Thursday, October 17, 2019

Cara Cek Resi Asendia

Salah satu jasa ekspedisi internasional yang kadang digunakan yaitu Asendia yang merupakan kerjasama dari La Poste Perancis dan Swiss Post Switzerland. Kalau anda sedang menanti kiriman paket dari luar negeri yang menggunakan pengiriman ini tentu ingin tahu posisi dan statusnya kan? Ya, ternyata tidak sulit kok cuma perlu tahu saja sebaiknya menggunakan situs yang mana.


Ya, ini alasannya Asendia menyediakan beberapa situs pelacakan tergantung letak geografisnya dimulai dari Asendia.com untuk internasionalnya, Asendia EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika), AsendiaUSA.com untuk Amerika, AsendiaHK.net untuk Asia. Disini aku mencontohkan pengiriman dari Singapura ke Indonesia.


Salah satu jasa ekspedisi internasional yang kadang digunakan yaitu Asendia yang merupakan  Cara cek resi Asendia


Langsung saja isikan nomor resinya dan klik Track, jikalau memang ada kiriman dengan nomor resi tersebut maka akan muncul tabelnya yang berisi isu mengenai status terbarunya.


Salah satu jasa ekspedisi internasional yang kadang digunakan yaitu Asendia yang merupakan  Cara cek resi Asendia


Contohnya:




























ASL20150825DE83ID
Date TimeStatus
2015-08-25 08:36:22Order received and processed at SIN ASENDIA hub.
2015-08-25 17:38:31Order dispatched from SIN ASENDIA hub.
2015-09-05 11:20:22Order arrived at destination country

Sisanya anda tinggal menunggu hingga di rumah dan dapat dipantau dari sini. Oh ya jikalau anda kesulitan melacak paketnya ketika sudah hingga di Indonesia harap ditanyakan ke Kantor Tukar Udara Soekarno-Hatta.



Sumber gurupintar.com