Saturday, February 10, 2018

√ Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime – Membidik segmen menengah bawah, Samsung di tahun 2017 kemudian meluncurkan sekaligus 3 seri terbaru yaitu Galaxy J2 Prime, Galaxy J5 Prime, dan Galaxy J7 Prime. Galaxy J7 Prime menduduki kasta harga tertinggi dari trio ponsel terbaru tersebut. Samsung Galaxy J7 Prime sendiri ialah suksesor dari seri J terdahulu, yakni Galaxy J7 dan Galaxy J7 (2016). Apa saja peningkatan yang diberikan pihak vendor pada Galaxy J7 Prime ini? Berikut reviewnya untuk Anda termasuk informasi harga terkini.


Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime


 Prime menduduki kasta harga tertinggi dari trio ponsel terbaru tersebut √ Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime


1. Samsung Galaxy J7 Prime dengan Desain klasik


Secara tampilan, Galaxy J7 Prime terlihat klasik yang identik dengan Galaxy S6 yang memulai debutnya pada tahun 2015 silam. Galaxy J7 Prime tiba bersama rancangan logam unibodi. Desainnya nampak glamor dihiasi lekukan di sepanjang sisinya sehingga menjadikannya nyaman dikala dalam genggaman. Material logam menyelubungi seluruh bodi dengan bab depan diisi panel layar. Dengan rancangan unibodi yang menyatukan bodi dengan baterai maka slot kartu SIM dan memori microSD diletakkan di samping kiri. Slot tersebut dilenkapi dengan epilog sehingga untuk mengaksesnya pengguna mesti menusukkan jarum bawaan ke lubang yang ada.


2. Kualitas layar sesuai harga


Tak menyerupai Galaxy J7 yang memperlihatkan panel layar Super AMOLED beresolusi HD (720×1280 piksel), J7 Prime mengandalkan panel Full HD (1920 x 1080 piksel) PLS TFT LCD.



Layar Full-HD berbentang 5.5 inci yang dimiliki J7 Prime bukan yang terbaik dalam jajaran Tipe Hp Samsung Galaxy j series, tetapi panel LCD 1080p cukup standar dengan harga yang ditawarkan. Jika menonton video pada layar superwide lebih dipentingkan maka J7 Prime bukan pilihannya. Panel layar cukup bisa mengatakan visual yang cerah dan jernih dengan warna yang nyata. Malah dalam pengujian, tampilan layar Galaxy J7 Prime sebanding dengan tampilan layar Galaxy S8. Smartphone ini menunjang densitas piksel pada angka 437 ppi sehingga menikmati aneka jenis konten mulai dari foto, video atau games sudah sangat memuaskan. Hanya agak disayangkan dikala dipakai di bawah sinar matahari, visual layar tak sejelas panel Super AMOLED.


3. Kamera Galaxy J7 Prime solid


Skuad fitur kamera yang dibawa Galaxy J7 Prime terdiri dari kamera belakang 13 MP f/1.9 dan kamera depan 8 MP yang dibekali screen flash untuk menghasilkan foto yang tetap tajam kendati penerangan sekitar remang-remang. Berbagai mode pemotretan ditawarkan mulai dari mode Otomatis, Pro, Panorama, Foto rangkaian, HDR, Malam, Fokus wajah, Sound & Shot, dan juga olahraga. Pengguna smartphone samsung galaxy ini tinggal menggulir layar dari kiri ke kanan dikala aplikasi kamera aktif. Sementara perekaman video, Galaxy J7 Prime bisa memproduksi video dengan kualitas FHD atau 1920 x 1080 piksel dengan kecepatan 30fps. Beralih ke kemampuan kamera depan 8 MP, kelengkapan yang dibawa antara lain fitur Beauty yang akan merubah tampilan warna kulit wajah, bentuk wajah dan juga bab mata. Disediakan pula fitur Wide Selfie untuk menjepret foto selfie dengan cakupan yang lebih lebar.


4. Performa Samsung J7 Prime lancar


Samsung Galaxy J7 Prime ditenagai processor seri Exynos 7870 Octa-core 1.6 GHz. Bermodal chipset buatan Samsung sendiri, Galaxy J7 Prime bisa mengatakan performa yang cukup kencang. Kerja prosesor pun menerima proteksi dari keberadaan RAM berukuran 3 GB dan juga dipersenjatai Mali-T830 sebagai chip pemroses data grafis. J7 Prime menjalankan Android versi 6.0.1 Marshmallow yang kemudian diberikan update ke versi 7.0 Nougat dengan versi 8.1 dari Samsung TouchWiz UI (sekarang dikenal sebagai “Samsung Experience”). Beberapa aplikasi yang dibenamkan ke sistem operasi Galaxy J7 Prime antara lain : fitur-fitur bawaan Google, fitur bawaan Samsung menyerupai S Lime, S Health, dan juga Microsoft Office (OneDrive, OneNote, Word, Excel, PowerPoint dan Skype).


5. Harga Samsung Galaxy J7 Prime sesuai segmen


Di sebuah situs belanja online kenamaan tanah air, harga Samsung Galaxy J7 Prime dibanderol 2 jutaan rupiah. Ponsel ini mengatakan 3 varian warna elok yaitu Gold, Rose Gold, dan hitam.



Sumber http://www.semuatipe.coom