Monday, June 19, 2017

√ Bagaimana Cara Mengganti Url Blog? Ini Caranya


     Hey sob? Kalian memiliki sebuah blog? namun ingin mengganti alamat url pada blog anda? beginilah caranya. Menggonta-ganti URL bergotong-royong bukan hal baik alasannya yaitu hal itu tidak disukai oleh google yang sanggup mengurangi omtimasi SEO anda, namun bagi anda yang gres saja memulai memakai blog tidak ada masalahnya untuk mengubah url blog anda yang belum terlalu optimized menjadi url yang lebih baik untuk mengoptimasi SEO pada blog anda.

URL yaitu sebuah alamat blog yang wajib anda miliki. Oke kemudian bagaimana cara mengganti url pada blog? bergotong-royong untuk mengganti URL pada blogger sangatlah mudah, anda hanya tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini. 

Cara Merubah URL pada Blog

1. Login pada blog yang anda miliki.

2. Lalu pilih "Setelan" dan pilih "Dasar".

3. Pada kolom "Alamat Blog" anda sanggup pilih "Edit".


4. Ganti Url yang anda inginkan.

5. Lalu Simpan.


6. Selesai.



Oke gampang kan untuk merubah url pada blog anda.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, biar dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/