Saturday, February 3, 2018

√ Cara Mengubah File Zip Menjadi Jar Dengan Memakai Blue Ftp

hai-hai kali ini aku akan membuatkan trik perihal bagaimana sih caranya mengubah file Zip menjadi Jar di hp dengan memakai Blue FTP? baiklah kali ini kita akan membahas itu, kini dengarkan curhatan aku dulu *kalau mau* bila nggak mau yaudah, pribadi saja ya...

kemarin, dan kemarinnya lagi, dan kemarin-kemarinnya lagi aku pengen banget punya screenshot di hp, padahal hp aku itu hp j4va dengan tipe nokia x3-00 dan ternyata sesudah aku browsing ternyata TIDAK ADA APLIKASI SCREENSHOT nya :'(( nangis sampe mbanjirin rumah deh gue :'(( huhu....

ah udah ah... pribadi saja, ikuti langkah-langkah dibawah ini --> cuss...

1. Download aplikasinya, dapat di d0wnl0ad melalui internet sih, ada banyak kok ;)

2. Cari aplikasi yang berformat .Zip nya di memori hp kamu.

3. Lalu ubah ".zip" menjadi "_jar" (tanpa kutip).

4. Kemudian keluar dari aplikasi Blue ftp.

5. Lalu ubah nama secara manual melalui handphone kamu, dari "_jar" menjadi ".jar" (tanpa kutip).

-selesai-

! di hp aku sih berhasil (nokia x3-00), tapi ngaak tau bila yang lainnnya :p

Sumber http://moonlightrocks.blogspot.com