Saturday, February 10, 2018

√ Cara Menambahkan Playlist Pada Blog


hai hai haiii....................... Disini saya akan mengembangkan ilmu perihal bagaimana cara menambahkan playlist pada Blogspot, mungkin lebih baik Blog kita diberi Playlist, supaya pengunjung blog kita tidak jenuh, rileks, dan betah berkunjung di blog kita. yaa, saya sebelumnya juga gk tahu apa itu aksesoris blog, ya usang kelamaan pengen tahu juga, dan alhasil saya menemukan dan mengerti dan juga saya praktekkan di blog saya ini. ya sudah, eksklusif saja ya, ayoooo!!!

1. sebelumnya kalian harus punya akun disin

2. sehabis Sign Up, kemudian pilih Create Playlist.

3. kemudian tambahkan lagu yang ingin anda tambahkan di Playlist anda di kotak Search.

 4. kemudian pilih Customize, kemudian pilih skins nya. jikalau warnanya belum cocok, dapat anda rubah pada colors&styles.

 5. sehabis itu isi judul, deskripsi, jenis, genres, dan playlist tag nya.

6. jikalau sudah klik SAVE( Get Code )

7. Jangan lupa Log In ke Blog anda.

8. Klik tanda panah ke bawah, kemudian pilih Tata Letak.

9. Kemudian Add Gadget, kemudian pilih html/Java Script.

10. kemudian copy-Paste code nya di kotak html/Java Script yang disediakan.

11. Kemudian Klik Save.

Selesai

Praktis kan?? silakan mencoba, biar bermanfaat, dan Sukses :))
Sumber http://moonlightrocks.blogspot.com