Friday, October 11, 2019

Cara Mengganti Password User Di Modem Fiberhome

Satu langkah wajib untuk mengamankan setting internet dan jalan masuk ke manajemen modem FiberHome yakni dengan mengganti apa password administratornya. Ya, agar tidak sanggup diutak – atik orang iseng yang berhasil terhubung ke WiFi anda. Yang aku gunakan yakni FiberHome AN5506-04 F2 yang didapat dari MyRepublic, jikalau milik anda lain maka sanggup diadaptasikan caranya. Oh ya, ini bukan cara mengganti kata sandi WiFi ya.


Langsung saja silahkan jalan masuk alamat IP 192.168.1.1 untuk membuka halaman loginnya. Selama belum ada ubah dari defaultnya maka username: admin dan password: admin sanggup digunakan. Alternatifnya yakni unknown & unknown.


Satu langkah wajib untuk mengamankan setting internet dan jalan masuk ke manajemen modem Fibe Cara mengganti password user di modem FiberHome


Setelah itu eksklusif klik hidangan Management dan akan eksklusif terbuka bab Account Management, disinilah kita sanggup mengubah password dari admin tadi. Bahkan kita sesungguhnya kita sanggup mengganti nama user administratornya juga.


Satu langkah wajib untuk mengamankan setting internet dan jalan masuk ke manajemen modem Fibe Cara mengganti password user di modem FiberHome


Setelah mengisikan apa kata sandi barunya sebanyak 2 kali maka klik Apply dan simpulan sudah prosesnya. Jangan hingga lupa apa password barunya lho jikalau tidak ya terpaksa mereset modemnya dan harus setting ulang lagi dari awal.


Semoga bermanfaat.



Sumber gurupintar.com