Wednesday, October 30, 2019

Menghapus Riwayat Dialog Blackberry Messenger

Secara default BlackBerry Messenger akan menyimpan seluruh riwayat obrolan walaupun sudah di-End Chat. Ini yang menyebabkan jikalau anda mulai lagi chatnya akan muncul percakapan anda sebelumnya. Ini dapat membantu anda mengingat apa saja yang pernah dibahas atau malah risih alasannya yakni tidak ada hubungannya dengan apa yang dibicarakan ketika ini. Solusinya? Hapus saja riwayatnya.


Disini aku mendasarkan BBM untuk Android ya. Langsung saja buka aplikasinya dan tap pada Menu (icon tiga garis di kiri atas), nanti akan muncul profil pengguna dan opsi – opsinya, pilih Settings (Setelan).


Selanjutnya geser kebawah hingga menemukan bab Chat (Obrolan), sempurna diakhirnya akan menemukan pengaturan Chat History. Untuk membersihkannya segera saja tap pada Delete Chat History (Hapus Riwayat Obrolan).


Secara default BlackBerry Messenger akan  Menghapus riwayat dialog BlackBerry Messenger


Tap Hapus jikalau memang yakin alasannya yakni ini akan menghapus percakapan semua kontak, jadi secara massal. Atau batalkan saja jikalau berubah pikiran. Nanti hasilnya ketika anda membuka daftar dialog akan kosong semua. Sayangnya tidak ada cara backup dialog ke lokasi lain sehingga jikalau ganti handphone tetap ada, masih lebih anggun WhatsApp jikalau ini.



Sumber gurupintar.com

This Is The Newest Post