Thursday, March 2, 2017

√ Teknik Seo Local Business Optimation (Lbo) Untuk Jualan

Teknik SEO Local Business Optimation (LBO) Untuk Jualan - Pernahkah anda berjualan online diinternet. Jika sudah tentu kalian pernah merasa kebingungan mencari pelanggan diinternet. Karena minimnya pengetahuan perihal teknik teknik berjualan di internet. Pada dasarnya segala sesuatu selalu mempunyai teknik khusus untuk melakukannya. Begitu juga dengan jualan online. Salah satu teknik jualan online yaitu dengan SEO Local Business Organized atau LBO.

Teknik Local Business Optimation (LBO) sudah banyak digunakan oleh para IMERS akan tetapi banyak juga yang belum mengetahuinya. Anda beruntung sekali sebab pada kesempatan kali ini saya akan membahas perihal Teknik SEO Local Business Organized (LBO) untuk jualan.

 Pernahkah anda berjualan online diinternet √ Teknik SEO Local Business Optimation (LBO) Untuk Jualan

Apa itu Local Business Optimation (LBO)?

Local Business Optimation (LBO) adalah sebuah teknik SEO yang menempatkan kontak dan kawasan di sebuah kata kunci atau keyword.

Local Business Optimation (LBO) mempunyai sebuah struktur :
1. Keyword + Lokasi/Tempat + CP (Contact Person)
2. Keyword + CP (Contact Person) + Lokasi/Tempat + Keterangan
3. Dan variasi lainnya.

Poin-poin penting dalam LBO adalah
1. Keyword
2. Tempat/Lokasi
3. CP (Contact Person)

Contoh sederhana Local Business Optimation :
1. Jasa desain grafis di yogyakarta 087843789203
2. Jual bibit lele di bandung 09875647346 kualitas super

Penjelasan :
Jual desain grafis = Keyword
Di yogyakarta = Tempat
08574837436 = CP (Contact Person)
Kualitas super = Keterangan

Penggunaan Short dan Long Tail Keyword dalam Local Business Optimation

Dalam teknik LBO ini kalian juga sanggup menggunakan Long Keyword dan Short Keyword
1. Short = Keyword yang pendek. Cakupan lebih luas.
Contoh short keyword : Jasa desain di bandung 086758475463

2. Long = keyword panjang. Lebih tertarget dan spesifik.
Contoh long keyword : Jasa desain kaos terpercaya di bandung 09878364556

Bisa dilihat sendiri perbedaanya dimana. Saya sarankan anda menggunakan long tail keyword biar lebih tertarget.

Penulisan dalam Local Business Optimation (LBO)

Kalian sanggup menggunakan format ibarat diatas (Keywrod + Lokasi + CP) atau sanggup juga menggunakan format yang lain. Sesuai selera anda.

Format diatas yaitu format yang paling sering digunakan. Namun jikalau anda ingin menggunakan format anda sendiri juga tidak apa-apa. Misalkan format (CP + Keyword + Lokasi)
Yang penting tujuan utama dari Local Business Optimation (LBO) ini tidak berubah.

Tujuan Local Business Optimation (LBO)?

Pada dasarnya teknikLocal Business Optimation (LBO)  ini bertujuan untuk mempermudah calon konsumen atau pembeli untuk mengetahui lokasi dan Contact Person produk anda sehingga sanggup menjaring calon konsumen secara tertarget dan siap untuk bertransaksi.

Keunggulan Local Business Optimation (LBO)?

Pada dikala ini Local Business Optimation (LBO) masih sanggup diunggulkan dikarenakan sebagian besar orang yang berjualan online tidak atau belum menggunakan teknik Local Business Optimation (LBO). Kaprikornus jikalau anda menggunakan teknik Local Business Optimation (LBO) ini anda pastinya akan memenangkan pencarian di hasil pencarian. Atau sering disebut PejWan atau Page One.

Anda sanggup mendapat page one tanpa meningkatkan secara optimal sana sini. Tanpa perlu mikir SEO yang gila aneh. Cukup gunakan sajaLocal Business Optimation (LBO)

Apa imbas nya jikalau kita berada dipage one?

Yak, sudah cukup jelas. Tentu kita akan banjir order atau mendapat pembeli banyak. Dengna sering berada dipage one, maka jasa atau barang dagangan anda akan dikenal oleh orang lain. Dan pastinya Contact Person anda sudah disave oleh pelanggan tersebut. Kaprikornus tidak cari digoogle pun ia masih sanggup menghubungi anda. Menggiurkan bukan?

Beberapa pelengkap dalam Local Business Optimation (LBO)

Agar terlihat serius dan menarik, dalam menciptakan LBO anda harus memperhatikan hal hal berikut :

1. Contact
Contact disini mempunyai tugas sangat vital. Usahakan contact yang tertera cukup terperinci dan lengkap biar konsumen tidak ragu dengan kita.
Contoh kontak lengkap : Dusun, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Nomor Telepom, Kode POS

2. Penggunaan kalimat
Dalam LBO penggunaan kalimat sangat penting. Gunakanlah kalimat yang menarik konsumen, meyakinkan, jelas.

3. Buat halaman tentang
Tentang yaitu halaman yang berisi perihal deskripsi singkat perihal produk anda. Ini sangat penting untuk memperlihatkan citra kepada calon konsumen

4. Buat halaman why us
Mengapa kita? Yak, dihalaman kali ini anda akan menjelaskan mengapa konsumen harus menentukan anda. Oleh sebab itu berikan keunggulan keunggulan produk anda dibandingkan produk lain.

5. Riset pasar
Riset pasar yaitu hal vital dalam jualan. Sebelum memulai jualan, anda harus mengetahui kondisi pasar. Target anda siapa, umur berapa, jenis kelamin apa, dll. Karena kebutuhannya akan berbeda beda. Jika riset pasar anda sempurna maka peluang mendapat konsumen akan lebih besar.

Cara meriset pasar ada 2 cara, Yaitu :
a. Cara manual
Yaitu dengan meninjau pribadi ke lapangan
b. Menggunakan fitur google trend
Disini kalian sanggup melihat apa yang sedang trending atau sedang ramai diperbincangkan.

Selain digunakan untuk jualan, Local Business Optimation (LBO) sanggup digunakan untuk?

Sebenarnya Local Business Optimation (LBO) sanggup digunakan untuk aneka macam macam hal. Tidak hanya digunakan untuk jualan barang atau jasa.  Local Business Optimation (LBO) juga sanggup digunakkan untuk :
1. Toko online
2. Dropship
3. Affiliate
4. Dll. Silahkan berinovasi sendiri.

Demikian artikel saya kali ini perihal teknik SEO Local Business Optimation (LBO) untuk jualan. Teknik ini belum banyak yang menggunakan, jadi masih sangat sedikit saingannya. Jangan lupa baca juga artikel saya yang tentang Cara Mendapatkan Iklan Facebook ADS Yang Murah. Terimakasih telah berkunjung ke www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.


Sumber http://www.bloggerkoplo.com/