  • Internet gangguan

  • Sinyal hilang

  • Tidak sanggup telepon

  • Tidak sanggup SMS

  • Dan lain-lain


Masalah tersebut kadang nggak selalu sanggup diperbaiki dan jadi normal sendiri. Terkadang kita perlu minta derma CS.


Untuk pengguna Smartfren, ada beberapa cara untuk menghubungi Call Center Smartfren.. Yaitu melalui :





  • Melalui 888

  • Telepon ke 08811-223344-021

  • Melalui 021-50100000 (Telepon)

  • Kirim FAX ke 31900303

  • Melalui sosial media Smartfren

  • Melalui Email

  • Melalui website atau Aplikasi resmi Smartfren

  • Dan galeri Smartfren


Berikut ini akan saya bahas ya lebih lengkapnya, info kontak Call Center Smartfren secara keseluruhan dan cara menghubunginya.


Daftar Nomor Telepon (Call Center Smartfren)



 mungkin ada kalanya kita merasa harus menghubungi Customer Service  √ Kontak Call Center Smartfren • Nomor CS • Sosmed • Email


Ada tiga opsi yang sanggup dipilih kalau ingin menghubungi Call Center Smartfren melalui nomor telepon. Nggak perlu khawatir, kita sanggup menghubungi nomor ini 24 jam :



Telepon ke 888 (Khusus Pengguna Smartfren)


Kalau Anda menggunakan kartu Smartfren di HP, maka sanggup eksklusif hubungi Call Center di 888. Untuk tarifnya gratis untuk pengguna pascaprabayar, dan berbayar Rp 300 / panggilan untuk pengguna prabayar.


Layanan ini menanggapi apa saja yang diharapkan pengguna. Termasuk keluhan. Silakan dicoba saja ya.



Telepon Ke 08811-223344-021 (Semua Operator)


Kalau Anda ingin menghubungi Smartfren melalui operator lain, silakan gunakan nomor ini. Layanan ini menanggapi hal apapun sesuai kebutuhan pengguna Smartfren. Untuk tarifnya berbeda-beda tergantung provider yang dipakai.



Telepon Ke 021-50100000


Anda sanggup menghubungi Customer Service Smartfren dengan menelepon ke 021-50100000. Bisa dihubungi dari semua operator (Termasuk telepon rumah). Layanan ini menanggapi keluhan atau kebutuhan lainnya dari pengguna Smartfren.



Kirim FAX 31900303


Khusus pengguna FAX silakan kirim ke nomor 31900303. Anda tinggal kirim pesan yang diinginkan saja sesuai kebutuhan.





Sudah Coba? Ini Dia APN Smartfren Tercepat Tahun 2019



Melalui Sosial Media Resmi Smartfren


 mungkin ada kalanya kita merasa harus menghubungi Customer Service  √ Kontak Call Center Smartfren • Nomor CS • Sosmed • Email


Anda seorang pengguna sosial media? Keren! Disini ada beberapa cara menghubungi Customer Service Smartfren melalui sosial media. Yang niscaya gratis.




Melalui Twitter


Akun Twitter Smartfren ini sanggup diakses di @Smartfren Care. Akunnya khusus untuk komplain duduk kasus yang sedang dialami ya. Kalau mau sekalian mendapat info atau promo produk beda lagi, Anda harus membuka halaman @Smartfren World.



Melalui Facebook


Siapa sih yang nggak punya Facebook? Hampir semua orang sudah punya. Anda sanggup mengunjungi Halaman Facebook Smartfren untuk mendapat info atau promo produk. Kalau mau menghubungi CS, silakan kirimkan pesan langsung.



Melalui Instagram


Smartfren juga punya akun Instagram yang sanggup diakses melalui @Smartfren Care. Anda sanggup eksklusif menghubungi CS disana. Eh iya, ada info atau promo produknya juga kok.



Melalui Youtube


Mau menghubungi Smartfren khusus untuk mendapat info produk? Salah satu paling pas sih lewat channel Youtube. Bisa buka Channel Youtube Smartfren. Eh banyak video menarik juga loh, cobain aja.


Baca Juga : Kuota Smartfren aktif sanggup kita hentikan. Berikut cara berhenti paket Smartfren Unlimited.



