Saturday, October 21, 2017

√ 4 Cara Menghilangkan Internet Kasatmata Di Android Dan Pc Terbaru

Cara Menghilangkan Internet Positif - Kalau anda sering melaksanakan browsing niscaya tidak akan aneh lagi dengan istilah internet nyata di mana merupakan sebuah halaman pengalihan yang dikontrol oleh pemerintah untuk membatasi kanal pengguna pada situs-situs tertentu. Walau Anda mencoba menggunakan banyak sekali perangkat apapun untuk membuka web semacam itu tidak akan pernah sanggup dikarenakan IP Indonesia sudah difilter.

Saat ingin mengunjungi website kesayangan Anda baik menggunakan PC maupun Android namun malah diblokir memang sangat menyebalkan. Lalu apakah ada cara membuka internet nyata di PC dan Android?  Tentu saja ada dan kabar baiknya kami akan membagikan cara tersebut di dalam artikel ini. Tetapi, sebelum membahas duduk perkara itu sebaiknya ketahui terlebih dahulu kenapa suatu website tidak diperbolehkan untuk diakses.

Beberapa tahun belakangan ini pemerintah sedang gencar-gencarnya menjauhkan rakyat Indonesia dari imbas internet negatif dan berbahaya. Hal itu sanggup kita lihat dengan terlibatnya Kominfo dalam sebuah kegiatan berjulukan INSAN (Internet Sehat dan Aman).

Situs yang dianggap memuat gosip ibarat p0rn*grafi, penipuan, kejahatan cyber, dan perjodian akan otomatis diblokir dari IP indonesia. Pembatasan kanal website didasarkan pada UU Nomor 11 Tahun 2018 dan UU Nomor 25 Tahun 2009 di mana isinya mengenai transaksi elektronik dan gosip dalam bentuk digital.

Cara Menghilangkan Internet Positif Android

Dalam pembahasan kali ini akan saya bagi menjadi dua kategori, yaitu untuk HP Android serta Dekstop. Anda sanggup mengikuti salah satu tutorial tersebut dengan menyesuaikan perangkat yang akan digunakan. Untuk caranya silakan baca di bawah ini.

1. Cara Mengatasi di Android Tanpa Memakai Aplikasi
Untuk yang pertama kita akan menggunakan web proxy. Jadi, sanggup dilakukan lebih gampang dan tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

Baca juga: Browser 10 Aplikasi Browser Tercepat Untuk Android

 Kalau anda sering melaksanakan browsing niscaya tidak akan aneh lagi dengan istilah internet  √ 4 Cara Menghilangkan Internet Positif di Android dan PC Terbaru


  • Buka terlebih dahulu https://www.proxysite.com/id menggunakan browser apapun yang kau miliki.
  • Pada bab server ubah menjadi negara lain selain Indonesia, misalkan menggunakan EU Server.
  • Setelah itu tulis pada kolom enter URL alamat dari website yang mau dibuka. 
  • Sekarang kau sudah sanggup mengakses situs web diblokir tersebut.

2. Menggunakan VPN
Selain menggunakan cara di atas, kita juga sanggup membuka menggunakan VPN pada ponsel Android. Aplikasi pihak ketiga semacam ini sudah banyak beredar dan sanggup didapatkan pada Google Play Store. Sebagai referensi saya akan menggunakan VPN berjulukan Pshipon untuk mengatasi pembatasn kanal web ini.

 Kalau anda sering melaksanakan browsing niscaya tidak akan aneh lagi dengan istilah internet  √ 4 Cara Menghilangkan Internet Positif di Android dan PC Terbaru

  • Instal terlebih dahulu aplikasi tersebut. 
  • Sesudah terinstal, silakan pribadi buka.
  • Terakhir tekan tombol Start yang ada pada kiri bawah. Namun kalau ingin mengatur server mana yang akan dipakai, sanggup membuka pada sajian option dan tentukan server negara mana pada kolom Select region.
  • Selesai

Cara Membuka Internet Positif di PC

Pada perangkat PC atau Laptop kita sanggup membuka web yang diblokir menggunakan beberapa pilihan cara berikut yang mana akan menggunakan browser kesayangan Anda ibarat Opera Mini, Google Chrome, Mozila, dan sebagainya.

Baca juga: Cara Menghemat Kuota Semua Operator Supaya Makin Irit

1. Menggunakan Ekstensi Google Chrome dan Mozila
Bagi pengguna Chrome versi laptop atau komputer sangat gampang untuk melewati blokir, yaitu hanya dengan memasang ekstensi Betternet VPN melalui Chrome Webstore

 Kalau anda sering melaksanakan browsing niscaya tidak akan aneh lagi dengan istilah internet  √ 4 Cara Menghilangkan Internet Positif di Android dan PC Terbaru

  • Buka Google Chrome pada PC kamu, kemudian unduh ekstensi berikut melalui link Betternet Unlimited Free VPN Proxy.
  • Pasang ekstensi tersebut dengan cara tekan tombol Tambah ke Chrome yang ada pada kanan atas. Jika muncul kotak obrolan pilih Tambah ekstensi.
  • Setelah proses instalasi selesai akan muncul logo perisai pada kanan atas browser. Klik simbol tersebut kemudian tekan Connect.

Ekstensi atau add-ons ini selain sanggup digunakan pada Chrome juga sanggup digunakan di browser Mozila Firefox. Jadi, silakan pasang pada kedua browser tersebut apabila kau mempunyainya.

2. Di Opera Mini PC
Cara ini tolong-menolong sama saja dengan sebelumnya namun kita akan menggunakan VPN yang berbeda dikarenakan Betternet tidak tersedia untuk Opera mini. Lebih jelasnya pribadi saja simak pembahasannya berikut.

 Kalau anda sering melaksanakan browsing niscaya tidak akan aneh lagi dengan istilah internet  √ 4 Cara Menghilangkan Internet Positif di Android dan PC Terbaru


  • Unduh terlebih dahulu VPN SurfEasy Proxy melalui tautan tersebut. 
  • Lalu pasang add-ons tersebut dengan menekan Add to Opera.
  • Setelah selesai bukan dan jalankan dengan klik pada tombol on/connect.
  • Cobalah untuk membuka halaman web yang sebelumnya terblokir.

Baca juga: Cara Menggunakan VPN di Android dan iOS

Sekian dulu pembahasan kita kali ini. Sekarang Anda sudah ibarat memiliki browser tanpa blokir internet nyata sehingga sanggup melaksanakan kanal ke banyak sekali situs manapun. Walau begitu, tetaplah bijak dalam menggunakan dan jangan melihat konten-konten yang memiliki imbas jelek pada kehidupan kita. Terima kasih sudah membaca di www.ifabrix.com.
Sumber http://www.ifabrix.com/