Saturday, April 28, 2018

√ Cara Membuka Blokir Pesan Di Facebook Yang Benar Simpel

Cara Membuka Blokir Pesan Di Facebook Yang Benar & Simpel – Penggunaan sosial media facebook memang menyerupai tidak ada habisnya saja. Banyak orang memakai sosial media yang satu ini untuk aneka macam tujuan yang berbeda – beda setiap orangnya. Ada yang hanya untuk berkomunikasi saja sampai untuk berjualan sebuah produk entah itu produ sendiri atau reseller.


Ada aneka macam fitur yang sanggup mendukung aktivitas kita di facebook, terutama bab komunikasi dengan orang – orang yang mempunyai jarak yang jauh. Sayangnya, ada saja orang yang mengganggu kita dengan mengirim pesan yang dilakukan secara brutal alias spam. Dan ini tentu sangat mengganggu dan sanggup di atasi dengan memblokirnya. Untuk kali ini kita tidak akan membahas cara memblokir, melainkan cara membuka blokir pesan di facebook.


Kadang kala kita sanggup salah dalam melaksanakan pemblokiran terhadap pesan seseorang. Seharusnya kita blokir spammer tapi malah salah dan yang kita blokir ialah sobat kita sendiri. Alhasil kita tidak sanggup mendapatkan pesan dari mereka lagi, alasannya ialah mereka tidak sanggup mengirim pesan ke kita. Maka, kita harus segera membuka blokiran yang telah kita lakukan sebelumnya.


Cara Membuka Blokir Pesan di Facebook


Dengan adanya sistem blokir menyerupai ini memang sangat menguntungkan bagi kita yang sering terganggu dengan sikap seseorang. Apalagi gangguan tersebut kita terima melalui pesan yang di kirim secara bertubi – tubi oleh orang tidak dikenal. Kalau sudah begini sih, ujung – ujungnya kita sanggup memblokir pesan dari orang tersebut dan kita tidak akan lagi mendapatkan pesan apapun lagi dari dia.


Baca Juga : 2 Cara Memblokir Teman Di Facebook Secara Permanen Ampuh 100%


Teman dekat, sanggup saja menjadi pelaku utama dalam melaksanakan tindakan menyerupai itu dan kita sanggup saja memblokirnya. Nah, apabila beliau sudah reda dalam mengirim pesan yang tidak terang kepada kita maka kita sanggup membuka blokiran pesan tersebut. Untuk melaksanakan hal ini terbilang sangat mudah, kita hanya perlu beberapa langkah saja sampai blokiran tersebut alhasil terbuka.



  • Pertama buka situs facebook.com dan login dengan akun kita.

  • Sudah terbuka dan login, kita akan dihadapkan dengan beranda facebook.com.

  • Sekarang, pribadi saja pilih sajian messenger untuk membuka blokir pesan yang ada.

  • Pilih pengguna yang ingin ada buka blokiran pesannya, di mana sebelumnya telah kita blokir.Cara Membuka Blokir Pesan Di Facebook Yang Benar  √ Cara Membuka Blokir Pesan Di Facebook Yang Benar  Simpel

  • Setelah terpilih, ketuk pada pengguna tersebut sampai kita ditampilkan isi percakapan.

  • Pada halaman ini, ketuk menu pilih tindakan dan keluar menu.

  • Langsung saja kita pilih buka blokir pesan.Cara Membuka Blokir Pesan Di Facebook Yang Benar  √ Cara Membuka Blokir Pesan Di Facebook Yang Benar  Simpel


  • Maka, kini pengguna sudah tidak di blokir lagi.


Selesai, kini ini pengguna tersebut sudah sanggup mengirim aneka macam pesan lagi ke kita. Sangat gampang untuk membuka sebuah blokiran yang sebelumnya pernah kita lakukan. Sebetulnya, cara ini sanggup kita gunakan untuk memblokir pesan orang. Hanya saja tampilan dari sajian buka blokir pesan berbeda dan bertuliskan blokir pesan.


Silakan kita terapkan langkah – langkah di atas untuk membuka blokiran pesan yang pernah kita lakukan. Dengan begitu, kita sanggup berkomunikasi kembali dengan orang tersebut dengan bebas. Dalam membuka pesan yang di blokir, lebih baik kita menentukan yang betul – betul penting buat kita. Hal ini untuk mencegah adanya pesan – pesan yang mengganggu dan tidak terlalu penting.




Sumber http://dewailmu.idd