Menghubungi Customer Service Smartfren Melalui Email, Website, Aplikasi Resmi



 mungkin ada kalanya kita merasa harus menghubungi Customer Service  √ Kontak Call Center Smartfren • Nomor CS • Sosmed • Email


Cara yang terbilang format untuk menghubungi Customer Service Smartfren hehe. Yakni melalui Email, Website serta Aplikasi resmi. Yuk dicoba, ini infonya :



Melalui Email


Cara yang terbilang sederhana, Anda sanggup eksklusif mengirimkan Email keluhan, pertanyaan atau apapun ke alamat Email resmi Smartfren. customercare@smartfren.com. Jangan lupa yang lengkap yah.



Melalui Halaman Kontak Smartfren


Di website resmi Smartfren disediakan halaman khusus yang sanggup digunakan untuk bertanya hal seputar registrasi, layanan, gosip produk dan keluhan. Sebenarnya kurang lebih sama menyerupai menggunakan Email. Jelasnya silakan buka saja Halaman Contact Us Smartfren.



Melalui Live Chat CS Smartfren


Kalau butuh tanggapan cepat dari Customer Service Smartfren, fitur live chat ini ialah yang paling direkomendasikan. Anda cukup buka situs resmi Smartfren (Smartfren.com) kemudian ketuk / klik logo Butuh Bantuan?.


Selanjutnya tinggal isi data yang diharapkan saja, dan tunggu hingga terhubung dengan CS Smartfren.



Melalui Aplikasi Smartfren


Baik di Android maupun iPhone terdapat Aplikasi resmi  Smartfren. Buat yang belum tahu disini kita sanggup mendapat 3 pilihan untuk menghubungi CS.




  • Email : Saat Anda membuka halaman ini, Anda akan eksklusif diarahkan ke halaman pesan. Ini akan eksklusif terkirim ke CS Smartfren.

  • Live Chat : Selain lewat website, menghubungi pihak Smartfren melalui Live Chat juga bisa.

  • Call CS : Di opsi ini Anda akan eksklusif menghubungi Call Center 888. Mirip menyerupai yang sudah dibahas tadi.


Dengan kemudahan-kemudahan tersebut saya rasa memang sangat disarankan untuk menginstall Aplikasi ini di HP Anda.



Mendatangi Langsung Galeri Resmi Smartfren


Kalau benar-benar mendesak dan tidak sanggup diselesaikan melalui CS dari gosip kontak menyerupai yang telah dijelaskan tadi, lebih baik eksklusif tiba saja ke galeri resmi Smartfren.


Disana tentu saja Anda akan mendapat penyelesaian duduk kasus dengan lebih baik, seputar produk-produk Smartfren.


Atau untuk sekedar ingin mendapat gosip juga bisa.



Dimana Saya Bisa Mendatangi Galeri Smartfren?


Paling gampang sanggup eksklusif buka halaman Galeri Smartfren. Disana terdapat gosip alamat galeri di kota-kota di Indonesia. Bandung, Jakarta, Malang, Tangerang, Medan, Surabaya, Jogja dan lain-lain. Tinggal sesuaikan saja provinsinya.


Atau kalau mau cukup ketik saja di Google, “Galeri Smartfren” (Tanpa tanda kutip), nanti Google Maps akan memperlihatkan gosip alamat galeri resmi Smartfren terdekat dari lokasi Anda.


Bahkan kadang juga tersedia nomor telepon kantornya loh.


Tapi ingat, kadang kita harus membawa kartu identitas serta nomor Smartfren (Kalau ingin komplain atau sejenisnya). Hingga surat kuasa kalau Anda ingin mewakilkan orang lain.


Pastikan juga tiba sesuai jam kerja ya.



Akhir Kata


Begitulah gosip kontak Call Center Smartfren. Gimana, lengkap kan? Silakan pilih saja salah satu yang berdasarkan Anda paling cocok dan sesuai kebutuhan. Tenang saja, niscaya dibalas kok sama Customer Servicenya.


Kalau ada pertanyaan seputar hal ini ke admin, silakan eksklusif saja kirim melalui kolom komentar yang tersedia dibawah.


Semoga bermanfaat.




Sumber http://www.leskompi.comm